gita cinta di SMA


seblum membaca ini…gw punya satu pesan
jgn mau ketipu sama judul!!

hehehehehehehe

gw cuma mau critain salah satu kisah konyol waktu gw SMA

jadi,secara namanya anak SMA,wajar srg telat,bolos…manjat tembok di belakang sekolah yg tingginya cuma 2 meter…gara2 banyaknya murid sekolah gw wktu itu yg lebih suka masuk sekolah lewat tembok blkg,akhirnya tu tembok ditinggiin,dikawati,plus ditutup pake atap seng..
dan gw yg hari itu dateng kesiangan,melongok putus asa,terbengong-bengong menatap tembok tercinta gw itu yg kini modelnya sudah sama dgn tembok LP Cipinang.dan gw berpikir…cuma ninja aja yg bisa manjat tembok sialan ini…brengsek sialan
trus gw berpikir,ya udah..gw cabut ajalah ke tongkrongan
lalu bagian otak gw yg bermoral dan masih dikuasai oleh logika,yg letaknya di pojok belakang ujung,kejepit sama otak gw yg berisi imajinasi2 liar menjerit…”cuy,inget…tongkrongan kan lg sering2nya di razia sama wakasek..”

ah,damn

otak gw yg bermoral dan masih dikuasai oleh logika,yg letaknya di pojok belakang ujung,kejepit sama otak gw yg berisi imajinasi2 liar menegur gw lembut,”udah…masuk sekolah aja..hari ini kn ada ulangan matematika,wali kelas elo…udah tau lo udah di blacklist sama wali kelas..masih brani bolos..”
dan muncullah flashback di otak gw


saat bu guru biologi manggil nyuruh gw ngadep ke ruang
guru gara2 gw bolos mulu,tp gw ga pernah dateng

saat bu guru akuntansi
memergoki gw bolos pelajarannya waktul nongkrong di kantin sama tmen2 gw,2 kali
pula kepergoknya

saat bu guru fisika memergoki gw merangkak di bawah meja
diam2 waktu gw hendak masuk k kelasnya dy padahal gw udah telat hampir satu jam

saat gw dijadikan contoh masalah sosiologi oleh guru sosiologi di depan
kelas

saat gw dikejar2 wakasek waktu ketauan cabut sampe ngumpet2 di teras
rumah org

saat gw dihukum wajib lapor setiap hari sebelum dan sesudah jam
sekolah selama satu bulan gara2 ketauan manjat tembok surga ini(dan gw terpikir
apa mungkin ni tembok dibeginiin gara2 kasus itu?)

ya udah…akhirnya gw memilih jalan lurus dan bersih..pertama kalinya dalam hidup gw
gw menerima resiko akan terkena hukuman krn telat
bodo’lah
dan sampailah gw di gerbang sekolah,berbaris bersama2 murid lainnya yg telat
trus udah gtu gw dan puluhan murid2 yg telat disuruh nyatet nama lengkap dan kelas kita masing2,entah untuk apa…mitosnya sih..kita bakal dikasi poin gtu.klo poinnya nyampe 100 katanya sih bakal dikluarin gtu dr skolah…ada jg yg blg itu untuk mencatat jumlah keterlambatan kita,klo udah telat 3 kli katanya ortunya bkal dipanggil gtu trus diskorsing
menurut gw itu peraturan yg ga masuk akal dan mengada2 serta ga adil.coba ya!guru aja banyak kok yg sering telat!tp ga pnh dpt sangsi apa2..lagian krn mrk sndr srg telat,seharusnya mrk mikir dong…!!!mrk kan tau,secara dimana2 macet ,trus susahnya nyari angkot di pagi hari krn penuh trus,apalagi bwt pelajar…najis bgt dh…angkot plg kagak mau ngangkutin ank2 berseragam..
jadi…wajar aja kn klo kita telat?
tapi ya secara gw ga mau nama baik gw tercemar..gw ga mau lah nyatet nama gw
jadi ketika buku blacklist nyampe di tangan gw,gw membuka halaman baru krn halaman sebelumnya sudah penuh…maka gw tulislah disitu nama A***R A*I..nama seorang teman gw yg keberadaanya diragukan di sekolah gw,entah itu anak exist apa ngga..
gw nulis nama dy bkn krn gw pengen nyusahin dy atau apa..tp guru2 gw udah ga ada yg kaget klo ada nama dy disitu,udah biasa..jadi dy ga bakal mengalami kerugian apapun.
heheheh

trus ya..gw iseng2 buka halaman sbelumnya,pgn ngitung ada brp org yg telat…dan tiba2..

saat gw membuka halaman sebelumnya..

ternyata…

gw menemukan..

ada 4 nama A***R A*I..!!!???

5 termasuk yg ditulis ama gw
iiiidddiiiioooo…tttt!!!!!
ternyta ga cm gw yg berpikir untuk memanfaatkan nama dia,hahahahahahha…ttooollllooollll
dan saat itu gw tertawa dan sekaligus merasa sedih..kasian bgt ni org..dijadiin kambing item trus..
gara2 jarang masuk sekolah sih lo
pdhl dy tmen maen gw juga..
maap yah A***R A*I..
emang nasib lo aja yg apes
apa2 murid2 sekolah gw yg pada aneh ya?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s