COPET CAPIT CAPUT CANGCUT KACRUT!!!!!!!

jadi…

baru aja…

sekitar 1 jam lebih yg lalu………

gw..

DICOPET??!!!

nyaris tapinya..

tdi gw otw ke landamark tower di jl sudirman,naik bis kota kududuk di samping pak kusir yg sedang bekerjakeras keras keras spt org nahan boker sminggu senin slasa januari aku berkenalan dengannya…

….

td gw ngomongin apa sih?

o iya,bis kota..

iya gw naik bis jurusan kp melayu-grogol dgn no angkutan 213.gw emang ud mendengar issue klo di bis 213 bnyk copetnya..cm gw sama skali ga brpikir klo gw jg bisa dicopet.scara gw org susah,makan aja cm 3 kli sehari blum termasuk ngemil,body gw aje cendring kisut kurus semampai nian sampe klo nyari baju aja susah bgt..kudu pake ukuran XXXXXXXL.tuh,kurus bgt kan?

terusssssss…stelah bis yg gw tumpangi mendekati landmark tower,gw bangkit dr kursi gw dan beranjak mendekati pintu bis bagian depan.

seorang bapak2 berdiri mnghalangi gw,trus stlh melihat gw diapun sedikit menyingkir.bapak2 itu gayanya layaknya org gawe biasa,pake kemeja,clana bahan,jam tangan,tas kerja.

gw tdk curiga apa2..

trus gw berdiri di depan dia,sambil memegang erat tas slempang bonus dr beli kaos kaki 3 biji di GOSH.

tiba2 gw mrasa ujung bawah clana gw ditarik.refleks gw nengok ke bawah.ada seorang cwok sedang melap ujung bawah celana gw.dlm hati gw berpikir…”what the…??”

tp trus gw berpikir…”mgkn td dy ga sngj nginjek clana gw trus krn dy gentle dy ngelapin clana gw…”

tai,polos bgt ga sh gw?

gw tersadar gw ud sampe tempat tujuan dan gw hrs buru2 turun.gw pun lgsg mengalihkan mata gw ke depan dan tiba2…

gw melihat…

ada tangan di kantong clana gw??????????

dgn sigap gw menengok ke arah yg pny tangan,ternyata itu bapak2 tadi yg ngasi gw jalan?!

–intermezo–

TAI! TITIT ANJING! ANAK MONYET! JIN POLIO! KUNTILANAK! BIAR KETABRAK BULDOZER! KENA AIDS! IMPOTEN! DITINGGAL MA ANAK ISTRI! SALAH NYOPET TENTARA BIAR SATU GENG DISIKSA SAMA ABRI AMPE CACATT!!!!!!!!!

–intermezo ends–

spontan dan didorong oleh rasa kesal lgsg aja gw triakin tu org”WOI!!!”

eh bknnya gentar(alah…bahasa gw..)dy malah bales triak woi(dasar plagiator titit)

stelah bis udah benar2 berhenti,gw lgsg turun dan memberi makian yg sgt kasar,eh dy malah ngebales lg dgn kata2 yg sama…ya udah gw triakin aja dy copet..trus gw lgsg pergi dgn santai walau dalam hati gw kebat kebit ketakutan.sumpah gw takut,sekaligus kesel bgt.

gw udah pernah kemalingan motor…klo msh bs kecopetan kyanya gw gondok bgt gtu.uuuhhh!!!!!!gw masih kesel…tp gw jd takut naik 213…takut ktemu copet lagi…mending copet..klo tkg todong?????aih mati…serem abisss…..amit2 dh dua2nya…mdh2an ga ketemu lagi….gw trauma nih T.T

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s