macangadungan[dot]com

pagi ini, jam 6 pagi ditelpon oleh si kriwul, katanya gue menang lomba di Blogfam… wah senangnya Host at www.XtremeNitro.org hehehehe…

makasi ya Blogfam. senangnya… gue juga dikasi domain euy!! tercapailah niat membuat macangadungan.com! jadi…siap-siap ya. tak lama lagi daku akan pindahan. ditunggu tanggalnya ya. tenang sodarasodari, pasti bakal gue kasi kabar kalo ikke udah pindahan (kayak ada aja yang mau tahu! Host at www.XtremeNitro.org )

trus udah gitu, untuk BZ! bulan ini, dengan baik hati mereka mengangkat gallery gue untuk salah satu rubriknya. waduh, jadi ge-er Host at www.XtremeNitro.org . Bulan Januari masuk majalah Ganjen (nama samaran), bulan ini masuk majalah online. heheheheh…. Host at www.XtremeNitro.org

hyaaa…ndak sabar pengen punya domain sendiri Host at www.XtremeNitro.org. desainnya udah kepikiran gtu, tp ngaplikasiinnya bingung euyy… sbnernya dr kmrn2 udah mbahas sama si kriwul soal mau bikin domain sendiri. trus klo emang rada sulit, ya minimal ngedesain ulang layout blog ini. secara kayaknya kurang gimana gitu layoutnya. tp gw yang belagu ini dengan songongnya maksa pengen pake desain layout sendiri Host at www.XtremeNitro.org ato minimal desain original gtu. malah si kriwul udah bikinin desainnya, masalahnya cm ngga ada waktu gtu buat ngaplikasiinnya. nah sementara gw juga cm bisa ngedesainnya, tp klo ngaplikasiin jadi layout web nya malah ga bisa Host at www.XtremeNitro.org

jadi…silakan menanti peluncuran weblog gw yang baru (yang pake dot com *halah) udah berjuta ide meluncur di jidat gue ini. eniweyyyy…emoticonnya lucu2 ya! heheheh…

tapi mungkin peluncurannya masih lama, nunggu domainnya dihibahkan, trus mindahin blog kesana, ngedesain sgl macem. kan gue gaptek euy… jadi bakal lama buat nanya2in orang.

ntar lagi gue juga bakal brenti dari kantor yang sekarang (akhirnyaaaa…. Host at www.XtremeNitro.org ) dikit lagi kuliah gue mulai berjalan mulus, tidak terganggu oleh jadwal kerja. bisa konsen ngerjain hobby. tp jadi ga bisa ceting gratis… ga bisa sering-sering blogwalking… tp gapapa! yang penting bisa santai, kuliah ga terganggu, dan punya domain sendiri! Host at www.XtremeNitro.org

oke dehhh…. see you…. ga tau nih kapan mau pindahan. mudah2an secepat mungkin! heheheh…
babay… Host at www.XtremeNitro.org

11 responses to “macangadungan[dot]com

  1. Hi..Selamat buat kemenangannya.Ditunggu juga macangadungan.comNtar kalo udah, tukeran link ya! (kalo boleh)

  2. waa.. senangnyaa… klo tata kayanya percuma deh klo dikasih domain sendiri gitu, yang ini aja ngga keurus.. wkwk…btw lombanya apa kak? dah jarang kesana lagi euy..trus sekalian komen buat postingan yang dibawah,, ahahahaha punya kemeja buat UAS doang? wakakakakak….. ketawa pas baca ini.~tata

  3. wah, selamet!welcome to the club ya, le! ;)klo mau nanya2 ama si kriwul aja tuh.gw jg msh gaptek soal WP soalnya. xPso, masih lama ya peluncurannya?mau ngecat n nyapu2 rumah baru dulu? xD

  4. tata >> tauk nih.. udah jarang online ya? apa chatting mulu…hihihhhi…sukses ya ama sekolahnyanilla >> iyalah nanya dia..kan tutor pribadi XDDD.. iya, masih bulan depan kali. nunggu dia dtg ke jkt biar bikin brg.kriwul >> bintang jatuh? heheheh.. makasi =)bodhi >> ya udah, ambil aja ke sini, ke jkt XDDD

  5. Whaaaa, Lea dalam kegembiraan yg bertubi2,dah lama meremin sendiri,tb2 dapet kabar gembira dr loe,ikut seneng dengernya,mgkn yg paling bikin gue seneng tentang artikel loe di majalah Ganjen ;))Wkakakakak =))canda Le :PWah, mau gabung ke WP jugaaa!Asiiiik, welcome to the club ya Le!gue jg udah buka2 scrapbook loe,serasa ada di ruang pameran gue,hihiii ;))Yaudah, gudlak yah Le😉

  6. nieke >> weks…makasi cintahh… XDDDD…yah..nanti dilihat aja dlu… hheheheh..ya bu, mohon dibimbing saya yg anak baru ini dan masih sgt gaptek..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s