dari mana?

gw punya temen, iya serius gue punya temen…
sebut aja namanya jek. si jek ini orangnya hobi ngebanyol. ini salah satu banyolannya yang pernah dia ceritain ke gw. kira2 ceritamya begini..

ada seorang ibu pergi ke dukun. soalnya anaknya sakit parah gitu. dukun itu emang terkenal bisa nyembuhin penyakit apa aja. beginilah kira2 percakapan antara si dukun dan si ibu..
ibu : mas, tolong saya. anak saya sakit parah..
dukun : sakit apa bu?
ibu : ya flu, batuk, demam..saya ngga punya uang buat ke dokter..
dukun : yah, itu mah gampang… begini..pertama-tama ibu siapin ekor cicak betina
ibu :??!!!
dukun : trus bola mata kadal
ibu : apa??
dukun : trus upil naga
ibu : buat apa???
dukun : ya nanti smuanya direbus, ditambah sama kotoran kerbau yang udah dijemur 7 hari 7 malem, kulit kecoak, sama lendir cumicumi. direbus di air bekas nyuci beras selama 2 jam.
ibu : trus klo udah diapain? dikasi minum ke anak saya?nanti anak saya sembuh?
dukun : oo..jangan.. ramuan tadi mah dibuang aja. jangan diminum. jorok! klo buat nyembuhin sakitnya, pake ini aja, bodrexin..
ibu : ????!!!

nah..itu klo ga salah bgitu ceritanya. gw udah rada lupa, jadi gw hiperbol dikit :“/>

pernah jg nih suatu kali dy cerita tentang (katanya..) oom-nya dia.
jadi oom-nya naik angkutan umum, pas turun, dia bayar ongkosnya. ditanya sama abang sopirnya “dari mana?” –maksudnya nanyain naik angkot itu darimana.kan bayarnya sesuai jaraknya.
en oom-nya temen gw njawab, “abis dari rumah temen..” dengan muka polos..
dan si supir pun nyengir sambil njawab “maksudnya Bapak naik angkot ini dari mana?”
“ooh..dari sana..”

bentar..crita ga brakhir sampe sini. masih ada lanjutannya…

jadi, ga lama stelah gw mendngar crita tntg itu..gw mengalami kejadian yg sama.

suatu hari gw naik angkutan umum M19. duduk di depan gw, 2 anak cwo SMA yg caper abis gtu. kerjanya cekikikan kaya cwe2 centil. pokonya gw geli deh ngliatnya. heheheh…

trus..ga lama kemudian mereka berhentiin sopirnya. trus mereka turun dan ngebayarin ongkosnya ke pak supir

“dari mana?” tanya pak supir
“dari rumah temen” mereka menjawab sambil ketawa2. gw juga ikutan nahan ketawa sambil mikir ko mirip banget sama kejadiannya oom-nya temen gw itu. gw ngliatin reaksi pak supirnya, pst nyengir bego jg.. :))

tp apa yg terjadi?
si pak sopir melototin si 2 cwo itu sambil bibir bawahnya manyun, jidatnya turun, alisnya nekuk. sumpah ga boong, mukanya mirip anjing pittbull.
si 2 cwo centil itu yg tadinya ketawa2 akhirnya lama2 ketawanya perlahan jd pelan trus menghilang. sementara si pak sopir masih ngliatin mereka dengan tampang mau nelen orok.

“ehm..dari pangkalan jati bang..” ujar salah satu dr mereka dengan muka resmi dan tegang. tambah pengen ngakak gw :))

jadi sodara sodari…moral dari crita kita hr ini…kalo ada cerita yg dirasa lucu, jgn lgsg main praktekin aja :P yg ada malah diplototin..hahahah *jgn2 2 anak cwo td pernah menguping pembicaraan tmen gw? ato trnyata apa yg dicritain tmen gw cm lawakan basi?

ada-ada aja :P ….

tp tmen gw jg aneh..ko bisa dpt aja ya dia crita2 konyol kya gtu :))

5 responses to “dari mana?

  1. ohh inti ceritanya di paragraf2 akhir to, kirain tadi pas cerita dukun-nya hehehe..ada – ada aja…kamu jangan gitu ya kalo naek ojek😀

  2. hihihi…untung disuruh buang. baru inget hari ini gw baca koran yang penemuan 8 korban dukun… hiyyy seremmm deh

  3. bintangjatuh >> hahah…ya ngga lah..kmu kli yang kya gtu..tkg ojek : “darimana?”kamu : “asli cirebon, mas”hahahhahahahannie >> gw jg udah baca tu koran.. serem..eniwei..salam kenalbodhi >> emang lo punya temen?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s