BASIS BEKASI

mungkin klo orang yang cermat baca blog gue, kadang-kadang akan menemukan nama BASIS BEKASI… mungkin pembaca sekalian yang budiman malah ga ngeh klo gue pernah menyebutkan kata itu. hehheheheh…. ya ndak apa-apa…
nah, kali ini gue mau menceritakan sedikit tentang BASIS BEKASI ini.

BASIS BEKASI itu sebenarnya sebutan dari temen-temen kampus gue untuk gue dan sohib-sohib gue yang kebetulan rumahnya searah. ke arah Jakarta Timur, khususnya Bekasi. kita selalu berangkat ke kampus barengan, pulangnya juga barengan.

BASIS BEKASI itu mulanya terdiri dari 6 org, kemudian berubah jadi 5 org gara-gara salah satu temen gue, yaitu si ganteng Jody, dibeliin mobil baru dan sekaligus punya pacar. jadilah dia lebih memilih barengan sama pacarnya. cuma berdua aja.
kemudian kebali menjadi 6 org ketika almarhum Medina bermigrasi ke Jatibening (sebelumnya di jalan Pramuka). alm. bner2 ngasih warna baru, secara bertahun-tahun gue jadi satu2nya cewek di Basis Bekasi. tapi karena tragedi yang terakhir, dengan sedihnya gw dan teman-teman harus rela ditinggal almarhum (Rest in Peace my friend)

akhirnya kami kembali menjadi 5 org. namun sejak beberapa bulan lalu, tibag-tiba salah seorang temen gue yang bernama DEWA, mulai ga muncul-muncul di kampus. dia itu mahasiswa perantauan yang berasal dari Semarang. sejak akhir semester lalu, dia ga muncul-muncul lagi di kampus. gue sih curiganya dia udah males kuliah. heheheh… tp gue dan temen2 yang lain jadi kesepian.

eniwei… inilah anggota basis bekasi:

gue a.k.a lea a.k.a macangadungan
>> seorang cewek yg ngakunya ngga tomboy, rada lemot dan bloon. klo ngomong suka ga nyambung. karena formasi BASIS BEKASI mirip ama formasi F tse dan sanchai di meteor garden, gw pernah nyeletuk “ih, kita kayak F-tse ya… gw sanchai-nya!”
gw langsung di timpuk pake batu bata dan pispot, sambil pada nyahutin “Mana ada sanchai busuk kayak elo!!!!”
ih…mreka jg ga ngaca ya… padahal temen2 gw kan lebih busuuukkk =P

Marcel
>>nama aslinya marcel rocky kristianto. bodinya itu loooohhhhhh…. gede buanget. tapi hatinya lembut dan baik. selembut pantat bayi XDDD dia yg plg sering bawa mobil buat ditebengin. awalnya dia pake MOBIL TIMOR. silakan bayangi seperti apa rasanya Mobil Timor yang dinaiki sama 6 org… untung sekarang udah ganti toyota avanza. jadi muat banyak deh!!! heheehh
bapak yg satu ini nih, sering dikira artis. tau ga sih pemeran pembantu di film ABG yg dibintangi masayu? nah, dia emang sama sekali ga ada miripnya sama masayu. tp dia mirip bgt sama pemeran pembantu yg bernama Zero. yg main jadi temennya pacarya masayu.

alm. Medina
>> dia baru gabung jadi basis bekasi tahun lalu. sebelumnya gw emang udah deket ama almarhum. makanya pas dia pindah ke jatibening, langsunglah gw ajak barengan.
almarhum tuh orgnya kocak bgt! suka lemot gitu. tapi lemotnya lebih parah dari gw. tapi baeknya ga abis-abis. pernah suatu jari, ga ada hujan,ga ada badai…dia ngajakin basis bekasi dinner di rumahnya. kita dimasakin sop, ayam dst. pokoknya nikmat bgt.
pernah juga gw seharian belanja di mall ciputra ama almarhum. seru bgt belanja ama dia. secara dia AGJ(anak gaul jakarta) yg hedonis.. jadinya dia pinter bgt bantuin gw milih baju, asesoris, bahkan celana dalem XDDD
(tiba2 jadi kangen)

Jacky
>> nama aslinya sebenernya jaka herga sagita prayoga (beuddeuuuhhh…) namun krn kebiasaan gw suka manggil nama org sesukanya, gw panggilah dia dengan sebutan Jacky. panggilan ini bertahan sampai skrg. bahkan klo kenalan ma org dia selalu blg namanya jacky. satu fakultas jg taunya nama dia jacky. padahal sebelumnya dia biasanya dipanggi yogi.
ni org super resek. demennya jahilin org mulu. tp kamarnyaaaa…. cihuy nian!!
dia punya 2 komputer, dan 1 leptop. 1 proyektor untuk nonton film, jadinya kita sering beli dvd trus nyalain di rumahnya jacky pake proyektornya dia. eheheheh…serasa nonton layar tancep.

Dika
>> dika nih yg paling pinter di antara kita smuwa. anaknya plg kalem. gambarnya plg jago. tadinya ia tuh ngga ngerokok. tapi ga tau nih. akhir2 ini dy ikut2an gw, jaka dan marcel ngrokok. IPnya paling bagus sendiri. tp gara2 bergaul ama basis bekasi, jadi ketularan males. tp biarpun males, IPnya tetap bagus loh!
dika juga punya mobil. dia en marcel suka ganti2an bawa mobil. kadang2 malah bawa mobil dua2nya. tp jalannya barengan XDDD

Dewa
>> di kampus…emang gayanya cool, tenang. cuek. ga banyak gaya. tp ternyata… di kampungnya, di Semarang sana, abangnya itu preman yg megang komplek. temen2nya dewa juga preman-preman gitu. itu ga sengaja ketahuan pas gw liat2 hapenya. kok isinya krimanil semua. badannya gede2, banyak tatonya, rambut cepak atau botak, trus ga pake baju, cm celana doank… jadinya tatonya pada kliatan tuuh. ternyata itu semua temen2nya Dewa.
tp biar begitu, dewa ga pernah besikap sok jagoan. gentle bgt ama gw (walau kadang suka resek juga, apalagi klo main ceng2an ama gw XDDDD). nah skrg ini tak tahu dimana rimbanya. telpon ga diangkat, sms ga dibales. apa jgn2 dia disuruh kawin ya disana?
hanya dia dan Tuhan yg tahu…

Jodi
>> ini dia si ganteng… klo basis bekasi jalan brg dia, pasti kebanting. secara dia putih abis, kren, imut, manis, gondrong… jadi klo jalan, cewek2 suka ngliat ke arah dia. udah gtu anaknya ngocol en cuek abis. pernah ya pas lagi makan ayam bakar di pinggir jalan, tiba2 ada pengamen nyanyi. dengan pedenya, si jodi berdiri di samping pengamen itu dan ikut nyanyi sama si pengamen. sambil ngejentikkin jari dan merem2 gitu. sumpah tu anak bego bgt.
tp skrg udah ga maen ama basis bekasi lg. secara udah sibuk pacaran dan ngeband. kemana-mana maunya ama ceweknya mulu. tp ya sudahlah… yg penting mreka bahagia. *halah

nah itulah anggota2 (dan mantan anggota) Basis Bekasi. mereka inilah teman2 akrab gw di kampus… susah senang kita rasain bareng2.
kebiasaan kita tuh, klo abis pulang kuliah, pasti nyari tempat makan baru. wisata kuliner lah. dr yg tempat mahal ampe yg murah..kita cobain semua! kita semua juga pencinta game. makanya, kadang2 kita rela2in bolos kuliah cm buat main Warcraft or DotA. hehehehhe….
sekarang kebiasaan terbaru kita adalah ngumpul di rumah marcel. padahal enakan di rumah jacky (klo dilihat dr fasilitasnya), tp di rumah marcel enak, bebas mau ngapain aja XDDD

nah, ini formasi dasar kita. dari plg depan : jacky, gw, dewa, marcel, dika. lagi makan2 di hanamasa (tempat makan favorit kita–tp lo gw sih biasa aja… heheheh)

klo ini foto kita pas lg makan di gokana teppan, plus additional friend, lia (plg depan sebelah kiri), dilanjutkan gw dan alm. medina di belakangnya. di seberang kita itu marcel dan jacky.

klo ini mah foto jaman masih tahun pertama. liat deh…dekil2 pisan. gw masih kurus nih disini XDDD sekarang mahhh…

yah…itulah sekilas tentang basis bekasi. kapan2 akan gw ceritain kekonyolan2 kita smuwa. btw… tadi gw cek macangadungan.com… ternyata yahhh…udah ga ada!! senangnya…. tadi gw langsung minta tolong si kriwul untuk booking (emangnya restoran! =P) domain itu. tapi salah satu domain yg gw sebutin untuk pancingan di postingan sebelumnya yaitu stupidmoron.com/ masih terdaftar dan malah DIJUAL sama org(atau jin?) ini. kayaknya si org(atau jin?) ini udah sadar, klo macangadungan.com ga bakal ada yg mau beli. akhirnya dilepas ama dia. tp stupidmoron.com. kan masih bisa di lirik org. jadinya si org(atau jin?) ini mempertahankan stupidmoron.com aja kayaknya ya….
heheheheheh…
akhirnyaaaa….
tapi karena hostingnya udah duluan di daftar ke domain yg sebelumnya, jadi terpaksa deh, hostingnya pake yg itu. jadi yg macangadungan.com cm make domainnya aja…

yahhh segini dulu ya…
kayaknya bakal hibernasi lagi. secara udah ga bisa internet gratis lagi.

see ya all -=)

ps : makasi buat obeth yang udah ngasi tau klo macangadungan.com-nya udah available lagi. tapi…ke-available-an macangadungan.com yg mendadak ini menimbulkan kecurigaan baru. beberapa orang yg cukup kompeten, mengatakan bahwa kejadian ini menguatkan kecurigaan bahwa domain macangadungan.com itu emang diisengin org yg jahat atau sirik ama gw. mungkinkah itu? hmmm….
demi menghindari keculasan dan kecurangan macam itu, gw memutuskan buru2 mendaftarkan macangadungan.com walaupun gw udah punya domain.
jadi gimana mnurut anda sekalian? apakah ini ulah org (apa jin?) yg sirik sama saya, ato emang cm jahat serta kurang kerjaan. secara klo gw pikir…ga ada satu halpun yg bisa disirikin dr saya. cantik?-ngga
seleb blog?-bukan
pinter?-biasa aja ah
tajir?-ya ellahhh…kmana2 masih naik angkot ama bis kalleeee
hmmm…mgkn emang cm broker aja kli ya?
ya su lah… lagian, klo emang bneran org yg punya niat jahat ma gw… cm dgn nyolong macangadungan.com aja ga bakal bikin gw ketarketir. sumpah, cara tu org cemen abissssssss….mental tempeee….. XDDDDD

21 responses to “BASIS BEKASI

  1. lwohhh… bukan ya?klo gtu buat anonymous yg satu lg.. thx infonyaternyata stupidmoron.com udah exist sekian tahun. jadi…….?(mikirmikirmikir)

  2. ichaawe >> masih disini, klo udah pindah ke macangadungan.com bakal di announce kok =) pasti blog yg disini aku redirect ke domain yg baru-macangadungan-

  3. Waduuh neng macan mulai narsis niyh…Seru deh kayaknya gue juga mulai mempertimbangkan untuk bikin basis Bandung😀

  4. hahaha… sama!temen2 gw yg anak bekasi jg suka pulang bareng, le!kayak2 anak2 tangerang atau pulau gadung, pd pulang bareng semuanya.kalo anak2 Tawakal apa lg! :P*hayah…*eh, gw jd inget postingan ttg Medina itu. hix…😦 mengharukan sekali…hueeehhh…jd, macangadungan.com nya cuma domainnya doank?hostingnya jg sekalian lah Le…tinggalin aja domain yg lama! :P*huuu… seenaknya aja* xD

  5. pritha >> emang narsis dari sananya tuh. hahha…klo ga peraya, tanya aja arien…hihihihjuminten >> hehe….liat aja nanti nil. males ngurusnya sih XDDDDtata >> iya sengaja ga dipajang. fotonya kontroversial soalnya XDDDjengkolholic >> klo ke bekasi sekalian kopdaran dwoonk…hehhhehe

  6. waaah seru banget nih kayaknya. Gimana caranya kalau mau gabung? hehe. Btw, kmrn ada yg nawarin bantu JBRB nih, sapa yah?? hehe. cheers.

  7. yang gw inget…kalo searah balik, pasti ada jemputannya, tapi itupun waktu SD, hehehehe…kalo udah SMP sampe sekarang sih, balik sendiri2 pake angkot… -_-

  8. hakhakhak,
    sama dgn orang2 di ‘basis bekasi’ dikelas gue,
    saking seringnya pulang bareng,
    jd skalian suka hang out bareng😀

    btw, kmana aja bu?
    kok blognya gak apdet?
    *halah, kayak gue rajin apdet aja😛 *
    sibuk benahin blog baru ya?😀

  9. Pingback: moronphoria »» i'm a stupid moron.. so what?·

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s