anterin gue aborsi, donk!

“anterin gw aborsi donk!?”
HAH?? YANG BENER AJA!!!

itu kejadian setahun lalu… salah seorang sohib gw,sebut aja namanya MAWAR, dateng dan minta tolong gw bantuin dia nyari juru aborsi alias dukun aborsi ato apalah namanya. gw kaget bgt… dia dateng dan tau2 bilang klo dia hamil. yang lebih parah, dia mau ngaborsi dan minta tolong gw yg nemenin.
ngaco apa???seumur-umur gw belum pernah bergaul ama tukang aborsi!
ya gw ga maulah.. gw malah berusaha membujuk teman gw untuk tidak melakukan aborsi dan minta tanggung jawab sama cowoknya dan keluarga cowoknya. alias minta dinikahin..
tapi ternyata… keluarga si cowok malah menganjurkan aborsi. alasannya malu… soalnya bapaknya anggota DPR, booo (ngakunya sih gtu)… malu kalo anaknya nikah karena hamilin anak org. gila ga tuh??? si oknum ini memberikan sejumlah uang kepada teman gw itu untuk aborsi.
dengan perasaan terhina, akhirnya temen gw menggugurkan kandungannya. setelah pulang dari rumah sakit, temen gw baru menghubungi gw dan memberi kabar bahwa dy udah aborsi dan itu karena disuruh oleh si cowok dan keluarganya.
gila apa tu orang ama kluarganya semua. ibunya juga ga punya hati… padahal sama2 perempuan.

pernah juga seorang temen gw, sebut aja namanya MELATI, nanya ke gw.. “lo tau tempat aborsi ga?”
“HAHH?? MELATI, LO HAMIL??”tanya gw kaget.
“bukan gw…tp temen gw.. gw mau nganterin dy aborsi.”jawabya sambil tertawa.
dalam hati gw lega… gw ga mau lg deh ada temen gw yg melakukan perbuatan keji kayak gtu.
tapi gw tetep marah2,”klo lo nemenin dy aborsi… berarti lo bantuin dy membunuh sebuah nyawa! lo jg kena dosanya, donk!”
“yaa…tapi kan kasihan..dy kan temen gw..”
cih!mau temen, kek…mau kakak lo, kek….. yang namanya membunuh, udah aja berarti membunuh… biar cm jabang bayi. kecuali klo lo terpaksa gugurin karena alasan kesehatan atau apa gitu yang masuk akal.
dengan muka melas, temen gw menambahkan, “ntar klo misalnya gw kejebak dalam posisi yang sama, gw takut ga ada yang mau bantuin jg. kita kan ga bisa nyuekin gitu aja… gw takut ntar klo kejadian ma gw gimana?”

EMANGNYA LO PUNYA NIAT MAU HAMIL DI LUAR NIKAH JUGA????

gila apa ya manusia masa kini? aborsi berasa kayak makan kacang… gampang. tinggal buka kulitnya, dimakan isinya, trus buang kulitnya di sembarang tempat. apa itu cermin wanita masa kini? remaja masa kini?

maksud gw… aborsi gitu loh… itu kan ga ada bedanya sama membunuh. sebuah nyawa..biarpun umurnya baru 2 minggu… tetap sama nilainya sama nyawa seorang presiden sekalipun. apalagi bayi itu masih suci, ga tau apa2, ga punya salah apa2…
dan klo elo ikut andil dalam kegiatan aborsi itu… maka itu berarti elo melakukan aborsi itu sendiri pula. berarti elo membantu sebuah kegiatan membunuh.

“Lo bisa ngomong gini karena lo ga pernah ngalamin kayak gw!!!”

iya..memang gw ga pernah ngalamin yang kaya elo dan gw akan berusaha menjaga diri gw baik2 agar tidak mengalami situasi dimana gw harus melakukan aborsi bukan krn alasan medikal.
jadi org jangan mau enaknya doank… tp ga pake tanggung jawab. zinahnya aja udah dosa… mau ditambah menghilangkan nyawa pula.

apa itu bentuk lo menikmati masa muda? masa muda itu emang perlu dinikmati… jaman kita bandel2nya, gila-gilanya… tapi bersenang-senang ya jangan senang -senang yang konyol. yang jadinya malah ngerusak harga diri dan masa depan kita.

sebagai cewek, kita harus menghargai dan menjaga diri kita baik-baik. klo kita melakukan hubungan fisik, jangan sampai melewati batas. yang normal-normal dan sehat ajalah… inget… klo misalnya ada apa-apa.. SELALU KITA YANG RUGI. ga pernah si cowok.. SELALU KITA SEBAGAI CEWEK YANG BERADA DI POSISI YANG SERBA SALAH.

jadi… plis..jangan sampe tergoda untuk melakukan hal yang lo tahu pasti akan merugikan lo.. minimal… klo misalnya lo udah kepepet, alias udah cinta mati, ato lo percaya 110% sama dia, ato yakin bakal merit ama dy, ato malah cm sekedar khilaf (semua alasan di atas adalah alasan yg plg sering gw denger…kecuali khilaf… hehehhe..) yang membuat lo rela untuk menyerahkan diri lo… PLIS… cari cara yang paling aman. tapi gw tetap menganjurkan dengan sangat, DON’T DO SEX BEFORE MARRIAGE!! AT ALL!!!!!

apalagi klo sampe aborsi… kasian kan calon bayinya…
di dunia ini, ada jutaan ibu yang mati-matian ingin memiliki anak, mereka mengusahakan segala cara. dari bayi tabung, suntik hormon, adopsi, atau apalah…
ada jutaan ibu-ibu yang menangis menjerit-jerit ketika kandungannya keguguran…

dan klo kita melakukan aborsi hanya karena kecerobohan yang ga bertanggung jawab… kayaknya ironis bgt…

pesan gw buat semua cewek…termasuk gw…
RESPECT LIFE, RESPECT YOURSELF

20 responses to “anterin gue aborsi, donk!

  1. iya nie.. banyak orang yang dalam keadaan seperti itu berpikir kalo aborsi itu jalan yang terbaik, biar hasil perbuatannya nggak menyebar jadi aib, parahnya lagi kalo cowoknya atau bahkan keluarga si cewek / atau cowok yang menganjurkan aborsi *duh, solusi terbaik ya jangan nge-sex sebelum nikahbtw aku baru tau kalo MELATI nya si itu ternyata =)

  2. ga bener tuh keluarga cowonya, malu bapanya anggota DPR, so what the fuck with that?? emangnya kalo lo anggota DPR anak lo boleh seenaknya ngegerayangin anak orang? jangan pengen bikinnya doang dong.

  3. Ummmmbbb, gue cuma keinget aja sama statement salah seorang Bapak -anggap saja namanya “Om Belalang” – ke gue yg sempet mengkhawatirkan pergaulan anak gadisnya yg udah susah dia kontrol, “Saya akan rangkul anak saya kalo sampai kejadian yg paling memalukan menimpa dia”. Huff, coba tu keluarganya si cowok berfikiran kayak gitu.Gue juga ada lho, Lea. temen yg udah hamil waktu kelas 5 SD -anggap saja namanya “Kumbang”- . Gara2nya si Kumbang sempet2nya pacaran sama anak SMA, pdhl waktu itu dia cuman gede di badan doank, akalnya masih kayak anak2. kesian gue karena akhirnya dia dikeluarkan dr skolah gue waktu itu *setoooppp! ini bukan tmpt curhat!!!*Whoops, maaph, Lea. Gue cuma salute aja sama lo. Memang temen2 yg udah terjerumus kayak gt bener2 membutuhkan temen spt kita, atau org tua spt Om Belalang td. Bukanya malah semena2 menyesatkan org yg sudah sesat!Huff, btw, jangan kek gitu sama Kriwul ya Le *blushh*

  4. @nieke : wah kelas 5 udah hamil? *pusing* Huff, btw, jangan kek gitu sama Kriwul ya Le *blushh*wah nggak lah nik, tapi Lea udah “hamil” duluan padahal nggak diapa2in =)

  5. kriwul >> iya… si MAWAR ama MELATI kan kmu tau smua orangnya… heheeheh..setuju… don’t do free sex at allduniakah atau akukah yang gila >> wahahhaahah…. gw pengen ngomong kaya gitu di depan muka mereka…nieke >> dlu jg ada sodara gw yang hamil di luar nikah. sodara gw itu dihajar dan dihina habis2an ama nyokapnya.nyokap gw lgsg nasehatin tante gw itu, kata nyokap gw CEWEK YANG JADI KORBAN HAMIL DI LUAR NIKAH AJA UDAH PASTI STRESS DAN DEPRESI. GA USAHLAH DITAMBAH DENGAN DISALAHIN, DIHAJAR, ATAU DIHINA… JUSTRU KITA SEBAGAI ORANG TUA HARUSNYA MEMBERI SUPPORT DAN DUKUNGAN UNTUK MELALUI MASALAHNYA.mirip sama om belalang. gw suka pandangan mereka–om belalang dan nyokap gw.wah..kasian bgt tmen lo,Ke.. brengkes bgt tu cwok!! btw..makasi doanya ya.. amin… tapi Lea udah “hamil” duluan padahal nggak diapa2in =) >> boong tu kriwul, maksudnya “buncit”… XDDDDDanima >> tenkyu udah mampir… iya.. gw pengen bgt ngingetin semua cewek untuk RESPECT HERSELF..

  6. wooooooooo…gw baru diksh tau temen gw kalo dia udh “gitu” aja, gw udh puyeng.apalagi kalo tu temen bilang kalo dia hamil n minta temenin aborsi!waaaaaaaaaa… bisa pengsan di tempat gw karena shock!tuh Le, makanya hati2 kalo pacaran…*lirik kriwul* hqhqhq… xD

  7. Wuahaha…Gue pernah ngalamin hal serupa, ditanyain tentang klinik aborsi.Tanpa banyak ngomong, gue langsung nutup telp. Soalnya ngebayanginnya udah serem. Ihh, linu amat sih maen aborsi2an…

  8. setubuuhh… *nah loh*ehehe maksudnya setujuh..(btw, ini tata)sex sebelom nikah? gak tau musti gak setuju ato biasa ajah.. soalnya selain mengakibatkan hamil,, bisa ketularan penyakit juga sih, yang lumayan serem.. hii…ngikutin iklan di radio aja deh, safe sex, use a condom..wkwkwk~tata

  9. mikow >> emang sengaja pake nama korban pemerkosaan. tau aja nih…hahahahhanilla >> iya nil… udah gw bilangin ma kriwul… klo pacaran ama gw kudu hati2. entar klo dy hamil, kan gw jadi pusing… XDDDDpritha >> tuh kan…ko nyari dukun aborsi, yg didatengin kita2 ini ya? ngaco bgt… =Pbangbadi >> dosa.. iya, sakit juga iya. serem mbayanginnya =Ptata >> yaa… yg penting jangan sampe merusak harga diri dan masa depan. tp klo bisa, dont do that at all =)

  10. ckckckckck…. baru aja 2 minggu yg lalu dikagetin sobat waktu sma dulu MBA… dan pas nikah perutnya dah buncit pula…yg herannya dia gak malu tuh.. foto kawinan dengan perut buncitnya malah dipamer2 di FSnya dia…emang dunia dah mo kiamat kali yeee

  11. huahaha .. gw kira elo le yg mau aborsi ..hehe.Btw … Setubuh sama lo ..eh Setuju, jangan mau enaknya doang, anaknya ga mau ..huehehe ..

  12. anang >> tp hadiahnya ga enak.hehehheichaaawe >> yaa… at least better than aborsi, walau intinya tetep salah juga..jengkolholic >> jah… itu purpleholic mau diapain? ihihhhihhkien >> tul tuh. hehhehehe…

  13. jalan terbaik tentunya ya jangan nge-SEX itu pasti lah.. enak di awal dan bonyok di akhir.. itu pasti dan mutlak..ya kalo udah kejadian ya mau ga mau harus tanggung jawab lah.. masak abis manis sepah dibuang…

  14. halo macangadungan, gw suka artikel ini, sedih emang ngeliat aborsi, cckk, orang jadi gak belajar sama yang namanya tanggung jawab gara2 ada aborsi2an ini.. cewe2, jaga diri kalian, dulu sapa ya yang ngomong kalo cewe tuh kayak vas, sekali pecah hancur selamanya, gak kayak cowo.. kayaknya mamaknya lupus dah.. ah tau udah lama..buat gw pribadi, gak ada kompromi soal aborsi, bukan karena takut menghasilkan hantu2 terowongan casablanca lainnya, itu pembunuhan, PEMBUNUHAAAANN.. bayi itu juga punya hak hidup, cara ngebunuhnya juga kan bener2 nyakitin buat jabang bayi itu sendiri dan wanita tersangka itu..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s