Launching web komik Curly and Chubby

bibirku...oh bibirku...

wess… ada apa nih??

Itu dubur kuda yah???

Ya bukanlah nyooongggg… Sayangnya itu bibir gue yang seksi bin bohay, tapi kini telah menjadi jeding! liat ga? di bagian yg ditunjuk oleh tanda panah, berwarna merah dan bengkak…

Jadi yah…tadi malam, saat saya sedang asik2 nonton TV, disosorlah itu bibir sekseh saya. Saya sempat terkejut… kok dia main nyosor bibir saya aja. emang sih saya udah liat dia nyamperin saya dari jauh, tapi saya nggak nyangka ternyata dia mau nyosor bibir saya, kirain cuma mau lewat aja…

dan alhasil, karena disosor dengan mendadak dan terlalu bersemangat, bengkaklah bibir saya, sampe berdarah2. Dia, si pelaku, hanya menatap saya sambil tersenyum dan menjulurkan lidah. waktu saya masuk ke kamar dan rebahan untuk menghentikan pendarahan dari bibir dan gusi saya…bahkan hidungpun ikut mimisan… dia hanya mengikuti saya ke kamar kemudian duduk di lantai, di samping tempat tidur. ia menatap saya sambil tersenyum seperti mengejek. bibirnya pas di samping wajah saya, dan nafasnya masih bau daging… lidahnya menjulur2 sambil sesekali mencoba menjilat muka saya tapi tak kesampaian…

loh? kok?? lidah??? jilat-jilat??

iya… dianya itu adalah Si Boncel… mix terrier dan herder yang dodol itu!

tadi malem pas gue duduk di lantai sambil nonton TV, Boncel yg ngirain gue lagi ngajak dia main, tiba2 aja berlarian kayak anjing gila, nyamperin gue, dan…

GDUBRAK….!!!!

darah muncrat dimana-mana…

nggak lah, lebay…

yg pasti, bibir gue berdarah, gusi gue berdarah dan rada mimisan dikit. si papah dan si mamah yang duduk di sofa, malah ketawa ngelihat adegan itu. apalagi pas darah gue udah brenti, gue minta nyokap ngeliat bibir gue…tambah ngakak lah itu si papah dan mamah.

coba yah… anaknya berdarah2, mereka malah ketawa.

yang lebih ngaco, di kantor, malah ada yg komentar bibir gue kok seksi. mas mesum…ini bibir bengkak, bukan seksi! Tante yg satu ini jg malah nambahin, anjing aja napsu ama bibir gue… sial XDDDD

Selain insiden bibir, ada satu lg hal yg gue sebelin…

Ini loh….

orang gila ga pake celana… tau2 ada yg pasang stiker kampanye caleg di depan rumah gue… mau gue cabut, malah tambah jelek. dari sini aja udah ketahuan… kalo tim sukses calegnya aja ga disiplin, ga menghormati orang lain, berarti calegnya ga bisa ngatur tim suksesnya… yg berarti…ngatur orang sedikit aja belum becus, apalagi klo jadi wakil rakyat.

maaf Pak Rustam, anda telah membuat saya kecewa… sudah pasti saya tidak akan memilih anda… malahan..saya emang ga bakal milih siapa2 =P

BY THE WAAAAYYYYY….

telah diluncurkan web komik karya gue… yang udah direncanain dari 2008, tp baru bisa direalisasikan skrg…

baca komiknya di http://curlyandchubby.blogspot.com/

ditunggu kedatangannya😀

*Post under Black Blog Competition. Silakan kunjungi website Auto Black Through, diselenggarakan oleh Djarum Black.

31 responses to “Launching web komik Curly and Chubby

  1. pertamax…..
    *halah….ditoyor macan*
    huahahaha…..emang enak disosor anjing…kualat lo can, saban hari tuh bibir berkicau2 onjang anjing moloo seehhh…bibir aja jadi jeding gitu disosor, palagi kalo hidung, haduh ga diapa2in aja idung lo udah panjang gitu…kikikikikikkkkk…..
    btw, batuk mulu, can…kaya orang sakit ah…
    *siap2 kabur….macan udah nimpukin pake hape…mau..mau…*

  2. iya jadi tambah seksi itu bibirnya hehehe..
    kasian, udah batuk belum sembuh malah ditambah jadi korban tabrak lari ya?

    btw hidup curly and chubby😀
    keren kan layoutnya? padahal make punya orang ehehe..

  3. hahaha… can2 luchu bgt sey, secara gw kmaren pas lw chat di ym msh ga bs ngebayangin bentuk bi2r lo jd ape!! trnyata jontor brdarah lg,hahaha.. gw pikir bukan anjing lo, tp sy go2snya yang yahuuuttt..hihihihi.. trnyata oh trnyata..
    tp bagusan bibir lo kaya gitu lebih seksi… kan dikntr yg cowo2 blg gitu, sy boncel aja nafsuuu apalagi manusiaaaaaaaaaaaaa… hehehe
    (gw siap lari ahhhhhhhh!!!!!!!!! hehehehe.. ) pissssss, love n gaul (gayanya planet remaja yg di ANTV)

  4. Nunu >> eh…iya ya? onjang-anjing mulu gue? ga sadar XDDDD emang gue sakit batuk, lo pikir gue lagi nyanyi??😛

    Kriwul >> mesum jg nih… apa maksudnya bibir saya tambah seksi?? mau nyosor juga??? awas klo berani!!!

    filody >> *ngejar-ngejar Indri sambil bawa mesin ATM*

  5. kepala gw dulu jg pernah berdarah gara2 dicakar kucing gw, le… horor lah pokoknya.
    tp setelah itu gw malah gw tambah sayang sama dia dan gangguin kucing gw mulu. hihihi… *aneh yak?*

    btw… selamat atas peluncuran blog komiknya.😉
    tp… kenapa di blogspot?

  6. wahahaha . sing sabar mba’e ..
    iya yah . anjing aja nyosor .!? xixixixi ..

    bedewe . emang tuh pamlet , spanduk , brosur , macam gitu ngeganggu pemandangan aja yak .?!
    sebel ikh ..

    bedewe . semalat atas dibukanya blog barunyaa .. mari teriak ..
    hip hip horeee~ ..

  7. Angjing nya kebelet pipis kali, makanya mampir d muka kk😛

    Becanda,,, piss…!!!:mrgreen:

    Sma nie d deket rumah diriku juga ada yang pasang banner (ataukah baligo) segede apaan tau. kan ngak enak ngalangin jalan

  8. Juminten >> ga pake dot com biar dapet yg gratis dan awet, klo yg dot com nanti kan bisa ilang klo gue ga sanggup bayarnya pas lg deket2 expire date XDDD
    lah, gimana cara kucing nyakar kepala?

    si kucing >> iyah, makasi ya🙂 emang benul inuh.. kampanya caleg malah nyampah

    bani biasa >> lah?? sapa yg nempelin disitu??

    JONK >> knp? seksi kan bibirnya?😛

    adit >> gue anggap itu sbg pujian *bukan sindiran😐

    tito >> inspirasinya sih dari sono, tp ceritanya bukan dr situ looohhh…

    raffael >> tergantung manusianya sapa XDDDD

    all about samarinda >> makasih🙂 salam kenal yaa…

    aNGga Labyrint™ >> pipis di muka gue?? T__T nah, ntu dia Ga!! ga enak kan? caleg kampanyenya pada nyampah…ckckck…

  9. Waduh tuh bibir seksi bohay :p tapi kok jauh ya dari bibirnya Angelina Jolie? *weeee nyasar kemana niy komen?* hekekeke…
    Btw kalo ditanya yang paling gue benci saat ini, jawabannya cuma 1: BALIHO! huh!

  10. zawa >> puas situ ngetawain saya??😛

    sandi >> makasih… heh? weblog yg ini? bisa kok… ini saya bales komennya sambil melototin gambar bibir monyonk saya :))

    tuteh >> baliho = polusi mata, setubuh! oh…iya teh, makasi udah diingetin soal settingan komennya🙂

    agung >> naas bener ya nasib gue?😛

    esha >> dibandingan aja ama foto saya di header, foto waktu masih cantik tuh XDDDD

    senny >> bibir angelina jolie yg mirip bibir gue!😄

  11. weleh.. mungkin anjing pun pgn kawin … jd yg kena sasarannya kamu… hahahahah…

    idih itu kok stiker calek asal pasang2 dipager orang segh … minta ganti rugi tuh..bwt beli cet.hahaha.

    ada blog komik yah…asiiikkk…ntar aku ke blog komik mu deh..

  12. emina >> udah disuntik ko😛

    adit >> bibir gue baru seksi klo disosor anjing ya? XDDD

    zee >> dikasih nasi ama hati mbak zee. doyannya itu diah…

    ichaawe >> iya, nyusahin banget kan tuh sticker caleg. pager rumah jadi kayak tiang listrik. ada stiker2nya.

  13. Pingback: moronphoria »» i'm a stupid moron.. so what?·

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s