DUA DUA

Ga nyangka…

Udah 22 tahun gue hidup di dunia. 22 tahun kayaknya usia yang udah dewasa gitu. Tapi gue ngerasa gini2 aja. Masih kekanak-kanakan, gradakan, hiperaktif, pokoknya gak keliatan deh kalo usia gue udah 22 tahun.

Tapi gue bersyukur, dikasih kesempatan sama Tuhan untuk hidup sampai sekarang. Apalagi keluarga gue masih lengkap. Masalah-masalah yang pernah gue hadapi di masa lalu, sekarang semakin jauh dari hidup gue. Perlahan- lahan masalah gue diselesaikan oleh tangan-tangan Tuhan, dan di usia gue yang ke-22 ini, gue bisa mengatakan “ Aku bersyukur atas begitu banyaknya yang Engkau beri terhadapku…”🙂

Di rumah gue nggak ada acara spesial, nggak ada acara potong kue dan masak nasi kuning (yang merupakan tradisi ulangtahun di keluarga gue dari dulu), semua itu gue yang minta. Gue bilang ke nyokap, gue ga mau ultah gue dirayain, gue udah gede, udah ga perlu lagi yang kayak gitu tapi gue minta mentahnya aja XDDDD

Maklum, banyak keperluan nih… gue pengen beli cat acrylic, kuas baru, kanvas, kertas gambar dll pokoknya alat-alat gambar. Buat memperbanyak aset, sekaligus emang gue lg disuruh bikin lukisan pake cat acrylic. Secara semua barang-barang itu harganya ga murah (gue tipe orang yang percaya bahwa kualitas itu penting, dan harga menentukan kualitas-dalam hal ini, adalah alat gambar).

Satu lagi yang gue ga nyangka…salah satu wishlist gue terkabul euy. Bokap ngebeliin gue all ini one photo printer. Jadi, selain bisa buat ngprint, juga bisa buat fotocopy, dan nge-scan. Nge-scan… sumpah, kan gue udah bilang, scanner adalah salah satu wishlist gue. Dan gue ga nyangka bokap beneran ngebeliin. Bahkan lebih daripada yg gue mau. I love you , Papa!

Selain itu, waktu gue ultah yang ke-21, gue punya beberapa wishlist yang gue tulis di buku harian. Beberapa di antaranya di kabulkan persis yang gue mau..

Ada juga salah satu wishlist gue, gue pengen nerbitin komik/novel ( yaaa… gue emang sedikit berminat jadi novelis, yang penting, gue pengen punya karya yang terkenal gitu, deh.. hehehehh), emang gue ga nerbitin komik atau novel tahun ini. Tapi gue mengalami start yang sangat baik, yaitu dengan lolosnya cerpen gue untuk dibukukan. Mudah-mudahan tahun depan gue bisa nerbitin novel atau komik gue sendiri beneran. Hihihih… namanya juga berharap, yang penting kan gue usaha dulu. Jaman sekarang kan manusia bisa terbang(dengan pesawat) karena ada orang-orang yang bermimpi agar bisa terbang. Makanya gue percaya, mimpi adalah sebuah awal untuk sukses nanti. Bikin target dengan mimpi lo, kemudian kejar target itu. Duh, apa, sih… tiba2 gue jadi ngelantur gini XDDD

Eniwei… Gue berterimakasih sama semua temen2 gue yang ngucapin ultah dan ngasih kado, so sweet🙂 gue juga bersyukur sama apa yang udah Tuhan kasih buat hadiah ultah gue.

Mudah2an di usia yang ke-22 ini gue jadi lebih dewasa, mulai rajin menabung, rajin sit up buat ngecilin perut, lebih rajin bantuin nyokap, dan lebih konsisten en fokus sama setiap hal yang gue kerjain. Amin

10 responses to “DUA DUA

  1. happy birthday =)
    senangnya hampir semua wish-listnya waktu ultah ke 21 kemarin terkabul =)
    mudah2an tahun depan lebih baik lagi.. amiin..

  2. met ulang tahun ya lea.Masih inget TUhan ya :p. wakakakak.Bercanda. Komikku dipake aja kalo mau. Emg yg mana? Jangan yang jelek ya. (padahal jelek smua).

  3. huhuhu… gw telat bgt neh nyampeinnya.
    soalnya dah lama jg ga blogwalking.😦
    *padahal itu si tito comment di depan gw dan pake notebook gw. qiqiqi… :P*
    Happy Birthday yah, Le!😉 wish U all the best!
    enak ya kalo keinginan lo ada yg terkabul gitu..
    hmmm… ntar gw gmn yak?😛

  4. vidya >> makasi ya mbak…senengnya didoain, hehehehe…

    sal >> wah makasih. dateng lagi… udah mulai rajin onlen ya?😛

    nia >> iya, duadua… udah tua, ya? XDDD

    tito >> weisss…inget dwonk. heheheh… lupa yang mana. hahhahah… gue pake buat ngasihin contoh dimakalah yg mana yg namanya komik strip en webcomic. habis begitu googling pake keyword komik ama komik strip yang keluar punya lo mulu.

    raffael >> ya klo menurut gue, lebih gampang bikin novel drpd bikin komik satu buku XDDD lebih cepet

    mikochin >> wah, klo aku sih ga serius bgt pgn nerbitin. aku doain kamu duluan deh… yg penting usaha aja dulu..hehehe. salam kenal juga🙂

    juminten >> iya, nih, bentar lg nyusul. waaahh..lo bisa ga sadar padahal tito ngisi di depan lo? berarti lo kurang perhatian ke dy donk XDDD (becanda, To….) makasih ya, nil🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s