Resolusi Tahun 2009… Basi yah?

klik untuk memperbesar gambar

Hah? Resolusi? Hari gini ngomongin resolusi? Basi banget yah gue? Hahahahha….

Tapi gapapa donk biar telat… yg penting punya resolusi.

Sebelum bahas resolusi… apa aja yang udah terjadi di tahun 2008?

Umm…

Januari…gue muncul di majalah, wawancaranya sih November, keluarnya Januari gtu klo ga salah inget XDDD

Februari… menang lomba desain kartu nama yang diadain Blogfam

Trus bulan ke berapa gituh, blog gue jg muncul di majalah… ntar deh kapan2 majalahnya gue scan en gue pajang disini, artikel yg memuat foto gue dan blog gue😀

Berhenti kerja dari IBM-akhirnya😄

Dapet kerjaan magang, pertama di sekolah komik gitu, abis itu di bilangan Sudirman, tempat gue magang sekarang

April… launching macangadungan[dot]com

Dipaksa jadi sekretaris parlemen mahasiswa

September… Berhasil menelurkan karya yang dipublikasikan di antologi cerpen, bisa liat di gramedia, kayaknya bukunya masih ada, judulnya RAMUAN JOMBLO

Oktober… pertama kali ke Bali

Desember… pameran lukisan untuk yang pertama kalinya

Udaaahhhh… itu aja yang gue inget! Hahahah… Berdasarkan resolusi gue di tahun 2008, ternyata bisa dikatakan setengah gatot ya resolusi tahun 2008 gue.

IPK gue cm 3.2

ada karya gue yang dipublikasiin, yaitu cerpen.

emang akhirnya gue dapet kerjaan yg berhubungan ama desain dan gambar

tapi…diet dan ngurangin kebiasaan ngrokok gue…GATOT alias GAGAL TOTAL XDDDD

Nah, resolusi tahun 2009 gue adalah…

ngurangin kebiasaan merokok, minimal sebungkus harus bisa tahan 3 hari!

ngecilin perut! Sejak magang di kantor gue yang sekarang, gue jadi tambah gemuk XDDD jadi, gue harus ngurangin berat badan dan lingkaran perut gue tahun ini

harus lulus kuliah tahun ini!

Bisa nerbitin karya yang dipublikasi lagi

Dapet kerja beneran tahun ini

– Manjangin rambut

Beli pen tablet, kalo bisa INTUOS ajah gitu. Tapi belinya kudu pake duit sendiri…

Sukur2 bisa beli laptop XDDDD, salah satu caranya…gue ikutan Djarum Black Blackinnovationawards yang diadain sama Djarum Black. Ada hadiah mini notebooknya soalnya😄

Sisanya…ya jadi anak yang baik, bisa banggain ortu…dan blahblahblah

Hihihih…

Mudah2an resolusi gue bisa terpenuhi. Amiiiinnnnn…. Doakan saya ya! *diharapkan bantuan dananya juga untuk beli pen tablet dan laptop. Sukur2 klo ada yg mau ngasih kerjaan jadi illustrator. Amin! XDDDD

34 responses to “Resolusi Tahun 2009… Basi yah?

  1. kurang satu tuuuh, Can!!!!
    resolusi 2009 : beliin gw Gundam Arios,
    Seravee, OO High Grade 1:144 ma Gundam Gadesa Perfect Grade 1:100 + GN Armor, Ptolemy dan Arios Archer. Gw tunggu yah!😄

  2. amien amien amien…
    moga2 tercapai semua resolusinya, le.
    gw malah ga inget resolusi2 gw yg sebelum2nya
    wakakakak…
    karena byk yg ga tercapai, akhirnya males bikin resolusi lg.
    so, just do my best aja.😉

  3. juminten >> makasih jum… iya, sbnernya males jg bikin resolusi. seringan ga tercapai. tp gue ngrasa harus punya target aja, biar ga leyeh2 tahun ini XDDDD

  4. Ngebayangin macan kalo pake rok hahahahaha…
    Udah gitu ngerokoknya tetap gak berenti… pake rok sambil ngerokok terus jingkrak-jingkrak nyanyiin lagu rock… hayah…

  5. gak tau yah..tp dulu buat aku berhasil.
    tiap mulut kamu asem pgn ngerokok ..lgsg lah kulum permen karet. udah abis rasa gulanya..ganti permen karet baru. gitulah terus menerus..saat2 kamu gatel pgn ngerokok…ambillah permen karet. sampe akhirnnnya kamu terbiasa sendiri dgn tanpa adanya rokok😀
    met nyoba aja deh..good luck yaaah

  6. saya juga kepengen berenti ngerokok, tapi keinginan buat ngerokoknya lebih besar nih. huhuhu

    mudah2 semuanya bisa dapet dilaksanakan yah…
    amien

  7. tito >> makasih *asik, dipuji komikus XDDD

    zawa >> wesss, aku klo pake rok, semua org pada pangling XDDDD

    ichaawe >> iya mbak, beberapa bulan ini aku udah membiasakan diri ngunyah permen karet, soal ngilangin rasa asem di mulut, emang ampuh

    bedh >> mari kita berhenti merokok!😄

    jengkolholic >> ini dia nih, tipe lelaki pasrah😛

  8. hngg… saya juga lagi pengen beli pen-tablet. yang A4 harga berapaan yah? kalo yang merk WACOM berapaan tau ga?

  9. adit >> hehehe…iya makasih. salam kenal jg dit🙂

    sandi >> hahh??? tau darimana kalo gue pake blus dan posenya norak jijay bajay?

    dtrs >> yah..iya ngrokok… maaf XDDDD. tp saya perokok yang tertib dan tidak merokok di sembarang tempat kok.

    happy >> makasih, salam kenal jg ya😀
    iya, pasti mampir kok.

    bocah gatel >> aduh…makasih XDDD

    sal >> bener sal! makasih atas doanya😛

    pandi >> ngurangin rokok? maksudnya ngurangin rokok orang?

    raffael >> udah berkurang loh, sebungkus buat 3 hari

    khofia >> pen tablet A4 rata2 2 juta, yang wacom tuh masih di bagi lagi… ada intuos sama bamboo. yg A4 intuos sekitar 2,7 jt. yang bamboo 1,9 jt…

    pritha >> makasi pritha… seneng nih didoain❤

  10. Pingback: moronphoria »» i'm a stupid moron.. so what?·

  11. Pingback: moronphoria »» i'm a stupid moron.. so what?·

  12. Pingback: moronphoria »» i'm a stupid moron.. so what?·

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s