wellcome to my new home!

haiiiiiiiiiiiiiii smuwaaaaaaaaaaaaaa…..

asikasikasik…

udah ada rumah baru!!

akhir2 ini gw sibuk bgt deh! ngerjain tugas kuliah yang berjibun, sempet kerja, parlemen mahasiswa, dan ngeladenin si kriwul yang udah pindah ke jkt (ngajak ketemuan mulu XDDD)…

gw sampe sempet sakit kemaren! seminggu tepar di tempat tidur…hufff…

pertama2 gw kan kehujanan gtu. trus gw jadi pusing, meriang, ga bisa makan…mual2 mulu. bokap gw ampe nyeletuk ” kmu hamil ya??”– bokap gw langsung dimarahin ama tante gw gara2 nyeletuk gitu XDDD

akhirannya gw ke dokter. gw dikasi obat maag ama obat demam. dy curiganya gw maag, tp jg takutnya gw demam berdarah. gw dikasi obat lima jenis, lima warna. emang pas ngliatnya enak, warnawarni gtu. tp pas nelennya, najis bgt. mesti minum 2 gelas air biar abis.

pas obatnya udah abis, ternyata penyakit gw masih belum sembuh. akhirnya gw coba ke dokter lain. en emang bner ternyata gw maag. duh! ternyata ga enak bgt ya maag itu! akhirnya gara2 itu, gw disuruh brenti gawe ama si nyokap. takut gw kecapekan. ya sudahlah…

mulai skrg gw berjanji ga akan lg telat makan. karena klo maag gw kambuh, bawaanya bukan lambung yg sakit. tp mencret2 XDDD coba ya, itu maag macem apa coba??

btw…jumat yg lalu gw ikut musyawarah besar ormawa trisakti di bogor. skrg gw jadi anggota parlemen loohh… yg bikin gw bertanya2, atas dasar apa gw diajuin jadi anggota parlemen. secara gw sebelumnya ga pernah aktif di ormawa. cm aktif nongkrongnya aja XDDD. tiba2 aja suatu hari ketua parlemen mahasiswa gw yang baru mengajak gw menjadi anggota ormawa. gw pikir gw bakal di taruh di himpunan mahasiswa…ternyata ga tanggung-tanggung… jadi bendahara parlemen sekalian.

gw sempet cengo… soalnya gw dikasitaunya 2 hari sebelum musyawarah besar itu. ya udahlah… ter paksa ga bisa nolak… (jiyeh XDD)

sebelum berangkat Mubes, gw sempet nanya ke ketua parlemen gw, MUBES itu apaan sih? katanya cm seneng2 ngabisin duit. ya udah…dengan senang hati gw ikut… eh ternyata ya…. peserta MUBES tuh wakil parlemen mahasiswa dari semua fakultas, kongres mahasiswa, dan presiden mahasiswa. dan MUBES itu adalah rapat besar yg membahas AD/ART ormawa kampus dan sebagainya. ampe ada komisi1, komisi II, komisi III…

ya elaahhh…. gw dijebak!

jadilah gw dan ajeng yang berada di komisi satu terjebak dalam forum yg penuh dengan perdebatan sengit membicarakan undang-undang apaaaa gitu… debat2an gitu deh kayak di DPR. dan apakah yg gw dan ajeng lakukan di sana? kita menggambar seluruh peserta sidang satu2..trus gambarnya kita tunjukkin dan kitakasi pertanyaan “HAYO TEBAK INI SIAPA???” jadilah peserta sidang kerjaannya ketawa melulu ngliat tingkah gw dan ajeng.

ada juga nih pas lagia ada perdebatan sengit. wakil dari fakultas A mendebat pandangannya “TETAPI TEMAN-TEMAN…BERDASARKAN UNDANG-UNDANG BLABLABLA…BUKANKAH KITA SEHARUSNYA BLABLABLA…KAMI TIDAK SETUJU DENGAN TEMAN-TEMAN DARI FAKULTAS B, MENGAPA KALIAN TIDAK MEMIKIRKAN ASPEK BLABLABLA…”

kemudian fakultas B menjawab ” MASUK PIMSID (singkatan dari presidium sidang–semacam pemimpin sidang), KAMI RASA KITA SEHARUSNYA BLABLABLA…BERBEDA DENGAN TEMAN-TEMAN DARI FAKULTAS B YANG BLABLABLA… KITA HARUS MENJUNJUNG TINGGI BLABLABLA…”

dan akhirnya gw menjawab ” INTERUPSI!!!!”

“ya? wakil dari FSRD akan memberikan pendapatnya…mohon didengarkan.” ujar presidium sidang

“SAYA PUNYA USUL..

GIMANA KLO PRESIDIUM SIDANG JANGAN DISINGKAT JADI PIMSID. GIMANA KLO SEKARANG KITA PANGGILNYA PINDANG AJA? KAN LEBIH ENAK TUH NGOMONGNYA. SOALNYA KLO DIPANGGIL PIMSID, BISA MUNCRAT2 NIH…RIBET!”

semua orang di ruangan itu langsung ketawa…. dan akhirnya pimsid pun resmi dipanggil pindang. hehehhehe…. gara2 gw

ada juga ketua parlemen gw, namanya EL. waktu sidang komisinya dia, perdebatan antar fakultas sangat tegang sekali. karena tidak ditemukannya jawaban yg bulat, akhirnya pindang mereka meminta tiap fakultas memberikan pandangannya satu persatu.

tibalah giliran fakultas gw yg ngasi pandangan, diwakilin oleh EL. dengan bersemangat EL menjawab “INI MASALAH YANG SANGAT PENTING. TIDAK BISA DIBAHAS DENGAN MAIN-MAIN KARENA MENYANGKUT KEPENTINGAN ORANG BANYAK. PERLU PERTIMBANGAN YANG MANTAP. JADI KAMI DARI FSRD MEMUTUSKAN……

GIMANA KLO KITA ISOMA (istirahat-solat-makan) AJA?”

gdubrakkk!!!!! smua org pada ngakak. tapi emang sih mereka udah berjam-jam di ruang sidang tanpa istirahat. akhirnya, berkat SODARA EL, sidang diistirahatkan. hehehh

ada lagi yang ajaib. saat jam makan, gw dan ajeng makan satu meja dengan cowo2 ganteng dari fakultas hukum. temen2 gw yg lain ada yg masih rapat, ada yg tidur.

jadilah pas makan kita main tebak2an. gw dan ajeng ngasi tebakan :

ada ayam jago. kepalanya di medan, sayapnya di surabaya, cekernya di bali.

dimanakah telurnya?

anak2 FH ada yg jawab di kandang, di jakarta…pokoknya nyoba jawab dengan susah payah. tp ga ada yg bener.

mau tahu jawabannya? jawabnya.. ga ada! ayam jago mana ada yg bertelur XDDDD

akhirnya anak FH membalas apakah lawan katanya titip?

di sini gw dan ajeng kebingungan. jawaban kita berdua ga ada yg bner. akhirnya gw jawab aja biki. anak FH nanya, kok biki? gw jawab aja titip=tutup >< biki=buka

mereka lgsg ngakak. kata ketua parlemennya FH “jawaban lo salah…tp gw akuin cerdas! gw ga nyangka lo bakal jawab itu”

akhirnya gw dan ajeng putus asa….. dan saudara saudari…tau ga ternyata jawabannya apa? ternyata lawan katanya titip adalah…. memep…!!!! tanpa bermaksud ngeres XDDDD…sialan banget! gw sebnernya udah menduga jawabannya bakal ngaco gtu. tp gw ga nyangka klo cwo2 FH bakal tega ngasi pertanyaan semesum itu XDDDDDD

jadilah selama MUBES kerjaan gw dan temen2 gw dr FSRD cm ngeracunin anak2 fakultas lain biar jadi geblek. bayangin aja..ketua parlemen gw ngajakin org2 brenang jam 1.30 subuh, dan pada malam ke dua kita berenang jam 4 subuh. hwahahahha… sayang indah lagi dateng bulanan… akhirnya cm gw satu2nya cewek yg ikut brenang. tp brenangnya pake kaos sama celana pendek. ga pake baju renang lahhh….

yg ikut bernang tuh bbrp cowok wakil parlemen dr fakultas lain dan komisi disiplin dari panitia MUBES. selama di sana, kita klo kemana2 selalu barengan dan berisik sendiri. pokoknya komisi disiplin jadi koalisinya FSRD XDDD…

akhirnya gw sampai di grogol hari minggu siang dengan kelelahan. anak2 fakultas lain yg ngliat gw dan temen2 gw masih nyengir2 teringat kelakuan gw dan teman2 selama di bogor. hehehheh….

minggu yang melelahkan. tp cukup seru…

nah. sambutlah kembalinya macangadungan setelah sekian lama hiatus XDDDD selamat datang di rumah baru saya yang sederhana ini yaaa

11 responses to “wellcome to my new home!

  1. hahaha.. dasar nyleneh, ngeracunin anak fakultas lain ya :p
    cerita yang si ajeng kok gak dipublish? diancem sama ajeng ya? hihihihi..

    layout barunya ntar ya hanih, tinggal pasang doang kan =)
    selamat menggunakan .com *halah

  2. kriwul >> ga di publish…takut menjatuhkan nama FSRD XDDDD,,,makasi kriwulll

    pritha >> makasi pritha..kapan2 kopdar lg yaa… hehhehe

  3. hwahwahwa..masa sih?
    tul;isannya kebanyakan ya? XDDDD
    maap..udah lama ga ngeblog sih. jadi bersemangat. halah…

  4. ciyeh ciyeeehhh… yg udh deketan neh skrg.
    hahahaha…๐Ÿ˜€
    kapan yah bisa ketemu kalian?๐Ÿ˜›
    *perasaan ndak jadi2 mulu*

    eh, gimana sakit lo, Le? udh baikan?
    gila, mirip ciri2 org hamil gitu.
    *curiga ama goz yg baru pindah ke jkt*
    gyahahahaha…

    btw, gw jd kangen rapat ORMAWA yg dulu2.
    kemarin sempet ditawarin jd Sekretaris Danus-nya PRESMA.
    tp gw udh ogah… mau pensiun dulu.
    skripsi, euy… skripsi! hehehe…๐Ÿ˜›

  5. raffael >> iya lbh bebas XDDD nikmat… halah..

    juminten >> wah…klo mau ktemu tuh hari sabtu apa minggu gtu aja. di semanggi gtu… kan enak. katanya plangi kan the best meeting point :p

  6. yuhuuuu… ippen bertamu ke rumah baru macan_nya_alarix.. hehehehehe

    waktu lagi ssakit di jenguk dan dijagain ama yaynag yg baru tinggal di jakarta kaaan๐Ÿ˜›

  7. btw, dulu pernah ke blog yang ada kata2 macan gadungan nya.. tapi bukan di macangadungan.com.. malah waktu itu authornya lagi marah2 gara2 domainnya tiba2 direbut orang.. dah dapet lagi? dari broker domain kah? hehe.. anyway, met kenal ya.

    michaeljubel disini.

  8. Pingback: moronphoria »» i'm a stupid moron.. so what?·

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s