hati2 klo nemu sesuatu

jadi..suatu siang yg panas di playgroundnya fsrd usakti(btw sbenernya kjadian ini ud basi bgt…tp kyanya seru aja bwt diceritain lg, scr banyak yg blum tau..heheheh)
gw sdg nongkrong di kursi taman arsitek sm siapa gw lupa.ug gw inget ada jaka,indah n medina.
dan mata gw terpaku kpd sesuatu yg lucu dan imut nangkring di atas meja arsitek dgn gaya menggoda
SEBUNGKUS PENUH MARLBORO LIGHT MENTOL
btw..bner ga sih gw nulisnya?
lalu tnp rasa berdosa,gw ambil aja tu barang.itu jg sbelumnya gw nglirik2 dlu.ada org di sekitar situ ap ga?sapa tau tnyt ada yg pny.tapi setelah tangan gw berhasil menggapai barang itu tnyt ga ad yg protes…lalu dgn sopan dan suara lantang gw berseru”ADA YG MERASA KEHILANGAN ROKOKNYA GAAA??””O JADI GA ADA YG NGRASA,BRARTI BWT GW YA”dan dgn mulus sebungkus rokok itu telah menjadi hak milik gw.hahahahaha
medina dgn muka mupeng ngliatin gw sambil napsu ga jelas”ih..rokok siapa Le?”
“ga tau,nemu..”
“bagi ya..”medina senyum2 najis kya ank kecil mnt permen
“o silakan.ambil aja brp yg lo mau”prinsip gw yg namanya brg haram emang jgn dimakan sendiri,biar dosanya kebagi rata gitu deh…hehehehe
tau2 jeki jg deketin gw n minta jatah.(ambil aj jek)..ga lama ada lg anak lain yg udah merhatiin gerakgerik gw dr tadi dan tau klo tu rokok boleh nemu ngedeketin gw n minta jatah.
jadi..akhirnya gw tetep nongkrong di taman arsitek sambil menikmati rokok haram itu.gw dn smua yg menikmati barang haram itu sh seneng2 aj tanpa tahu mimpi buruk apa yg nantinya akan menghampiri kami.
tak lama kemudian,seorang asisten dosen yg sedari tadi nongkrong di deket gw dan temen2 gw menghampiri gw.dy cwe,kata senior2 sh orgnya galak,kemna2 pake sepatu boot high heel….kbayang ga seremnya.dan dy blg…
“sori,itu rokoknya punya lo bkn?”
“ng…bkn,saya nemu”sumpah muka gw polos bgt wkt ngejawab itu
“nemu dimana?”
“di meja itu”
“oh kyanya itu pny gw dh ketinggalan disitu”
ALAMAKJAAANNNNGGGG
“oh”
“ya udah,nih”menyodorkan rokok yg tadinya penuh tp sekarang tgl setengah bungkus dgn wajah bloon
“maap ya,ud diambil sama ank2,kirain ga ada yg pny”pelajaran berharga bwt kalian smua,klo terjebak dlm situasi ga enak,ingat untuk selalu menyalahkan teman2 lo.seperti ashley simpson gtu deh
“oh gapapa kok”dy tersenyum
tp entah knp bwt gw senyum itu tampak sgt sangar
sejak itu gw berjanji,klo nemu sesuatu,buru2 ambil dan tinggalkan tempat kejadian.jauh2.biar lo ga terjebak dalam resiko bertemu dengan yg punya.sumpah,gw serius..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s