cara cepat melupakan si dia yg brengsek sialan dan sudah menyakiti kamu seenak udel

cara cepat melupakan si dia yg brengsek sialan dan sudah menyakiti kamu seenak udel

telah diuji coba kepada 4831 wanita2 terlantar yg stress dan menjelang gila krn dikhianati oleh kekasihnya(hsl percobaan diragukan keorisinalitasannya)

  • buang semua barang yg memiliki nilai kenangan bersama dia, walau itu cuma tissue toilet bekas dia, atau bekas bungkus permen yg dikasi ma dy..klo dy pernah ngasi henpon,jam tangan ato perhiasan mahal…ada baiknya dijual aja.buat modal ke salon biar tambah cantik en bisa dpt gebetan baru. sisanya bwt ke mall deh, nyari gebetan baru…
  • hapus smua sms dr dy di henpon lo!!!!SERIOUSLY…ngaruh bgt loh…
  • jgn pernah berpikir apa alasan dy ninggalin lo.apa yg salah dr elo. yg ada elo ntar malah nyalah2in diri lo sndiri en menganggap smua hal jahat yg dy lakuin ke elo adalah hal yg wajar krn menurut lo itu gr2 salah lo, lalu lo akan menyesal sndiri dan berpikir untuk ngajak dy balikan. gal…plis deh! klo tu cwo emang ud pada dasarnya biadab jahanam…walaupun lo udah memberi yg terbaik dr diri lo,dy tetep bkal nyakitin lo.believe me!
  • jgn pernah menyebut namanya…JANGAN!!
  • cari kesibukan…sumpah…jgn biarkan diri lo terjebak dalam kamar,sendirian tanpa teman…ujung2nya lo bkal sedih krn tringat dy
  • klo km punya foto dia…ada baiknya anda menyiapkan spidol berbagai warna,lem,korek api,ato gunting..kemudian…anda gambar kumis,taring,tompel dan tanduk di setiap foto dia,trus tempelin gambar2 monyet atau binatang yg kira2 mirip dia terus…abis itu terserah…ada 2 pilihan…mau anda tempel di depan umum,ato di kampusnya dy…atau dibakar aja…
  • bagi yg pny kenalan dukun santet ternama yg kemampuannya diakui oleh dunia…ada baiknya anda mencuri kolor mantan anda atau menggunakan salah satu foto mantan anda yg lupa atawa belum dibakar
  • coba ga usah isi pulsa dulu untuk sementara…biar ga tergoda untuk mengsms ato nelpon dy
  • klo ktemu dy di jalan…lo boleh aja aja nyapa dy..tapi…pura2 aja salah nama..misalnya nama dy Sanip,lo panggil aja..”hai supri..apa kabar?oh…sori..nama lo bnr kan supri?”
  • rajin2lah main besama teman2 anda…ingat!jgn sendirian
  • berhenti dengerin lagu2 yg ada kata2 lovenya…coba dengerin lagu2 kya blink,greenday,ato no doubt…apalagi lagu yg intinya ngata2in makhluk bergender cwo…hehehehheh
  • HAPUS NO HP EN TELPON RUMAHNYA DI DR PHONEBUK DIKAUWW!!!!

sekian saran2 dari saya…klo saya menemukan cara2 lain yg lebih ampuh…saya akan menuliskannya kembali..hahahahahhahaaha

5 responses to “cara cepat melupakan si dia yg brengsek sialan dan sudah menyakiti kamu seenak udel

  1. – jangan pernah mikir alasan dia ninggalin kita…. bener banget! ngabisin waktu sia2 ajah!- apus semua sms dia… hehehe… sampe sekarang 100 sms dia masih ada di hape gw, tapi secara gue jarang make hape yang itu, gak pernah gue cek lagi tuh. cuman males ngapusnya aja, gak bisa otomatis sih. 100 sms gitu loh! bisa capek deh!- apus no kontak dia… hahaha… gue baru ngapus nomer dia justru setelah dua tahun pisah, dan udah gak punya rasa apapun. hihihi…

  2. thanks.. mantebb nih!! tapi napa ea, gw udah gag cinta ama mantan br*ngs*k gw itu.. tapi gw msih inget aja ama dia,, gw benci en gag trima, udah nyakitin gw, dgn mudahnya dia gandeng cwe laen… ngeselin..!!!
    pengen bgt gw aniaya tuh cwo biadaapp…!!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s