PAMERAN ILLUSTRASI KOMUNITAS MAROS

Pameran Illustrasi oleh Komunitas Maros

Maros Illustration Activity

Illustration Exhibition

Sat 22 Nov – 06 Dec 2008
at Ruang Rupa Gallery
Tebet, Jakarta Selatan

Paper Sculpture Workshop
Sat 6 Dec 2008
13.00-16.00

Be There! :)
You could see some of my illustrations.
And another great illustrations from my friends.

Published by

macangadungan

Fulltime Dreamer

13 thoughts on “PAMERAN ILLUSTRASI KOMUNITAS MAROS”

  1. wahh.. sukses ya pamerannya =)

    *btw udah direcover sama hostingnya tadi cuma apache nya ga support mod-rewrite jadi permalink nya kudu pake default.. tapi sudah aku backup semua, kali aja tewas lagi servernya

  2. kriwul >> maaf, teman2 sekalian ada yg bisa ngertiin bahasa yang dia pakai nggak? hehe

    *thaks kriwul

    Pritha >> iya prith, mayan nambah CV dan nambah dikenal org 🙂

    tuteh >> dapet duit sih nggak XD tapi lumayan, diapresiasi sama banyak org, dan nambah cv tentunya 😀

  3. esha di birulangit >> hehehe…nggak juga. ini swadaya rame2 kok.

    ichaawe >> iya, sayang bgt mbak gabisa dateng. sebagai gantinya boleh minta dikirimin martabak mesir ndak? XD

    sal >> ya udah sini aku ongkosin, 2000 perak cukup ndak?

    agunk agriza >> terimakasih, salam kenal juga ya 🙂

    yaya >> nah…gtu donk 😀

Leave a Reply to lea Cancel reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s