if you want to kiss me…


ini lah komik baru gw..akhirnya setelah sekian lama…

selamat menikmati yaa… heheheh

ngomong-ngomong, hari ini saya ingin membagikan tips kepada kalian semua wahai kaum hawa… sebenarnya gw pgn mosting tips2 ini dari kemarin2 sebagi lanjutan dari postingan yg ini, tentang masalah gw diminta nganterin org aborsi. tapi karen kesibukan dan banyak hal yg melintas di kepala gw, jadilah gw malah mosting2 yg lain… hahahahha…
nah, mumpung gw inget dan gw sempet, maka tipsnya akan saya bahas sekarang aja. saudara-saudari… tips kita kali ini adalah…

TIPS MENGHINDARI DATE RAPE!!!

banyak cowok yang mengatasnamakan cinta agar dapat melanggar privasi kita, prinsip kita, orientasi seksual kita. padahal kita belum tentu ingin melakukan yg si dia ingin lakukan. ya nggak? cm karena kita sayang atau takut diputusin, kadang kita rela melanggar prinsip kita sendiri.
di sini saya akan memberi beberapa tips simpel untuk menolak ajakan si dia tanpa membuat si dia tersinggung. karena memang ada sebagian cowok yang menganggap hubungan fisik adalah bahasa cinta, tanda kasih sayang, bukan hanya nafsu aja. makanya, kita harus pinter-pinter nolaknya biar kita ga dianggap jijik atau ga sayang sama dia, dan ga membuat dia tersinggung.

1. jika ia ingin memegang tanganmu
ada loh…sebagian cewek yang dipegang sikunya atau rambutnya atau tangannya saja sama pacarnya nggak mau. bukan krn jijik, tp krn prinsip. bisa aja krn dia pgn mentaati ajaran agamanya, atau memang itu prinsipnya dr awal.
so guys…hormatilah mereka. kalo kami tidak senag kalian memegang tangan kami di depan umum, bukan berarti kami tidak sayang.
nah, skrg bagaimana menghindarinya?
@masukkanlah tangan kmu ke kantong celana kamu selama berjalan berdampingan dengannya
@bisa juga bawalah tas tangan saat jalan2 dengannya, pastikan tangan kamu selalu sibuk, hingga dy tidak bisa curi2 kesempatan
@klo sdg di rumah atau kmu tidak bawa apa2 untuk menyibukkan tangan kmu, ngupil-lah di depan dia. korek hidungmu sampe daleeemmm… abis itu korek telinga kamu. kalo masih kurang juga, tambahkan dengan memasukkan tangan kmu ke ketiak. pura2lah menggaruknya. dijamin cowok kmu ga bakal berani megang tangan kmu. pastikan dia melihat saat kamu ngupil dan jangan cuci tangan setelahnya. kecuali kalo mau makan heheheh..

2. jika ia ingin menciummu
@ saat dia mulai menunjukkan tanda2 akan menciummu (menatapmu lama-lama, atau menarik tubuhmu tiba2 dan sejenisnya), pura2 bego dan tanya ke dia “ada apa?”.. itu dapat merusak suasana romantis yg sudah dia ciptakan sebentar. kemudian saat dia lengah..segera menjauh dan pura2 sibuk atau berubahlah jadi cewek cerewet. berceritalah apa saja, agar ia lupa pada tujuannya untuk mencium kamu dan malah jadi ikutan cerita2 sama kmu
@ saat dia mulai mendekatkan wajahnya ke kamu, langsung buru2 mencium pipi atau dahinya, lalu menjauh. pura2 sibuk dan seterusnya. itu bisa membuat sadar kalo kmu tidak terlalu ingin berciuman, namun dia tetap tahu kalo kamu begitu bukan karena kmu tidak sayang, toh kmu memberinya hadiah ciumnan di pipi/dahi yg manis kan? tp klo dia menuntut terlalu banyak… hmm.. pacaran ga selalu soal kissing kan? klo si ceweknya ga mau, tlg jangan dipaksa. heheh…
@ klo ternyta pacar kamu masih ga mau terima dan masih ingin mencium kamu, katakanlah apa adanya bahwa kamu tidak ingin berciuman dan belum siap melakukannya. beri pengertian pada cowok kamu dengan kata2 lembut. seandainya dia tetap memaksa, berarti dia tidak worthed buat kamu. at all!!!
@ klo ternyata masih ndablek jugaaaaa…. kamu bisa coba cara ini. sebelum kamu ketemuan sama dia, makanlah ikan goreng dan krupuk bawang sebanyak2nya. abis itu jangan gosok gigi! biar pas dia mau deket2, dia ga tahan sama bau mulut kamu. akhirnya nanti kan dia ilfeel sendiri tuh.hehe. ya ga?

3. jika dia ingin mengajak kamu melakukan sesuatu yg 21++ tp belum sampe ML
its a big no!!… klo udah sampe kesana2, pasti bisa di manuver dgn mudah menuju ML (gw eneg loh nulis kata ini XDDD)… gimana cara menolaknya? bukan menolak sih…MENCEGAH. maka saya sarankan
@ jgn pernah berada di dalam ruangan hanya berdua saja dengan dia
@ jgn mau diajak ke hotel, walaupun dia blg cm mau ngobrol2 aja di hotel. plis deh…klo mau ngobrol, di pos ronda juga bisa!
@ jgn suka mojok di tempat sepi dan gelap
@jgn pake baju yg seksi dan mengundang saat bersama pacarmu. pake baju biasa aja bisa bikin dia pgn nelen kamu, apalagi klo pake yg seksi2

tp… gimana klo situasinya udah memojokkan kamu? misalnya udah terlanjur berada di tempat dan waktu yg tepat (buat si dia berbuat mesum terhadap kmu)… masih ada cara lain..
@ segera beranjak dari situ. bilang aja kmu laper, mau makan di luar
@ kmu jg bisa bilang lg dapet bulanan
@ yg plg tepat, katakan padanya klo kmu tidak suka melakukan hal itu. bicarakan baik2. alasan knp kmu tidak mau melakukannya, katakan semua padanya. klo dia benar2 sayang sama kmu, pasti dy bakal ngerti.

lain lg ya klo buat kalian ga masalah melakukan itu (menurut gw itu hak asasi masing2 org. orientasi seksual sesorang bukan urusan gw), selama kalian yakin dan merasa nyaman sama kegiatan kalian, itu ga masalah. jangan pernah lakukan itu kalo kalian ga merasa nyaman dan ga suka!

4. kalay dy mengajak kamu melakukan hubungan badan

wah… masalahnya yg kayak gini udah bukan hal asing jg di kalangan remaja dan dewasa masa kini. temen gw udah cukup banyak yg kayak gini. tp klo prinsip gw, sama kayak yg udah gw blg..

lain lg ya klo buat kalian ga masalah melakukan itu (menurut gw itu hak asasi masing2 org. orientasi seksual sesorang bukan urusan gw), selama kalian yakin dan merasa nyaman sama kegiatan kalian, itu ga masalah. jangan pernah lakukan itu kalo kalian ga merasa nyaman dan ga suka!

tp klo yg sama sekali ga mau melakukan hal ini dengan pacarnya, maka saran gw… untuk mencegahnya, sama kayak poin di atas, di nomer 3.

tp klo emang kalian merasa fine2 saja untuk melakukannya, maka yg bisa gw katakan adalah…
@ apa kalian udah yakin dia bener2 sayang? (klo misalnya iya, apa dy jg benar2 sayang sama mantannya yg pernah dia “tiduri”? klo iya, kenapa habis “dipake” malah putus? knp sekarang malah pacaran sama kmu?)
@ apa kalian merasa nyaman untuk melakukannya dan siap dengan segala resikonya?
@ atas dasar apa kmu melakukannya? karena suka sama suka atau terpaksa gara2 takut diputusin sama si dia? kalo hanya gara2 takut, mendingan jgn dilakuin deh. oke kalian berpandangan liberal, tp apa kalian serendah itu? berani melakukan hal yg spt itu hny karena takut diputusin… pikir2 lg deh…
@ jika kmu udah yakin siap dan mau melakukannya… gunakan kondom, dan pastikan cowok kmu bersih, ngga ada sakit kelamin..

sejujurnya, menurut gw pribadi, seharusnya kita sebagai cewek, menjaga baik2 virginitas kita. bukan hanya karena dilarang agama… tp, kita juga bisa dilecehkan orang lain (atau bisa saja calon pacar/calon suami kmu nanti) kalo mereka tahu kita pernah melakukan seks pranikah dengan sadar (bukan karena khilaf atau dipaksa atau diperkosa).
itu juga ga baik buat kesehatan kita.
mending juga klo nanti kita nikah sama cowok itu… gimana kalo ngga? seumur hidup dia akan ingat tubuh kita dan ingat bagaimana rasanya tubuh kita ini, padahal kita ga pernah nikah sama dia.
selain itu… apa kmu yakin pacar kita ga nyritain soal hubungan antara kmu dan dia ke temen2nya? apa kmu yakin dy ga ngetawain kita di belakang kita? entah ngatain perut kita gendut lah, atau ternyata paha kita ada selulitnya, padahal kita klo dandan selalu full dempul dan pake yg bermerk.
asal tau aja…sebagian cowok senang bgt loh menceritakan apa yg udah dia lakuin dengan pacarnya ke temen2nya…

ga ada salahnya kan nungguin beberapa tahun sampe kmu nikah untuk merasakan “itu”?

dan seandainya di sekitar kmu ada temen2 kmu yg kehidupan seksnya liberal, jgn mendiskreditkan mrk, bkn berarti krn kita masih virgin dan mereka udah nggak maka kita otomatis lbh baik dr mereka. kita sama sekali ga kompeten dan ga berhak untuk menilai apakah kita lebih mulia dr seseorang. ya ga? heheheh

nah… sekian tips dari saya.
mudah2an bermanfaat…
mudah2an komiknya jg dapat menghibur…

have a nice day all

jgn lupa
respect yourself, keep virgin

11 responses to “if you want to kiss me…

  1. tips ama komiknya kok nyambung hahaha..jadi ketauan deh kalo aku cabul *halah..tipsnya keren.. another good post hanih,ditunggu tips2 lainnya, ternyata selain jago ngeramal juga jago ngasih tips😀

  2. btw tips2 kamu ini terutama yg menjaga “itu”.. kayaknya juga berlaku buat cowok, inget kasus ceret yg aku ceritain tadi pagi? hahaha..

  3. emang kmu cabul ya? kok malah ngaku sih…. (sodarasodari…ternyata dia cabul XDDD_yaa…. tp kan jarang2 cowok diperkosa cewek. itu ceweknya aja yg manik XDDD… aku yg cewek aja takut ama dia. eh, klo diceritain lewat blog, pst kejadian ceret itu bakal diketwain abis2an. hahahhah

  4. ngga ah.. ntar yang punya ceret baca gimana?😀, tapi emang lucu banget sih, aku aja pas denger ceritanya sampe abis roti sobek 3 bungkus =))

  5. huehuehue… lucu Le komiknya!seneng gw ngeliat si kriwul ditendang anu… eh, jidatnya!hahahaha… xD *piiiizzz gooozzz..!*btw, setuju!!!jd cewe harus punya prinsip!jangan terlalu lembek ama cowo!kalo tu cowo mulai macem2…tendang anu… eh, jidatnya…😐

  6. wehehe, tengkiu tipsnya, mayan.. nambah kesigapan kalo si akang minta macem2. hahahaha..setuju, kalo kata gw, pacaran terkadang hanya untuk melegalkan seks saja.anw, dolo gw pernah nulis untuk menjadi the last virgin, tapi temen2 gw bilang, “U should be a nun!”:(

  7. kriwul >> apa hubungannya?? itu emang kamunya aja kali yang laper XDDDanima >> anima cowok kan? senangnya masih banyak cowok yg berpikiran kayak kamu :)nilla >> XDDD ayo…pelajari jurus tendang anu.. eh jidatnya!!ojat >> aku jg ga brani nendangnya, malah kabur XDDDnia >> heh? masa sih ampe segitunya? klo temen2 gw sih biar udah ga virgin tetep baek aja tuh. malah nglarang2 gw jgn sampe jadi kayak mereka.emang..susahnya jadi perawan XDDD

  8. ntah kenapa ketawa waktu baca “kmu jg bisa bilang lg dapet bulanan”wkwk.. cerdas ni alesan yang satu ini.. hmhmhm…baguuus.. sukaa sama postingan ini..o iya temen2,, jangan kebablasan cuma gara2 peer presure yah.. jangan sampe mikir “masa temen2 aku udah pernah semua, aku sendiri belom? ML ah nanti sore…”INI SANGAT BODOH SUMPAH!!!yaudah gitu aja.. yuk..~tata

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s