bagaimana cara mendapat perhatian gebetan dlm waktu singkat

apakah anda saat ini masih berstatus jomblo?

apakah anda jenuh dengan status jomblo anda yang hina?

apakah anda memiliki kesulitan untuk menarik perhatian si dia?

kalo gitu, anda membuka blog yg tepat!

kali ini, gw bakal ngasi lo smua tips untuk menarik perhatian si gebetan.

klo lo mau ngedapetin perhatian si dia, yg plg pertama adalah..lo hrs menciptakan chemistry! gw punya cara yg gw jamin ampuh. ini adalah trik asli dari gw.

trik ini gw kasi nama STRATEGI 3 DETIK, trik ini hanya bisa dilakukan pada keadaan dimana lo dan gebetan lo sedang berada di tempat yg sama. tp kelebihannya, trik ini dpt lo lakukan pd org yg lo baru kenal.

berikut langkah2 nya:

  • pastikan jarak anda dan dy tdk terlalu jauh. sehingga anda bisa memastikan bahwa dy bisa melihat anda, dan mata anda dengan jelas. trik ini memerlukan keahlian mata dan senyum!
  • hasil akan lebih maksimal kalo anda bisa memastikan bahwa jarak anda dengan si dia tidak lebih dari 2 meter.
  • saat dia telah berada dalam jangkauan anda, anda bisa memulai serangan pertama. tengokkan kepala anda ke arah korban (maksudnya gebetan) 30 derajat. klo ternyata si gebetan msh kurang terlihat, jangan terlalu menengokkan kepala anda. biarkan mata anda yg melirik. posisi tebuh tetap menghadap ke depan.
  • kemudian, tataplah si korban lekat2. liatin terus… tapi usahakan raut muka tetap terlihat santai, jangan keliatan bernafsu gtu, nanti anda bisa disangka copet yg lagi ngincer mangsa.
  • nah, klo tiba2 gebetan anda menyadari klo anda sedang memperhatikan dia…tenang, jgn panik! memang itu tujuannya. anda memang harus berhasil mencuri perhatiannya. klo seseorang dipelototin lama2, pasti di bakal nyadar en ngliatin anda balik. klo itu sudah tercapai, berarti langkah pertama sudah berhasil.
  • langkah selanjutnya adalah… klo si dia sudah melihat ke arah anda, jgn panik. jgn malah buru2 buang muka, apalagi pura2 buta. saat dia melihat ke arah anda, anda dan si korban otomatis akan bertemu pandang. NAH!! diam di situ! jgn buang muka anda. tetap pertahankan posisi mata, kepala, leher, badan dan bahu anda. diam sebentar. hitung sampai tiga di dalam hati ” satu… dua… tiga.. ” baru anda alihkan mata anda dari si dia. cara mengalihkan pandangan anda jg ada tata caranya. pertama alihkan mata anda kedepan, lalu kepala anda–lakukan gerakan ini dengan perlahan dan santai– kemudian tubuh anda. pertahankan kepercayaan diri anda dengan tersenyum tipis. ingat, senyumnya jgn lebar2.. nanti anda disangka autis.
  • ulangi teknik ini sampai 2 atau 3 kali, kemudian tingkatkan teknik anda. pada lirikan ke tiga, coba dikembangin dikit. misalnya, saat gebetan anda menoleh ke arah anda, dan pandangan anda bertemu (ja elah..bahasa gw..sinetron bgt ga seee??) kembali hitung sampai 3 di dalam hati anda, dan pada hitungan ke-3, cobalah kerlingkan mata anda (maksudnya ngedip, tp jgn asal ngedip…ngedip yg gimana gtu..yg mengandung niat flirting,heheh), setelah itu, baru anda alihkan mata anda ke arah lain
  • kemudian, perhatikan baik2..apakah kemudian si korban curi2 pandang ke arah anda? apakah korban tampak sedang membicarakan anda dgn teman2nya sambil tersenyum? apakah si korban tersenyum pada anda? ato malah dy nyamperin anda dan ngajak kenalan??? wah..itu berarti anda sudah berhasil melakukan trik ini.
  • nah, klo ternyata korban malah buang muka, ato melototin anda, itu tandanya si gebetan tidak suka pada anda, atau mengira anda sinting… ya, itu mah wajar aja, cinta emang butuh pengorbanan. cinta emang ga harus saling memiliki. klo udah bgtu, langsung aja anda ganti target operasi anda. jangan terjebak dalam satu target operasi (kecuali anda sedang mencari cinta sejati)

jadi..selamat mencoba trik2 tersebut diatas. keberhasilan dijamin 99%.. telah diuji pada 3 kambing, 2 kucing dan 1 anak autis.. hasilnya cukup memuaskan.

tapi, walaupun misalnya trik ini gagal, patutnya kita tidak berputus asa untuk mengejar sang pujaan hati. cobalah segala cara yg halal dan dilegalkan secara hukum untuk mendapatkan si dia. trik saya dijamin halal kok! tidak mengandung formalin dan tidak menyebabkan kerusakan otak permanen. hehehehehheh

selama nyoba yaaaaa

21 responses to “bagaimana cara mendapat perhatian gebetan dlm waktu singkat

  1. wah sepertinya macan_nya_alariyx ini telah sukses menerapkan tips & trik tersebut.. heuheuheueu *kabur ah takut di pentungin ama mas_nya😛

  2. eh, kayaknya kemarin gw ngeliat ada cewe yg melakukan trik ini deh di kampus. targetnya abang2 siomay. apakah itu dirimuw, nak?HUAHAHAHAHAHAHAHAHA…*kabur jg, nyusul ippen!* xP

  3. Jomblo itu berkah .., jomblo itu anugerah .., jomblo itu tidak serakah …😀. Maka gak perlu malu ketika menjomblo ..😀

  4. ippen >> XDDD.. ah, klo alaryx mah ga perlu dipakein trik apa2 :pbintangjatuh >> trik 7-13 tauk XDDD, knp emangnya? mau praktekin ke siapa? :pbodhi >> buahahahhahahhahahahah… triknya ada banyak, tp kan rahasia perusahaan.. nilla >> abang siomay yg deket sekre himpunan FSRD? yg suka pake rompi biru ama topi biru? yg pendek kecil ada kumisnya dikit?ngga tuh, gw ga pernah kenal en ngliat dy ;pfinkz >> apa finkz? hehheh, coba triknya dlu, bru komentar.hahahhamademoizelle >> patut dwonk.. makasi udah mampir yah…tribas >> klo lgsg dicium, yg ada cwenya ngamuk broo.. waduh, extrim bgt ya. hahahha

  5. sama-sama patah hati neng? bagooows…saya punya temen :Dwah, ini blog. Cool abiz juga.trik-nya mempan buat anjing nggak?

  6. postingannya lucu tapi langsung ga suka pas nyampe di kalimat yang ada kata “anak autisnya….” c’mon le….you’re smart than this…..

  7. Kmaren udah nglakuin trik inih.dan hsil’y brhsil…tp dia udah pnya pcr.sngt d sygkan.
    Hmm apes..gua.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s