mari berenang RAKER!!!

Capeknyaaa…

. Jumat-minggu kemarin ini gue ikut Raker Fakultas. Raker Fakultas tuh maksudnya rapat untuk menyusun program kerja pengurus ORMAWA selama satu tahun. Diadainnya di daerah puncak. Lumayan seru sih!

Secara gue sebagai sekretaris Parlemen mahasiswa merangkap pembantu umum barengan sama teman gue yang bernama ajeng dan fitty serta dibantu oleh Indah, sohib kental gue-membuat gue dan para wonder women ini lumayan sibuk. Nggak cuma ngurusin proposal, surat menyurat dan catat mencatat, ternyata gue juga harus ngurusin konsumsi. Hufff…

.

Selama di sana sih, kebanyakan acaranya adalah rapat dan berenang. Iya berenang…

gw dan yang lain nyampe di villanya sekitar jam 9 malam. Setelah makan malam dan rapat sebentar, seksi acara mempersilakan semuanya untuk istirahat. Tapi bukannya istirahat, temen2 gue malah berenang di kolam renang. Jam satu malem!

Besok paginya, setelah sarapan, rapat, dan makan siang. Lagi2 pada berenang. Dengan licik gue sembunyi di kamar bersama indah. Kalo indah sih emang lagi sakit. Klo gue…

sebenarnya tujuan awalnya adalah tidur. Tapi kemudian gue mendengar teriakan2 ga jelas. Ternyata temen2 gue yang cowok lagi pada sibuk nyeburin semua peserta ke kolam renang. Akhirnya bikin gue tambah males keluar kamar.

Sore dikit, gue akhirnya keluar kamar untuk menyediakan cemilan bagi temen2 gue. Gue ke balkon lantai dua, dan gue melihat ada anjing laut lagi nyoba ngeloncat ke kolam renang dari balkon lantai dua. Eh itu coba ya… anak orang bandel amat. Coba klo jatoh ke pinggir kolam, bukannya ke tengah2 kolam. Trus kepalanya pecah. Siapa coba yang mau tangung jawab. Si anjing laut ini bernama Alvin. Saat dia udah ancang2 mau loncat ke kolam, semua cewek pada berteriak “JAAANNNNGGGAAAANNNNN!!!!” , sementara anak cowok berteriak “LONCAT AJA VIN!!! GAK PAKE LAMA!!!!”

Akhirnya Alvin Cuma berdiri di balkon sambil mempertimbangkan jadi loncat ato nggak. Dia berdiri setengah jam di balkon sampe akhirnya memutuskan untuk …

tidak meloncat.

Gue yang datang dengan membawa camilan untuk dibagiin sempat diicar untuk diceburin. Tapi karena gue sedang membawa cemilan, akhirnya temen2 gue ga jadi nyeburin gue. Gue udah ketar ketir aja. Hehehhe. Setelah membagikan cemilan, gue duduk dengan tenang di bale-bale yang terletak pas di samping kolam renang. Nongkrong dan ngerokok bersama temen2 yg lain.

Saat gue pikir semuanya udah tenang dan ga ada lg acara cebur2an. Tiba2 temen gue nyeletuk “KAYAKNYA LEA MASIH KERING, NIH…”

“Kayaknya Lea belum diceburin, nih…”

“Kayaknya Lea belum kena, nih…”

DAMN, gue sempat cengok sebentar, melihat keadaan sekitar. Temen gue yang berada di seberang kolam renang berdiri diam sambil menatap ke arah gue. Sementara teman gue yang dekat tangga sudah mulai memasang posisi hendak mengejar gue. Trus teman2 gue yang ikut duduk di bale-bale mulai melirik perlahan ke arah gue.

Pelan-pelan gue mengambil jaket dan tas gue yang berisi dompet dan handphone. Gue melepaskan rokok di bibir gue dan menjepitnya di antara jari telunjuk dan jari manis. Gue berusaha turun dari bale-bale dengan gerakan sepelan mungkin agar tidak memancing pergerakan agresif dari teman-teman gue.

Teman2 gue mulai mendekati dari berebagai arah. Gue melihat Tara semakin mendekat, juga ada Ijul, Cumi…

yang lainnya gue lupa karena begitu melihat semua berjalan ke arah gue, gue langsung lari melesat ke dalam villa. Gue melihat Fitty ada di dalam, sekretaris 2 Parlemen. Rekan kerja gue.

Tiba2 Fitty menghalangi langkah gue (pengkhianat!), gue merasakan ada tangan lain menarik lengan gue. “ Di tas gue ada handphone!”

teriak gue panik. Tanpa banyak ba-bi-bu gue melihat tangan2 yang melucuti tas dan jaket gue. Gue udah ga tau lagi itu tangan siapa. Tapi yang gue inget, Fitty ikut2 meraih rokok di tangan gue.

Dan begitu teman2 gue sudah memegang masing2 tangan dan kaki gue, gue langsung nyerah dan pasrah…

Akhirnya gue dilempar dengan “hati2”

ke kolam renang yang dalemnya 2 meter.

Shit. Mereka lupa apa yak klo gue ga bisa berenang.

Alhasil gue megap2, kaget pas sadar kaki gue ga nyentuh lantai. Teriak2 minta tolong sambil mengakui dengan nista klo gue ga bisa berenang. Sambil ketawa, Alvin menarik tangan gue ke pinggir kolam renang. Dan dengan muka nyebelin Tara bertanya, “LO GA BISA BERNANG, LE????”

Iye gue ga bisa bernang. Emangnya kenapa??

Jadilah genap semua peserta raker diceburin ke kolam kecuali Indah yg lagi sakit. Puas lo semua??

Pulang dari sana, gue sempet belanja ubi cilembu sama alpukat. Ada yang mau? Ambil aja di rumah gue. Hehehhe…

Perjalanan pulang di bus, gue, tara sama fitty dan indah malah sibuk foto2 pake mac-nya fitty. Sementara ajeng sibuk cari perhatian ama gebetannya XDDD. Gue ada di bus 1, sementara bus 2 jauh di depan bis gue. Tp ternyata yang nyampe di kampus duluan adalah bis gue. Kemanakah bis yang satu lagi? Mestinya kan mereka nyampe duluan…

Ternyata mereka nyasar gara2 satu bis ketiduran semua. Jadi ga ada yang nunjukkin jalan ke kampus. Dasar kebooo…

XDDDD

Sampe kampus, gue balik ama Ajeng naik taksi. Gue turun di McD buat janjian ketemuan sama Mas Kriwul. Katanya kangen gitu deh ga ketemu ma gue XDDD trus dianterin pulang deh sama mas kriwul.

Capeknya… saking capeknya, gw ga masuk kuliah hari seninnya. Padahal gue ada semster pendek. Heheh… enaknya yang ga perlu ambil SP. Soalnya gue pengen ngubah nilai C di IPK gue menjadi minimal B. doakan saya ya…

hehehhehehe. Selamat liburan!!

12 responses to “mari berenang RAKER!!!

  1. kriwul >> iya kmu ngajarin aku renang…
    halah… maunya! aku klo renang pake baju ama celana loh, ga pake swim suit :p
    iya nih… aku udah nyoba, ga bisa dikecilin…. kmrn2 pdhl bisa euy

  2. Waw,
    kayaknya enak tuh Le,
    skalian bisa kumpul2 sama temen2 lu
    *meratapi nasib yg udah gs bs kumpul2 sering2 sama temen2 kampus.. hiks😦 *

    Btw,
    itu foto yg lagi mandi..
    ckckckck [-(

  3. nieke >> iya, enak XDDD
    eh yg lagi mandi itu bukan gw yg foto loh… tp temen gue. hehehheh… namanya jg temen2 gue nick, udah pada ilang jaimnya

  4. nia >> iya… gue ga bisa bernanggg X(
    heheheheh

    bodhi >> disensor biar belahan pantat temen gue ga kliatan :p

    senny >> makanya mukanya gue tutup, trus gambarnya gue buremin XDDDD

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s