formula (bukan) rahasia

formula2 khusus yg sampai saat ini masih dipakai dlm novel2 dan film2 yg ada

  • tentang saudara kembar yg mana drpd yg satu cakep/cantik/ganteng,pinter,ramah,jago segala bidang,populer…sementara yg satunya kuper,jelek,ga pinter,dan ngrasa minder abis ma kembarannya
  • tentang seorang cwe yg benci bgt ma temen cwonya krn sering dijahilin ma cwo itu,tp nantinya lama kelamaan cwe itu bkal suka jg ma tu cwo
  • tentang cwe dan cwo yg sahabatan sejak masih kecil kemudian pas udah gede mereka menyadari ternyata mereka slg suka
  • perseteruan antara geng cwe2 cupu dan geng cwe2 populer
  • tentang cwe kuper dgn tampang pas2an tp naksir ma cwo yg mahaganteng en maha populer di sekolahnya
  • tntg cwe tomboy yg berusaha ngubah diri jd feminim gr2 naksir ma cwo
  • tntg persahabatan cwe2 yg mana karakter cwe2 itu pst terdiri dr..:cwe tomboy dan galak–cwe pinter yg kalem–cwe lemot yg hiperaktif dan suka jadi badut geng–cwe centil yg hobi dandan en cantik–cwe netral yg baik,selalu jd penengah dan tampak spt pemimpin geng mrk.. yah..minimal 3 karakter di atas pst ada yg kepake
  • tntg cwe yg kuper dan tampang pas2an..tp entah ada mujizat apa cwe itu diperebutkan oleh 2 cwo plg cakep di sekolahnya,trus si cwenya panik en bingung gtu
  • tntg cwe yg udah lama ngefans ma seorang cwo, sampe tergila2…tp tu cwo krn saking populernya ampe susah bgt didapetin.akhirnya suatu saat dy menyadari bhw temen cwonya yg baik hati dan selalu ada buat dia ternyata suka ma dy. walau pertamanya dia bimbang..akhirnya dia pst milih tmen cwonya dibanding idolanya krn blakangan dia tau ternyata gebetannya itu klo ngga pleiboi atau aslinya jahat,ya brarti panuan..

setelah membaca sekian novel dan menonton sekian sinetron serta melirik sekian komik…saya menyimpulkan,saya bnyk sekali menemukan crita2 yg mengandung formula spt diatas dgn improvisasi2 di beberapa bagian.
coba deh..iya ngga sih klo smua ringkasan di atas kerasa familiar?

hmmm…..

2 responses to “formula (bukan) rahasia

  1. bener semua, wah analisis yang bagus dik onie =), some say that there’s no new thing under the sun

  2. iya…sama…aku juga menyadarinya… emang bener, smuanya familiar!!kita buat formula baru yuk.. :macangadungan bertemu macanbeneran,heheh

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s