Desember Kelabu…eh, Ceria…eh, Kelabu, eh…eh…

Indri dan kenakalannya *halah

Intermezzo dikit…

Di atas itu komik tentang temen kantor tempat gue magang. Namanya Indri, staff HRD. Waktu dia baru smotthing rambut, dia demen banget ngepret-ngepret orang pake rambutnya. Kalo lagi pengen gangguin orang atau ada yang ngajak dia becanda, dia bakal teriak, ”HEH, GUE KEPRET LO PAKE RAMBUT!!” trus…beneran aja loh gitu dia ngibasin rambutnya ke muka tu orang yang dikerjain.

Dikepret pake rambut doank sih gapapa, masalahnya kadang-kadang ketombe ama kutunya Indri suka nemplok di muka orang yang di kepret gitu, lebih serem lagi yang nemplok kadang kecoak ama kelabang… nggak dink, yang ini lebay.

Ngelihat kejahilannya si Indri ini, akhirnya gue mengutuk dia bahwa gue bakal bikin komik tentang dia dan menyebarkan ke teman-teman kantor. Kemudian, jadilah komik di atas, yang sukses gue bikin dan sebar ke temen-temen kantor via email. Temen-temen kantor gue pada ketawa, Indri pun ikutan ketawa bacanya kemudian menunjukkan gambar ini ke pacarnya yang seorang blogger juga. Dan komik inipun ditagged pula di facebooknya.

Cerita lainnya dari kantor gue, Dian, salah satu staff HRD juga, resmi berhenti dari tempat gue magang beberapa minggu yang lalu karena mendapatkan pekerjaan yang lebih baik dan lebih jauh tempatnya dari kosannya.

rame-rame ke Inul Vizta

Jadilah di malam terakhir dia ngantor kita pergi karaokean di tempat karaoke yang dimiliki oleh penyanyi dangdut itu. Diantaranya yang berangkat adalah gue, Ajeng, Indri, Mbak Nunu, dan sisanya adalah para pria kesepian yang sering nongkrong bareng kami, para perempuan dari geng rumpi.

Yang jadi masalah, ya para pria ini… bukannya seneng2, malah ada yang autis sama PSPnya. Akhirnya PSP-nya disita dengan tidak hormat oleh Dian, dan diumpetin dalam tas gue.

Lucunya, di tempat karaokean, kami semua menggila, mulai dari Indri lah yang goyang dombret, Mbak Nunu yang ternyata ga cuma mukanya aja mirip Ruth Sahanaya, ternyata suaranya juga mantap, ada lagi 2 cowok yang di kantor keliatannya kalem, ternyata klo karokean sangat heboh sekali. Yang satu ngebreak dance di dalam room karokean, yang satu lagi nyanyi rock dengan suara pales tapi bergaya pas banget ala penyanyi rock trash metal yang kebanyakan ngisep lem aibon. Tapi lucu aja, ngelihat orang yang biasa gue lihat sehari-hari di kantor kayaknya kalem dan serius tapi ternyata punya sisi gila juga.

Berikutnya, gue baru aja kehilangan 2 anjing peliharaan gue. Sempet shock and down juga… tapi akhirnya gue mengadopsi anjing lain. Nyokap gue udah kasian ngelihat gue yang saking frustasinya gara2 kehilangan anjing trus jadi terobsesi nyulik-nyulikin kucing tetangga gue dan gue umpetin ke kamar. Nggak…lebay juga nih. Yang ada juga kucing2 teteangga gue pada jadi seneng main ke rumah gue gara2 udah ga ada anjing2 gue. Trus dengan seenaknya mereka tidur di kursi, malah ada yang udah nganggep rumah gue kayak rumahnya sendiri, dan masuk-masuk kamar gue buat tidur di kolong tempat tidur gue.

Boncel yang lucuuuu....

Anjing yang gue adopsi ini, namanya Boncel, jenisnya terrier, dan rada mirip anjing gue yang namanya Toba. Bulunya putih, lucu. Tapi karena dia baru2-3 hari ini di rumah gue, di masih agak2 takut-takut gitu. Beda ama anjing2 gue yang tiap denger orang buka pagar langsung lari nyamperin orangnya, Boncel malah kabur ngumpet di bawah kursi tiap ada orang dateng.

Yang lucunya, Boncel itu manja banget dan bakal ngelolong sedih klo ditinggal sendirian. Dia udah akrab ama David, adek gue yang kuliah di UGM (dan lagi liburan di rumah) dan ama nyokap, tapi am ague di masih angot2an…kadang takut, kadang manja. Huff… karena gue jarang di rumah, gue jadi susah mau pedekate ama si Boncel.

Sekian berita tentang apa yang terjadi dalam hidup gue akhir-akhir ini…

BTW, tau kan kemarin2 weblog gue sempet susah di akses? iya, ini yang punya hostingnya mengecewakan, servernya down mulu kayaknya. Sekarang gue udah pindah hosting (thanks untuk seseorang yang mengijinkan saya menyewa spacenya dan untuk mas kriwul yang telah mengurus gitu2annya XD), dan mudah2an ga akan ada lagi tuh DNS failed ata apalah itu namanya yang membuat temen2 ga bisa ngakses blog saya,

Tapi sebagai konsekuensinya, 2 postingan terakhir saya dan beberapa komen jadinya kehapus gara2 ga sempet di back up, mohon maaf ya… pasti ada di antara temen2 yang mikir, “kayaknya gue udah komen, tp kemana ya komen gue…” iya, itu emang salah saya XDDD

Nah, silakan menikmati macangadungan.com kembali =)

Ga lupa gue mengucapkan…

MERRY XMAS

WISH YOU ALL THE BEST

AND MAY GOD GIVES YOU THE MERRY OF XMAS JOYFULL

HAPPY NEW YEAR

MAY THE NEXT YEAR IS BETTER THAN BEFORE

*dengan hati sebening vodka, seputih kokain, dan seharum ganja saya mengucapkan Selamat Natal dan Tahun Baru XDDDD

17 responses to “Desember Kelabu…eh, Ceria…eh, Kelabu, eh…eh…

  1. Horeeee yg pertama….
    huhuy….mo komen ah…apa dulu yah ?
    1. anjing!!ups, ni bukan lagi maki2, tapi maksud gw, mo komen anjing lo dulu, si boncel lucu gitu, btw, lo ga takut tuh si boncel tar benjol2 gara2 kbanyakan nubruk, secara tuh mata ketutupan poni aja gitu. hehehehe….
    2. karaokean… bo’….nape tuh foto jadi dipajang2??nistaaaa!
    3. ratu kepret itu perlu dibikinin komik lagi deh kayanya. ratu kamera. ga bisa liat kamera dikit bawaannya pengen eksiiiisss aja…

    btw, happy holiday ya, can.

  2. comment lagi ah…nyampah dink…hihihihi.mo komen lagi soal boncel, dia bukannya takut ma lo, ga kliatan kali, dengan model bulu ala poni lempar alias polem gitu, mana bisa dia liat lo ??
    hihihihii, piss ah….

  3. Nyunyu >> hahahah…sayang ah, klo poninya dipotong! ntar kayak anjing salah masuk salon…
    iya, ya, episode ratu banci kamera. wakakakkaka

  4. iya maaf saya backupnya yg versi lama hanih =)
    trus pas mau backup lagi udah down duluan..

    tapi mayan deh bisa up lagi, untung tante elsa baek ya😀

    eh jadi pengen liat si boncel, mirip Toba banget ya😀

    oh iya Selamat merayakan Natal hun..

  5. si boncel lbh luu dr toba kok… gemesin banget…matanya ketutupan bulu gituh.
    iya bener … kemaren2 blog kamu aneh gitu ..susah banget ngebukanya.
    sekarang ini beberapa blognya blogger, yg ber dot com, jg ada beberapa yg ga bs kebuka. aneh banget!!! dah bayar ..kok malah susah dibuka!!!

  6. si boncel lbh lucu dr toba kok… gemesin banget…matanya ketutupan bulu gituh.
    iya bener … kemaren2 blog kamu aneh gitu ..susah banget ngebukanya.
    sekarang ini beberapa blognya blogger, yg ber dot com, jg ada beberapa yg ga bs kebuka. aneh banget!!! dah bayar ..kok malah susah dibuka!!!

  7. Wah komiknya bagus, buat dong jd cerita..

    Sy jd inget sama anjing2 saya dulu, namanya Togap, Cesna, dan Marcos. Aduh rindunya sama mereka, sayang mereka sudah tiada….

  8. bintangjatuh >> iya, gpp…kan makasih =) heheheh (nggak! ini salah kamu! ayo tanggung jawab! ganti postingannya! XDDDD)

    ichaawe >> iya, belakangan ini kerasa, boncel lebih gemesin, lebih hiperaktif, sekaligus lebih manja. hihiih…

    jengkolholic >> wah…kapan2 ya, ga janji…hahahha

    mynameisnia >> iya, sama2😀

    pritha >> udah gue coba prith…gue udah nyebar2in fotonya ke agency iklan, tapi katanya klo buat model iklan shampo ga bisa, paling mentok jadinya pemeran kuntilanak buat lanjutannya film Jelangkung, judulnya “Banting Jelangkung”

    Zee >> wah, nama2nya keren2 banget XDDD hebat, bisa ngerawat 3 anjing sekaligus

    Linda >> itu dy lin yang bahaya =P

    Soul >> salam kenal juga ya😀

    Raffael >> kan bisa di zoom in fotonya…

    jengkol >> sadis amat XDDD cukup sedia payung ama antiseptic, antibiotik, ama anti serangga. hehehheh…
    makasi.. hepi nyu year jg

  9. Pingback: moronphoria »» i'm a stupid moron.. so what?·

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s