cara menghindari cwo(ato cwe) opportunis

cara menghindari cwo(ato cwe) opportunis

oke2…sebelum kita membahas cara menghindari opportunis,petama2 kita kudu tau…

opportunis itu apa?

opportunis adalah sebutan untuk org2 yg suka mencari keuntungan untuk dirinya sendiri dengan memanfaatkan sesuatu,ato org di sekitrnya.sebenarnya sh org2 kya gini ga selalu ngerugiin..klo misalnya dy ngambil keuntungan tanpa ngrugiin kita.tapi klo dy udah mnjurus ke arah parasitisme…tu baru bahaya

ciri2 seorang opportunis

cwe dan cwo opportunis bisa memiliki sikap atau modus yg sama,tapi ada bedanya…pertama2 kita bahas dulu ciri2 cwo opportunis,dalam kasus yg kita bahas kli ini…saya menggambarkan klo si cwo opportunis ini berstatus sbg pacar

cwo opportunis

jarang bls sms ato tlpn kita dgn alasan ga ada duit bwt bli pulsa,dan dy akan
trus ngeluh2 ga ada pulsa..maksudnya sh bwt bkin kita kasian en akhirnya mw
ngisiin dy pulsa(modus ini gw knal bgt…soalnya tmen2 gw yg cwo srg pake trik
ini)

ga pnh ngajak jalan,klo ngedate maunya di rumah aja..itu jg klo dtg ke
rmh kita ga pnh bwa apa2 walaupun cm gorengan…ato permen..jd dy ogah rugi gitu
pdhl dy pny duit(klo cwo lo kere beneran..lain lg critanya,kudu dimaklumi)

klo mw dtg ke rumah…selalu nanya ada orgtua kita apa ga…dan klo dy tau
rmh kita kosong,dy bakal bersemangat bwt dtg k rumah kita…taukan knp dy seneng klo bs berduaan ma kita…?

cuek aja minta dibayarin makan ato dibeliin
rokok dst pdhl baru pacaran kurang dr 2 bln dan itupun dy ga pnh ngasi apa2 bwt
lo

klo misalnya dikau minta kado ultah ato hadiah valentine…dia akan
memberimu ciuman,bkn barang yg bermakna…alasannya…itu ciuman dr dy yg plg
hot dan ga bkal kita lupain seumur hidup(HHHOOOOEEEKKK)

klo misalnya dy
tajir en suka ngasi lo ini itu,barang2 mahal,modalin ke salon…blakangan
ujung2nya…dy bkal minta…ehm…servis tempat tidur…no matter klo anda msh
virgin dan anti freesex..dan percaya dh,anda pasti ga enak nolaknya krn dy udah
ngasi terlalu bnyk bwt lo.nah…cwo yg kya gini nh bahaya tgkt 1…

cwe opportunis

suka minta dianter kesana-sini dan ga mau peduli lo lg sibuk apa ga,tp klo ada
cwo lain yg mw nganterin dy…cwe itu ga marah en maksa anda menjemput dy

klo jalan ama cwonya,selalu dgn sengaja ga bw dompet…biar ga perlu kluar
duit

klo lg jlan ma cwonya trus ngliat suatu brg yg lucu n mahal…dy
bkl
ngmg”ummm…say,cincin berlian 24 karat seharga 89 juta itu lucu sekali
ya…klo
ada cwo yg bisa ngasi itu ke aku,pst aku bkal sayang bgt ma
dy”…secara
tersirat dy sedang meracuni otak anda untuk membelikan cincin
itu…hohohohohoh

misalnya tadinya anda tajir,trus tiba2 anda jatuh
miskin…dy bkal lgsg
ninggalin anda bgitu aja

ga mau naik angkot,ga mau
naik motor butut,ga mau
naik mobil butut…

klo dy mw minta dibeliin
sesuatu ma anda dy pasti blgnya
minjem ato nitip dan brg2 yg dia minta tuh
pasti brg2 yg ga terlalu murah tp jg
ga mahal dan mintanya tuh
sering…misalnya
rokok,makanan,minuman,pulsa,sabun,shampo,sikat
gigi,sendal….lama2 ntar jadi
baju,sepatu,tas,cincin,gelang…heheheheheh

yah kira2 bgitulah ciri2 yg bsa saya ungkapkan…

nah sekarang cara menghindarinya..

klo jlan sama dy..usahain bw duit ngepas

klo jalan sama dy…klo mw
makan,makan aja..jgn kasi servis yg lain…ga usah ajak nonton,ga usah ngajak
window shopping.ntar malah minta yg nggak2 lg dy pas ngliat2 brg2 lucu

klo
misalnya minta dibeliin rokok…jawab aja…”aku ga suka cwo/cwe ngrokok!”.tp
klo anda sendiri perokok,jawabnya begini”aku aja pgn brenti ngroko susah
bgt…kmu ga usahlah ngrokok juga.klo kamu ga ngrokok aku bakal brenti ngrokok
dh..”

klo minta dijemput,blg aja lg ga ada bensin,dan anda jg ga pny duit
bwt bli bensin…trus tanyain,dy mau ga ngisiin bensinnya.klo dy ngedumel,jawab
aja”kan itu jg bwt jemput kmu say..”

cara cepatnya sh…klo cwe anda yg
opportunis..praktekkanlah ciri2 cwo opportunis kpd cwe itu.begitu jg
sebaliknya…percaya dh,pasti dlm jangka waktu kurang dr 2 mgu mrk bkal
ninggalin anda…hahahahaha.JERUK MAKAN JERUK……

tp ga smua org yg memiliki ciri2 di atas berarti ud pasti opportunis…namanya org pacaran kan emang kudu slg memberi dan menerima.dan kita jg ada baiknya ga usah ngitung2 apa yg udah kita kasi..

tp klo emang jelas2 dy manfaatin kita en ga ngehargain prasaan kita,gw cm bs ngmg 2 kata..eh 3 dink

tinggalin aje cuy…

makhluk kya gitu emang kudu dibina…dibinasakan maksud gw,hehehehhehehehhe

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s