mari kita membeli testpack!!saya sudah beli tuhhh…

lagi2…
saya menipu anda dgn judul yg ga karuan!!!
hahaahah

tp bneran ini crita tntg gw wktu beli testpack..

pd suatu hari,si nyokap tb2 nyamperin gw en menginterupsi percakapan seru antara gw dan tmen gw,dani.

mama:nie..tolong beliin mama testpack donk
gw:buat apaan?
mama:ya buat mama lah..
gw:yee..udah tua bgini mau hamil??
mama:ya diliat dulu,mama telat(haid) nih..
gw:alah..paling menjelang menopause,wajar2 aja klo telat sh..
mama:enak aja!mama msh muda tauk!menopausenya masih lama!(ni dia nh yg namanya generasi menolak tua)
mama:gih..perginya dianter ma dani aja
gw:ga mau ah!masa aku disuruh beli testpack.ama cwo lg..ntar disangkanya buat aku lg!
mama:alah gtu aja kok…biarin aja knpa!cuek aja..kan emang bneran bkn buat kmu.
dani:iya nie,sok jaim bgt lo
gw:(monyonk pake ikut campur lagi..)

akhirnya setelah adu urat antara gw dan si nyokap yg kege-eran ngarep2 najis dirinya hamil,gw n dani akhirnya pergi jg ke apotek trdekat.msh di dlm komplek rmh gw sndri.
gw males bgt..ya secara..masa iya seumuran gw beli testpack,ama cwo pula perginya..pst disangka gw dh yg hamil.

dan ternyata..ga meleset dugaan gw..

saat smp di apotek,dgn salting2 sok cuek ga ada apa2 gw lgsg nanya”bu..ada testpack ga?”
si ibu ngeliatin gw dr atas ampe bawah
“merk apa?”tanyanya smbl ngliatin gw ama dani
“lah,adanya merk apa aja bu?..oiya..sensitive aja dh.brapaan tu?”
“17.500”(klo gw ga salah inget sh harganya sgitu)
“itu akurat bu?”
“iya”
“ada merk lain?”
dgn ga sabar dani lgsg nyeletuk,”udah ambil aja itu!klo ada yg lbh murah gapapa..”
“ya udah ini aja”
suami si ibu yg punya apotek keluar.melihat gw en dani sdg ngasi uang smentara istrinya ngasi testpac.ngliatin lg dr atas k bawah.

skrg kedua2nya melototin gw dgn pandangan curiga dan aneh.sampe gw malu sndri.srasa lg bkin dosa..pdhl tu testpack kan buat si nyokap..tp gw pikir sikap yg plg bijaksana adalah diem aja.klo gw nyeletuk defensif bsa tambah dicurigain kan..

“knapa bu liat-liat?orang ini buat nenek saya kok!”

yahhhhh…..
baru dibahas….
nah si dani malah nyeletuk lagi…

“huh,mana ada nenek2 hamil!”si ibu apotek ngejawab dgn muka sinis

hancur sudah image guah!!!!
dgn dani ngomong gtu si ibu malah tambah curiga.DANI BBBEEGGGGGOOOOOO,EMANG KAGA ADA KATA2 YG LAIN APA?!

pdhl itu apotek masih ada di dalem komplek gw
pdhl gw srg lewat apotek itu
gmana klo gw digosipin yg ngga2???
gmana klo nama baik gw malah jd ancur…???

“biarin aja kek!kan lo ga bgitu.cuek aja..lagian ntar kan jd dy yg dosa klo ngomongin yg ngga2.”jawab si dani cuek
nah dy enak,rumahnya pan dimana tauk..beda komplek,anak laki pula

ya sudahlah..

toh klo emang org itu ngomongin gw jadinya fitnah.klo dy memfitnah gw,jadinya dosa.klo dosa,mati masuk neraka..abis itu gw sambil jalan2 di surga ngedadahin ibu itu dh..”ibu tukang apotekkk???inget saya ga?yg waktu itu beli testpack lohhh….apakbr neraka?ktanya tambah panas ya…”


hahahahahahah..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s