PAMERAN ILLUSTRASI KOMUNITAS MAROS

Pameran Illustrasi oleh Komunitas Maros

Maros Illustration Activity

Illustration Exhibition

Sat 22 Nov – 06 Dec 2008
at Ruang Rupa Gallery
Tebet, Jakarta Selatan

Paper Sculpture Workshop
Sat 6 Dec 2008
13.00-16.00

Be There! :)
You could see some of my illustrations.
And another great illustrations from my friends.

13 responses to “PAMERAN ILLUSTRASI KOMUNITAS MAROS

  1. wahh.. sukses ya pamerannya =)

    *btw udah direcover sama hostingnya tadi cuma apache nya ga support mod-rewrite jadi permalink nya kudu pake default.. tapi sudah aku backup semua, kali aja tewas lagi servernya

  2. Dapet duit nggak?😛 hiwakakakaka… traktir sayah jugaa….
    Btw teruslah berkarya ya, sist. Seperti kata Pritha, nambah deh CV-nyah🙂

  3. kriwul >> maaf, teman2 sekalian ada yg bisa ngertiin bahasa yang dia pakai nggak? hehe

    *thaks kriwul

    Pritha >> iya prith, mayan nambah CV dan nambah dikenal org🙂

    tuteh >> dapet duit sih nggak😄 tapi lumayan, diapresiasi sama banyak org, dan nambah cv tentunya😀

  4. esha di birulangit >> hehehe…nggak juga. ini swadaya rame2 kok.

    ichaawe >> iya, sayang bgt mbak gabisa dateng. sebagai gantinya boleh minta dikirimin martabak mesir ndak?😄

    sal >> ya udah sini aku ongkosin, 2000 perak cukup ndak?

    agunk agriza >> terimakasih, salam kenal juga ya🙂

    yaya >> nah…gtu donk😀

  5. Pingback: moronphoria »» i'm a stupid moron.. so what?·

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s