happy bday to meeee…

di ruang kerja imajimu,
aku adalah karya agung jemarimu
selembar kanvas penuh cerita
kau hidupkan aku dari garis dan lengkung di matamu
kau warnai ceriaku dengan senyum pelangimu
kau cumbui mimpiku dengan ilustrasi indahmu

dengan goresan cintamu kau buat tubuhku bersayap
dengan desah nafasmu,
kau buat aku terbang di antara bintang yang kau nyalakan
aku menari diiringi melodi yang kau nyanyikan
aku adalah rindu yang kau dekap
aku adalah nyala dalam ruang imajimu
aku adalah lukisan dalam hatimu

*surabaya, 27 juli 2007
selamat ulang tahun sayang
semoga Tuhan selalu memelihara mimpi-mimpimu

_your wonderwall_

that is..the most beautiful birthday present i ever had :“/>
makasih… :)

kmrn tgl 29 gw ultah yang ke 17.. :“/>
boong ding, 21..:))

gw ga ngrayain apa2 ko..cm makan2 aja ma temen2 gw. yg mana berisiknya saingan gtu ma nyokap2..
gw ama tmen2 gw pd makan2 di dalem rumah. nah nyokap gw sama tmen2nya ngumpul di teras. gw bersepuluh. nyokap gw berlima. tp gw ga ngerti gimana, ko bacotnya masih kalahan gw ama tmen2 gw dibandingin para ibu2 itu.
ampe gw en yg lain aja klo ngmg hrs triak2 gtu. bneran.

gw : lo pada mau makan ga?
tmen gw si A : hah? apa?
gw : LO PADA MAU MAKAN GA???
si A : OO..HENPON GW LG DIPINJEM SAMA SI EGGA
gw :???
*yg tadi sih gw ngarang aja..cm mau bkin ilustrasi biar suasananya kebayang :P

tp bneran loh..saking berisiknya para nyokap2 pd ktawa, sampe ada kejadian bgini. jadi gw ama tmen2 gw lg ngtawain apa gtu..trus tiba2 para ibu2 saingan gtu ngakak2. tp suaranya itu loh..ktawanya kya kuntilanak lg arisan *maaf wahai mama…
trus gw ama temen2 gw lgsg pada hening gtu. diem..
shock..

trus jd garing

akhirnya tmen gw nyeletuk
“ngumpul di rumah ega aja yuk”

aminnn

akhirnya, acara ulang tahunan gw pindah tempat gtu ke rumah temen gw. better lah drpada di rumah. saingan ma nyokap2…heheheheheheh
yg mana pas abangnya si ega ngliat gw, dy nanya ma ega “sapa tuh? manis…” bwahahahhaha…buta kali tu matanya. iya sih..itu kan malem2, wajar aja muka gw jadi kliatan lebih indah drpd aslinya :P
ya gapapa..mayan, masih ada cwo yg blg gw manis. drpd ngga sama sekali.hahahahah

makasi bwt dia yg udah ngasi hadiah super spesial bwt gw.. :“/>
makasi bwt temen2 yg udah dtg ke rumah gw, yg nyempetin sms en nlpon gw untuk ngucapin met ultah
makasi bwt ade gw untuk…untuk tdk melakukan apa2
makasi bwt bokap dan nyokap yg udah ngelahirin, ngrawat en ngebuatin acara sukuran bwt gw.biar cm kecil2an..gw jg udah ga demen ngadain pesta2an..malu ama umur :P

makasi gw yg terbesar bwt Bapa di surga krn gw udah dikasi hidup ampe umur segini, dkasi kluarga yg bae, hidup yg layak, en tmen2 yg perhatian ma gw, dan jg..si dia yg sayang ma gw.hohohohohoh

babay…

4 responses to “happy bday to meeee…

  1. Ada yang ultah yah ?, met ultah yah ??, moga bahagia dan selalu mendapatkan apa yang kamu inginkan.

  2. happy birthday sayang =)semoga jadi tambah manis, tambah dewasa, tambah rajin bantu mama😀

  3. Cieeeeeeee… yg dikasih puisi! ^_^piwit… piwit… ;DDuh Le… Kapan neh makan2nya?Besok gw nodong ke DKV, ah!Hahahahaha… xD

  4. jengkolholic >> wee..amiiinnn..makasi yabintangjatuh >> hehehe..iya makasi sayangnilla >> makan2nya klo udah masuk. gw traktirin makanan favoritnya anak2 DKV. mau ga lo? OROK BAKAR..XDDDDDDD

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s