dari seaworld, belok ke ancol…dari UTS, belok ke foto-foto

sebenernya gw mau posting yang ini dari kemarin2..tp karena ada beberapa kejadian, jadi postingan ini gw tunda dlu… tapi sekarang gw mau ngeliat ke depan, banyak yg lebih sedih dr gw, tp udah bisa tenang. dan gw jg udah lebih tenang, jauh lebih tenang dan ikhlas (walau kadang klo lg ngelamun apa sendirian suka keingt dy…)
akhirnya gw posting cerita yg tertunda ini jadi sekarang deh.

jadi…. seminggu yang lalu, tepatnya hari rabu… kelas gw harus ikut UTS mata kuliah animasi. repotnya, UTS-nya tuh diadaain di seaworld ANCOL. plis deh… itu aja udah ngerepotin bgt. males bgt deh. sebenernya seru..KALO SEMUA BIAYA,TRANSPORTASI DAN KONSUMSI DITANGGUNG OLEH KAMPUS!!! klo ngga, maka UTS dengan MENGGAMBAR IKAN2 DI SEAWORLD adalah hal yg nggak bgt, buang2 duit, dan merepotkan.

tp gapapa… selama perginya rame2, oke deh… anggep aja kita wisata sekaligus nambah ilmu. apalagi berangkatnya naik mobil pribadi. yg bikin gw heran ama anak2 jaman sekarang… pada beli mobil kaya beli kulkas ya…

lalu..jam 12an gw dan yang lain berangkat ke Ancol naik mobil Edison, kita konvoi 2 mobil. 2 mobil yg lain sudah berangkat duluan dan 2 mobil lagi nyusul. gw dikabarin klo anak2 harus absen di seaworld jam 12 tenk. nanti absennya sama dosen ato asdos gitu deh.

sesampainya di seaworld…turun dari mobil, kita lgsg ke depan seaworl dengan penuh semangat. tp..baru jalan beberpa meter.. gw melihat temen2 gw yg lain lg duduk di kursi di depan seaworld dengan lesu.

“Ada apakah gerangan?”
DOSENNYA AMA ASDOSNYA GA ADA YG DATENG!
WHADDD???!!!
alesannya apa??
para asdos >> lagi ngawas ujian kelas lain.. mreka ternyata udah minta dosen gw untuk mengganti hari ke seaworldnya. tp entah kenapa hal itu tidak dilakukan oleh bapak dosen gw itu
mas dosen >> apa ya…?klo ga salah sakit?duh… gw lupa..hehehhehe
gw dan dan temen gw,ajeng saling menatap dengan naas. temen2 kloter ke dua jg lgsg bete gtu. rasanya percuma aja dateng. ga lama..dateng lah kloter ke tiga, Gugi, Erlangga dan kawankawin. waktu dibilangin dosen dan asdos ga dateng…lgsg pada lemes XDDD

akhirnya… kita masuk ke seaworld, dan makan di popeyes *eits… ga ngelihat ikan??* ngga lah yauuuuww… akhirnya kita cuma mentok di popeyes, en ga ada yg sudi masuk ke aquariumnya. mending duitnya buat beli popeyes seporsi. hehehheheheh…. anak2 kloter pertama yg udah keburu bayar untuk masuk ke seaworld lgsg ngelihatin gw en yg lain dengan kesal.bwahahhhahah…

setelah makan di popeyes… kita pun masuk ke dalam seaworld dan mulai menggambar serta memfoto ikan2 yg ada di sana untuk bahan pendalaman karakter ikan.

ngga dink, gw boong XDDDD

kita malah keluar dan FOTO-FOTO!!!!!

sumpah ya..anak DKV3 itu narsisnya ga udah2.. gw ampe cape foto2 mulu
gw masukin fotonya dikit aja ya.. gw males ngaplodnya. HAHAHHAHAHAH…
dimanakah macangadungan?
apakah kalian melihat saya disini?
bagaimana kalau disini? keliatan ga?
kalo disini?
masa masih ga kliatan juga yg mana macangadungan?

nah… gimana klo disini?
ups…sori..ini foto narsis salah satu, eh dua, temen gw…

JENG JENG JENG JRETTT!!!!!
inilah gw yg ndut, item, jerawatan sedang menikmati angin di tepi pantai ancol… hehehhe… ini abis naik perahu loh. naik perahu di ancol 1 org bayar 5rb..heheh, oiya..pas disini, gw ketemu Jason yg main sinetron INIKAH RASANYA. lagi pacaran sambil jalan di tepi pantai XDDDDD
lgsg diteriakin ama temen2 gw “JASONN…KUMISNYA MANA??”
dan diikuti gw.. “jason..aku hamil”
*halah

nahhhh… ini gw sama rani yg manis. dia jg nih, narsis abis XDDDD… bneran deh, DKV 3 narsis gila.

gara2 jalan2 kemarin, gw jadi inget anak2 DKV 4, kelas gw yg sebenernya. gw sering jalan2 ama mereka. ke roti bakar Edi di blok M, ayam bakar ganthari, nginep di Bandung…pokoknya kompak bgt. jalan2 mulu.
gara2 sempet cuti 1 semster, dan harus menyesuaikan jadwal kuliah dengan jadwal kantor…jadilah sekarang gw bareng DKV3 mulu. gara2 kemarin, anak2 DKV 3 lgsg becandain gw klo gw udah pindah basis. jadi basisnya DKV3. hehehehehh.. ada2 aja…
setelah puas dari Ancol, kita semua beranjak ke rumah Fandi. rombongan 3 mobil. cwenya cm gw ama ajeng. di rumah fandi… gw ngerampok koleksi dvdnya dia =p sama coklatnya jg. hahhahah… pulang dari situ, masih rombongan, kita nyari tempat main futsal di daerah Sunter. ternyata penuh smuwa booo… ya udah, akhirnya kita terdampar di pinggir kali sunter sambil makan mi rebus dan mi goreng. itu udah jam 10 malem. pas mau jam 11, baru kita pada pulang.
fiuhhh…capenya ga udah2 tuh… gw baru sampe rumah jam stgh 1. gelo…
*duh..jadi kangen DKV4… kapan kita ke bandung lg, Temans?
eniwei…that was so fun!!!😄 rasanya udah lama ga jalan segambreng bgtu.. *biasanya mentok ama marcel, dika, jaka, dewa… dan almarhum medina (miss u, sob)…hehehheeh….
c u nex taim =p

8 responses to “dari seaworld, belok ke ancol…dari UTS, belok ke foto-foto

  1. wah ini ya hasil uts yang jadi darmawisata itu hehehe, keliatan kok macangadungannya yg mana, tuh yang itu😀, untung ga jadi tambah flu ya, pulangnya malem banget gitu.. ya udah.. mudah2an nanti bisa kumpul2 lagi sama DKV4 hun.. pasti ada waktunya.. nanti =)

  2. duileee.. enak bener ujian ke ancol. gw mah, kalo ujian rsj atau rumah sakit, gak ada bagus2nya deh. hehehe.

  3. eh, ternyata cowo2 DKV keren2 jg ya? =P~bosen gw liat cowo2 teknik yg dekil2! huahuahua… xDoh, jd ke seaworld buat foto2, bukan buat gambar2???*kaduin ke dosennya Lea*

  4. kriwul >> iya..mudah2an..pgn kumpul2 lg ma dkv4. pgn ke bdg lg XDDDjeles >> mending deh drpd dihamilin kmu XDDDDDD *bcanda =Pichaawe >> masa? eh..mending liat aku yg aslinya deh, jgn yg difoto. ndut bneran :p..anang >> mau ikutan? hehehhenia >> wahahahah…untung deh gw ga ambil psikologi. tp klo mau ktemeu irg gila mah.. di kampus gw jg bnyk. hehehehjuminten >> ya iyalah keren-keren. klo ngga…ngapain tuh betina2 dari ekonomi sama hukum nongkrongnya di fakultas gw. makan sambil bedakan!! hahahahha…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s