gwe punya papah baru??

baru2 ni HP bokap kecolongan…(so??apa hubungannya ma judul di atas,nyet??)..kejadiannya di rumah yg di makasar.jd ad tukang minta2 sumbangan gtu atas nama yayasan abu bakar wong solo(heheh).sementara bokap ga ngeh gr2 lg asik ngotak-ngatik(baca:ngebongkar2 padahal ga ada kerusakan apa2,abis dibongkar malah jd rusak)motor di garasi.
dan apakah yang terjadi??..hilanglah HP,sebungkus rokok,dan beberapa uang sribuan dr ruang tamu si bokap.

kemudian akhirnya bokap membeli HP baru,krn sbg org yg sering bgt dicari ma klien/pelanggan,HP itu perlu bgt.

dan seterusnya dan sterusnya..

terus..akhirnya mama,gw dan ade gw tentu saja secara serentak mengganti nomor henpon papa di kontak HP kita msg2
dgn nama..
gw:”jgn diangkat”
ade gw:”jgn diangkat!!”–tentu aja ngejiplak dr gw
mama:”papa baru”–maksudnya no papa yg baru

klo diliat2 kyanya nama untuk no HP bokap di phonebuk nyokap gw terlihat sgt normal dibandingan yg gw dan ade gw pake..tp efeknya..

ade gw yg plg bontot(boncel,masi inge?) masih duduk di bangku es em pe dan ngidam bgt pgn megan HP.smentara bokap gw org yg konservatif,ga setuju klo anak es em pe megang2 HP.gw aja bru dikasi HP umur 17 thn..
jadinya ade gw sering bawa2 HP nyokap dan belagak tu HP punya dia.

suatu malam tiba2 ade gw masuk rumah(sbnernya tadi malem dink,heheheh)dan negur nyokap gw..”ma!mama selingkuh ya!!”
“selingkuh apaan?”tanya nyokap dgn bingung.
gw?lg asik baca concept…heheh
ade gw:”mama punya pacar baru ya??”
mama:”pacar baru apa sih cel?ada2 aja ..dateng2 lgsg marah2..”
boncel:”ini di henpon!!nomer sapa nih??kok tulisannya ‘papa baru’ ??”
semua org yg ada di d ruang tengah:KETAWA

akhirnya nyokap gw ngejelasin klo itu tuh no baru bokap,bukannya bokap gw yg diganti ama yg baru
ade gw ngedumel”ya ngasi namanya yg bener donk..aku kan tadi malu ma temen2ku.mereka ngeliat tulisan ini trus nanya2 ke acel ‘cel..cel..lo punya papa baru ya??’ aku tadi udah malu aja ma tmen2ku…”muka ade gw tu melas bgt deh..

hohohoho…cucian de loo..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s