Buku Debut dan WTS

cover komcin 2

cover komcin 2

Ini loohhh cover buku kumpulan cerpen yg ada guenya… beli ya! beli ya! beli ya!

emang sih, cerpen yg bikinan gue ga lucu-lucu amat. tapi yakin dan percaya lah, cerpen yang lainnya pastinya lucu dan kocak ga nahan, secara ada cerita buatan pritha dan tuteh, dan masih banyak lainnya…

Ni buku terbitan Gradien, hasil kerja sama Gradien dan Blogfam. untuk naskahnya, di dapat melalui seleksi dengan yang menyaring sekian cerpen menjadi 15 saja. beruntung, gue termasuk di antara 15 yang terpilih.

klo emang kalian adalah teman yg baik, tentu saja teman2 sekalian akan membeli buku ini… ya kan? ya kan? ya kan? hehehehhe…

eniwei, desain covernya seru en full color gitu. padahal sih gue ngarep ditawarin buat bikin covernya :)) taunya ga ditawarin, hiks… XDDD Buat para admin Blogfam , lain kli klo mau ngluarin novel, coba desainer muda yg satu ini dilirik untuk mbikin illustrasi covernya gitu looocchh XDDDD Ngareeeppp….

Nah, selain itu ada kabar baru apa sari gue?

Gue udah mulai magang alias kerja praktek. yang mana daripada gue di sini bekerja dengan bule. akhirnya, dengan bahasa inggris pas2an, gue berusaha untuk menyelesaikan tugas gue dengan baik sesuai request pak bos yg, ehm, lumayan ganteng (siap2 ditimpuk mas kriwul XDDDD)

Duh, niatnya gue bukan mau posting ini, nih! nanti, deh… ditunggu postingan gue selanjutnya ya. mudah2an gue juga besok2 gak lupa memposting apa yg mau gue posting. Secara tante lagi sibuk nih, karena sekarang tante udah berprofesi sbg WTS. eitss… jgn ngaco pikiran lo! WTS singkatan dr Wanita Tante Sudirman, karena gue kerja di bilangan Sudirman. semua org juga tahu, klo tante-tante yang kerja di Sudirman adalah tante-tante yg keren. seperti tante yg satu ini XDDDDDD

ya udah deh. tante lg sibuk. jangan diganggu!

*halah, lagak lo caaannnn!!!

17 responses to “Buku Debut dan WTS

  1. wah ternyata selingkuh ama bosnya…
    *timpuk onie*

    pantesan apdet blog :p

    btw singkatan WTS nya maksa gitu.. tumben maksa nih😛

  2. WTS tuh singkatan dari temenku. dy yang punya teori klo tante-tante yg kerja di sudirman tuh pada masih cihuy biarpun udah tante2 XDDDD

  3. kriwul >> kan udah dijelasin scr pribadi :”>

    mikochin >> bukannn… baru kerja praktek XDDD
    heh, siapa yg selingkuh…gosip nih…

    gradien >> bisa, hehehe… mampir donk ke gallery atau deviant art gue. jadi bisa liat2… knp? mau ngasi proyek ya? XDDDDDDDD
    salam kenal juga ya =)

  4. gradien >> wah, nantangin ya? XDDDD
    tar deh, tak aplodin gambar terbaru. gambarnya yg diliatin jgn yang di galery blog ini doangan. mbok ya mampir dlu sebentar ke http://macangadungan.deviantart.com/gallery/
    klo galery di sini mah emang masih malas aplod, ato bisa juga ke http://bintangjatuh.com/mcngdgn

    klo masih kurang juga…
    yaa… nanti saya fotoin illustrasi2 saya yg ukurannya A2 dan A3 sekalian saya tampilin gambar2 yg belum di aplod.
    *tp ga janji =P

  5. huwekekeke kok ada nama sayah di sini? *royalti*😀 huwakakaka… btw selamat yak buat kitah. Btw tante sibuk banget ya sekarang? *bertanya sambil ngupil* :p
    tante puasa gag????

  6. gradien >> oohhh…bolbang, bolbang… saya mengirim sebuah email ke anda. bacalah. hehehhe….

    tuteh >> oiya…aku bayar pake ikan bakar dengan bumbu kecap pedes mau? hihihih… sibuk, klo di kantor. di luar itu mah… nganggur… XDDDD

  7. juminten >> makasih. wah…coba aja nil, gue jg kan sebenernya ga pinter nulis cerpen. namanya juga coba2. kalo berhasil bisa jadi motivasi untuk lebih maju, klo gagal ya coba lg. ke websitenya gradien aja. lagi ada lomba bikin cerita tuh!

  8. Pingback: moronphoria »» i'm a stupid moron.. so what?·

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s