The Brilliant Award

Kayaknya gue banyak dosa deh sama Bapak yang satu ini

Mulai dari belum ngegambarin karikatur mukanya dia… padahal gue ada kali janjinya dari setahun yang lalu.

Belum masangin link ke blognya dia di blog gue. Maap, lupa melulu….

Terus belum bikinin header buat blognya dia. Ini mungkin udah 6 bulan…

Yang lebih parah lagi…Bapak ini udah ngasih award buat saya beberapa bulan lalu, dan sudah bilang ke saya, tp saya lupa ngelanjutin postingan award itu. Hiks… maf ya Ndi

Oke. Kalo gitu, minggu depan saya bikinin karikatur kmu, tapi kirimin foto ke email saya dulu donk. Ya?Ya?Ya?

Kalo soal link ke blogmu…ituh, silakan liyat, sudah ada di samping. Jreng jeng!!

Soal header….hiks…nyusul yaa…? ASAP. Waktu itu udah bikin sih, keren deh, gambar sepatu converse, tp abis itu filenya saya lupa nyimpen dimana….Maaf, pikun saya emang kuadrat.

Yang terakhir adalah soal Award

Iya..iya…

Saya posting sekarang nih! Hehehehhe…..

Ini peraturannya!

When you receive the prize you must write a post showing it, together with the name of who has given it to you, and link them back. Choose a minimum of 7 blogs (or even more) that you find brilliant in their content or design. Show their names and links and leave them a comment informing they were prized with ‘Brilliant Weblog’. Show a picture of those who awarded you and those you give the prize (optional). All the bloggers have wonderful work and content in their blog and all deserve to get this. As per the rules I would like to pass this award to my fellow bloggers mentioned below:

Nah, award ini akan saya lemparkan lagi kepada org2 yang menurut saya pantas mendapatkannya…

Mas Kriwul : Ya…ya… Dia memang jarang posting dan jarang blogwalking. Dan saya akui, keputusan ini memiliki unsur kolusi dan nepotisme XDDDD. Tapi… blog simple milik Bapak ini memang bagus dan inspiring kan?

Mulai dari desain layoutnya yang simple dan unik. Postingan-postingannya yang sederhana, simple, menarik. Kadang memang terlalu simple sih, hehehehe…

Tapi tetep, buat gue, blognya mas kriwul ini menginspirasi, dan gue berharap dia bisa lebih sering posting dan blogwalking. Sekedar untuk menghargai mereka2 yg tetap datang ke blogmu walau kamu jarang membalas komentar mereka. Hehehe…

Nia : I’ll tell u the truth… Gue jatuh cinta sama blog ini dari pertama gue lihat. Blog ibu ini adalah salah satu blog yg gue tunggu-tunggu apdetannya. Mengapa? Karena isinya yang cerdas, dan kuat! Kalo anda mencari postingan2 yang beda, bukan yg isinya curhat colongan mulu atau ajang narsis2an melulu (btw, nothing wrong wid that, I did the same too-curcol dan narsis2an XD), melainkan postingan yg menginspirasi, mencerdaskan, menyentil…maka, datanglah ke blog Ibu ini!

Hehehe…

Makanya, dari itu gue menganggap Nia pantas mendapat award ini😀 Secara postingannya brilliant brilliant gtu loch XDDD

Tasa : Gue inget nyasar di blognya gara2 dia mbahas soal kampus gue, ternyata dia satu almamater sama gue. Belakangan gue baca postingan2nya, selalu mengkritisi suatu peristiwa tertentu. Gue bisa mendapat info2 seru dan kita juga diajak menyelami jalan pikiran bung Tasa yg idealis namun obyektif.

Klo menurut gue, bapak ini versi cowok dari Nia, hanya ya…dia cenderung lebih memilih untuk membahas obyek yg popular, sementara Nia lebih membahas apa saja yg mengganggu pikirannya, entah itu masalah popular atau bukan.

Karena isi blognya yang brilliant, saya pun menganugerahkan award ini untuk beliau J

Pritha : Ah….Ibu yg satu ini. Tentu saja Brilliant. Karena dia punya 2 blog, yg gue piloh adalah yg paling brilliant, yaitu blog cerpennya. Di situ dia menulis cerpen2 yang kebanyakan konyol dan kocak. Sebagai novelis dan scriptwriter, sudahlah…tidak usah diragukan lagi kemampuannya.

Kalo sudah bosan dengan blog yg isinya curcol dan narsis2an, ada baiknya anda juga mampir ke gudang cerpen milik Ibu ini😀

Tuteh : Blog milik wanita manis dari Ende ini, intinya, seru.

Sebagai seorang wanita, Tuteh memiliki hidup, yang saya analogikan sebagai kata “penuh”. Rasanya selalu saja ada cerita yg seru dari Tuteh. Mulai dari teman2nya di Gome Zone, Mama Tua yg selalu dia sebut dalam setiap buku yg dia lahirkan (sempat membuat saya berpikir Tuteh adalah org Ende berjiwa Batak XD), teman2nya, dan hidup kesehariannya yang selalu ramai oleh sahabat-sahabatnya.

Itu juga yg bikin blog ini seru. Dan brilliant. Hehehe…

Zawa : Apa yg brilliant dari Zawa yg akhir2 ini postingnya ngirit banget???

Yaitu tetap setia dengan template gratissnya ^_^ v

Zawa dengan baiknya menyediakan para pembaca blognya maupun blogger yg bukan pembacanya, bermacam2 template weblog, gratis. Mulai dari jam digital, sampai kartu ucapan.

Kebaikan dan kreativitasnya ini, membuat bapak ini layak diberi award!

Dan yg terakhir…(tidaaakkk…sudah terakhir saja??), hiks..padahal gue pengen masukkin semua link blog di blogroll saya, tapi karena keterbatasan waktu dan halaman… saya tetap harus memilih!

Siapakah pemilik blog yang menurut saya memiliki blog yg brilliant juga?

Tentu saja Mbak Ichaawe dengan racun kulinernya yg selalu membuat kita lapar saat ke blognya. Paling tidak, saya yg lapar.

Saya sangat sedih klo ada blogger yg tinggal di luar negri tapi jarang membahas budaya tempat dia tinggal. Karena, sebagai org yg bercita2 pgn keluar negri tp ga pernah kesampaian, saya sangat haus dengan info2 soal hal2 apa aja sih yg ada di luar sana.

Maka, sebagai blogger yg tinggal di luar negri, Mbak Ichaawe memiliki blog yg brilliant.

Tanpa pelit2, Ibu ini menunjukkan pada kita bagaimana kehidupan di tempat dia tinggal, tepatnya di Mesir.Mulai dari budaya, tempat hiburan, tempat wisata, sampai makanan. Dan saya, masih saja terbayang sama martabak mesir yg pernah saya lihat di blognya.

Saya sih ndak minta mereka harus melempar award ini lagi. Tapi kalo anda mau melemparnya lagi, alangkah baiknya.

Postingan ini sebenarnya lebih untuk menghargai teman2 blog saya dan blog2 yg menurut saya patut dihargai. Sebenarnya tentu saja saya ingin memberikan award ini kepada semuaaaa teman2 blogger saya XDDD Soalnya blog kalian bener2 bagus loh!

Jadi, klo kalian menghargai teman2 blogger kalian, ada baiknya memberikan award ini kepada mereka jg😀

19 responses to “The Brilliant Award

  1. Hueakakaka… TERIMA KASIH ya, sistaaaa *peyuk* dengan alasan2 ituh aku ngerasa OK nerima awardnyah *halah* hihihihi ;))
    *toss*

    Btw cerfet-an yuk di blogfam?😛 *ajakan sesat* hihihihi

  2. Sal >> nah, bener kan blog di atas seru2 semua??? emang iya.. tp overall..smua blog di blogroll gue seru2. coba aja lo buka satu2 klo ga percaya *bnyk juga kan yg udah lo kenal? seru kan mereka?

    tuteh >> sama2😀
    *toss juga*
    akhirnya diajak cerfetan…XDDDDD

  3. raffael >> hehehe… dasar XDDDD ga mau di link ya??? awas…lain kli pasti kena😄

    Nieke >> masukkinnya manual aja. taro di bawahnya about lo. dijejerin satu2. hehehhe…

    zee >> bisa…tp minta komisi XDDDD
    murah kok, harga mahasiswa😛

  4. ehem2… geer niy… dibilang blognya brilliant.
    thx yah say atas awardnyaaaaaaaaa.
    asli niy geer…kkekekekek

    insyaAllah taun depan aku bakal pindah ke Qatar, nnt aku tulis qatar dan budayanya juga deh

  5. monsterikan >> enak aja XDDD

    ichaawe >> kalo bisa sih, dikirimin makanannya juga. hahahah…*udah basi kali ya klo nyampe sini😛

    zawa >> dasar…mending bisnin jasa desain sekalian klo gtu😛

    agung griza >> makanya saya banyak dosa ama dia😄

    senny >> wah, iya kli ya? pandiii…ayo ngakuuu, kamu terpaksa ya??!!! XDDD

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s