macangadungan beraksi kembali!!!!

anyway by the way busway…
sebelum kita mulai semuanya,,,
msh inget kan soal potongan rambut laknat gw?ternyata nyokap gw berada dibalik semua konspirasi nan kapitalis ituh!jadi,,seblum gw potong rambut nyokap gw ternyata ud main mata ma yg pny salon n memerintahkan bencong biadab itu untuk lgsg aja membabat habis rambut gw tnp blg2 sm gw.nice!dunia ini memang penuh dengan konspirasi…
yawdah lanjut…
iyah…macangadungan sudah bangkit kembali….!!!!
setelah hancur lebur disakiti,dibohongi,dikhianati,dihina…dan ditinggalin…
gw pkir,akn butuh waktu yg lama bwt nglupain semua kisah sedih itu(alah…) tp ga jg.gw emang kuat,tabah,baik hati,rajin menabung…heheheh tai kali.
smua itu bermula ketika gw menyadari.banyak hal2 yg nyenengin terjadi stelah gw dihancurleburkan dgn tdk beradab.sumpah…sampai hari ini pun msh terjadi hal2 baik bwt diri gw!
tp ada jg sh kbr2 buruk yg nyebelin…
1.sendy ud lulus…iyah dy ud lulus..ga nyangka.cwo acakadut kya dy ternyata bs cpet lulus.lgsg dpt kerjaan pula.gokillll…emang kita ga bisa menilai penampilan seseorang dr luar aja.yg terlihat kumel n berandal ternyata bisa aja baik hati dan jujur ud gitu bertanggung jawab.sementara yg terlihat dewasa,rapi dan sopan ternyata bisa aja aslinya penjahat kelamin,tukang boong,brengsek…ya ga?
tp yg plg bkin gw bete…katanya skrg sendy botak.
iyah…dia botak…
SENDY BOTAK??????!!!!!!!
YANG BENER AJE??!!!
pdhl kn dulu gw gebetin dy krn gayanya yg grunge abis en rambut gondrongnya yg kren..hux2
2.wisda ternyata katanya udah ga nongol lg di kampus…hux2,edo jg…trus klo gw k kampus,sapa lg dunk yg gw gebetin??jasman si tukang somay yg diem2 jg ngejualin orok bakar itu???yg bener aje..dia kan ud jd milik si indah.hahahahahah
lanjut..
ud gitu gw mulai merasa akan bnyk hal baik yg terjadi dlm diri gw..
yakin dh..
knp coba?
karena gw ud bertemu dgn jodoh gw!!!
iyah jodoh gw..!!
gw ketemu waktu jalan ke CL ma gembol en mamiy..jadinya kita berencana maw nyari kalung bwt gw.dan di toko tempat gw hendak membeli kalung…
gw melihat dya..
tersenyum manis ke arah gw
dan gw lgsg jatuh cinta
kepadanya……
.
.
.
.
.
sebuah kalung rantai dengan gantungan berbentuk macan kecil yg imut…
MACANGADUNGAN
gillaaaa gw bgt!!!gembol jg stuju”elo bgt le!”kata dy,ikut2an semangat kya gw..tanpa ragu lgsg aja gw beli tu kalung.gw seneng,puas,bahagia…heheheheheheh
tau ga,gw bli kalung itu hari selasa..dan sejak hari itu,tiap gw jlan banyak org yg gw ga kenal negor gw cm bwt blg”kalungnya bagus..”heheheheehh…yg make jg bagus kok…tai ah narsis bgt yak gw.bodo amat…yg penting gw seneng.
tapi..tetep aja..gw msh belum bisa menghilangkan rasa benci gw ke penjahat yg udah menghancurkan dy.pdh gw ud berhasil mengucapkan selamat ultah lwt sms wkt dy ulangtahun dengan ketabahan yg gw paksa2.gw berusaha menghilangkan rasa benci itu.tp ttp aja…di dalam hati gw msh ada rasa marah dan benci.pdhl dy ud membalas ucapan gw dgn ramah dan baik pula.tp ko gw ga bisa ga membenci dy??harusnya..dalam pencapaian aktualisasi diri,kita harus bisa bersikap dewasa dan memaafkan setiap kesalahan orang pda kita.krn kan musuh yg plg susah dikalahin ya diri kita sendiri.tp ternyata gw belum bisa.gw msh dikuasai oleh emosi gw yg kekanak2an..
mungkin nanti..
iya..
mungkin nanti gw bisa nglupain smua yg pernah terjadi antara gw dan dy dan bersikap dewasa..tp jujur aja..gw ga ngerti.emang sikap yg dewasa itu kya gimana sh.setau gw saat org bertambah dewasa mereka malah jdi kehilangan jati diri mereka sndr dan mulai ga menghargai hal2 kecil dan sederhana…
tauk ah
gw ga pduli..
yg penting skrg gw senang!!
krn macangadungan bangkit kembali!!!
dan kali ini gw ga akan membiarkan siapapun menghancurkan dan menyakiti gw sperti apa yg dy lakukan terhadap gw!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s