sex is about love?

bru2 aj gw ngobrol ma tmen gw,D..cowok.soal virginity.
dy adlh seorang penganut sex bebas,dan gw adalah salah satu dr segelintir org yg menentangnya.gw dan D berdebat soal itu..dan dy blg gw munafik.
gw kaget
sejak kpn org yg menjunjung tinggi virginitas adalah munafik..apa sekarang ini kumpul kebo adalah tindakan yg suci??
gila apa tu orang?!
emang jaman udah gila.yang bener disalahin,yg salah dibenerin.
eniwei..
bkn berarti gw menganggap rendah org2 yg menganut paham sex is free..kehidupan sex org lain bkn urusan gw.mau lo doyan ngehe kek,kumpul kebo ama cwe lo kek..itu urusan lo.mrk jg ckp dws ko untuk tau baik nggaknya apa yg mreka lakuin dan gw ga mau sok jd org bner dgn mndiskreditkan mrk.itu jalan hidup pilihan mrk masg2.dan yg gw mau,mrk jg hormatin prinsip gw.termasuk cwo gw kelak.mksdnya..bwt para cwo,klo cwe lo ga mw bgituan..mbo ya jgn dipaksa..kasian cwenya..
lagian…apa iya sex en cinta itu adalah hal yg sama.apa sex itu slalu krn cinta?klo emang kudu sayang dlu br bs having sex..gw mau tanya,gimana dgn mrk2 yg pake jasa pelacur…apa iya mrk syg ama pecun2 itu?pdh bisa aja mrk bru ktemu hr itu di pinggir jalan…apa bgtu ngliat si pecun,cwonya lgsg syg trus ML trus kasi duit trus si cwo pergi trus tau2 prasaan sayangnya ilang?
tai
jadi bwt cwe2..bs lyat kan?bisa mikir kan?bwt cwo,having sex bkn cm soal syg.tp needs,desire,hunger..mrk mau nglakuin ma sapa aja yg nawarin ato ga nolak walau bkn cwenya,walau ga sayang ma tu cwe..
itu artinya…mgkn aja cwo lo pacaran sama lo cm krn lo bs diajak ML.cb lo tb2 blg k dy,”aku ga mw ML lg”…boong klo ga 2 mgu kemudian ente ditinggalin..tp klo dy tetep syg ma lo n ga ada yg berubah dr sikapnya..mgkn dy bnr syg ma lo(ato mgkn dy pny simpenan yg mau memenuhi kebutuhannya yg satu itu)…
mksd gw..masa kissing aja ga ckp sh?aplg kt tmn2 gw yg rajin sholat dan baca Quran,ciuman aja udah termasuk zinah,aplg ngeslE…iya ga sh.
lgpl,klo ML…yg rugi tuh selalu cwe tau…cwo sh enak,ga ada bekasnya
eniwei,klo kt si D..klo emng ga mau ML,kn msh ada blowjob,petting..(yg gw jg msh ga stuju,sh…syerem..)…gw menganjurkan…klo mw enak,cari enak yg aman.jgn yg nyusahin en beresiko..
cm…still…gw kaget aja..ternyata having sex udah bkn hal yg langka dn bkn aib lg bwt remaja2 skrg..gila ya..serem juga..

2 responses to “sex is about love?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s