Pameran Illustrasi Komunitas maros : Laporan dari TKP

Gara-gara ini nih saya ga bisa dateng ke Pesta Blogger๐Ÿ˜„ Sayang sekali ya?

Katanya saya dicariin, sampe ge-er nih XDDD *pdhl yg nyariin cm 1 org kali…

Ini adalah peristiwa-peristiwa yang terjadi saat Pameran Illustrasi Maros.

Mr. Joko, yang punya majalah Concept, datang untuk menjadi pembicara sebelum acara pembukaan pameran di mulai.

ga nyangka…ternyata orangnya humble banget. Pinter, tapi kocak. Gue dapet banyak ilmu deh dari dia.

Pas pembukaan, ada acara Band dari bandnya temen-temen kampus gue. udah gitu ada kata sambutab dari Adi Darmawan, yang punya Gallery kayaknya. Dilanjutkan dengan kata sambutan dari Adikara, kurator pameran ini.

Nah, yang ini adalah illustrasi2 yang dipamerin. Banyak banget dan keren-keren. Dibuat oleh sekitar 40 orang anggota Maros.

Yang ini, karya-karya gue yang dipamerin. hehehhe… Ada 3 karya gue yang lolos seleksi dan ikut dipamerin.

Ga ada apa-apanya sih dibanding karya temen-temen gue XDDD

Belum sempet dateng ke Pameran Illustrasi Maros?

Tenang aja… acara ini masih berlangsung sampe tanggal 6 Desember. Dateng ya..ke Gallery Ruang Rupa di Tebet.

15 responses to “Pameran Illustrasi Komunitas maros : Laporan dari TKP

  1. hahaha.. mas adi kara yg bener le!! parah looo…
    jieeeee.. jatuh hati ma mas joko.. apa kabar ma yg tua satu itu??๐Ÿ˜„

    narsis aje loo๐Ÿ˜›

  2. jd karena ini lo ga dateng ke PB, ya?
    gpp le, PB kan masih ada tahun depan.
    malah gw yg ga yakin bisa ikut tahun depan karena blm tentu gw msh di sini.๐Ÿ˜›

    btw, yah… paling ga lukisan lo udh lolos seleksi dan dipajang.๐Ÿ˜‰
    bagus, kan? selamet ya, le…

  3. G >> Iyee.. Adikara bisa salah ama Adi Mawardi XDDD

    Tuteh >> Pasti ada…tapi mungkin promosinya kurang mungkin ya..?

    Juminten >> Iya makasih ya Nil๐Ÿ™‚ Wah, kok ga ada di sini? Ga nyari kerja di sini aja Nil?

  4. wew…itu lukisan tangan mu tuh??? wah…aku yg sanagt tolol ama seni…ngerasa bener2 kagum ada orang bs ngelukis gituh.

    sakut deh..sukses selalu yaah… kali aja bs sampe pameran diluar negri… coba2 aja tuh

  5. waduh saya telat baca. 6 des udah lewat ya๐Ÿ˜€

    btw karyanya bagus kok, sapa blg ga ada apa2nya. kan tiap org punya ciri sendiri2…๐Ÿ™‚

  6. Pingback: moronphoria »» i'm a stupid moron.. so what?·

  7. Pingback: moronphoria »» i'm a stupid moron.. so what?·

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s