Halo??

Gue tiba-tiba teringet waktu jaman gue SD dulu. Waktu henpon belum diciptakan dan telepon rumah masih jadi andalan warga Indonesia.

Dlu, kalo telepon berbunyi, gue, adek-adek gue (selanjutnya akan kita sebut dengan nama Si Dodol untuk yg nomer 2 dan Si Baceng untuk yang bontot) dan tak lupa si nyokap yang eksis abis langsung berlarian menuju pesawat telepon dan berebutan.

Kalo nyokap yang berhasil ngangkat duluan, para anak-anak langsung bubar. Tapi kalo yang ngangkat adalah salah satu dari para anak, kejadian selanjutnya adalah kami saling berebutan dan kadang2 jitak-jitakan.

Ih ya ampun… anak kecil tuh norak banget yah?

Yang lucu, adek bontot gue, Si Baceng… kalo ngangkat telepon, pasti ngomongnya : “ Halo, bisa bicara dengan siapa?”

Kalo gue sih selalu menjawab telepon dengan normal 😀

tapi salah satu pengalaman norak gue saat di telpon orang, sekitar kelas 1 SMP apa 2 SMP gitu.

Waktu itu gue masih polos, lugu, dan tak berdosa *halah. Tiba-tiba ada temen gue yang nelpon, cowok, sebut aja namanya Beruang. Dengan suara gemetaran, dia nanya : “Onie, mau ga lo jadi pacar gue?”

dan lo tau gue jawab apa?

“Ihhh Beruang… Kita kan masih kecil!!! Kok pacaran???”

Si Beruang terdiam, mungkin dia mikir “Ni anak polos apa bego ya?” XDDD  Sementara gue malah ketakutan, karena gue ga pernah mikir soal pacaran, dan iyah, emang gue menganggap umur segitu masih terlalu kecil untuk pacaran.

Dulu gue primadonna telpon rumah waktu SMP sampai SMA. Hampir 12 jam sehari kerjaan gue cuma nerima telpon dari temen-temen gue sampe bokap gue marah karena kadang2 ada telepon penting yang kelewat gara2 line telpon rumah sibuk mulu.

Kemudian ketika Si Dodol, adek gue yang no 2 beranjak SMA, dialah yang menjadi primadona pesawat telpon. Begitu adek gue lulus, pesawat telpon beralih ke telinga Si Bontot.

Sekarang telpon rumah udah jarang digunain ya… gara2 ada CDMA sih. hehehe…

Oiya, buat yang mau daftar Black Blog Competition, ayo daftar, masih sempat nih. Kunjungi website AutoBlackThrough untuk keterangan lebih lanjut. Kompetisi ini diselenggarakan oleh Djarum Black.

14 responses to “Halo??

  1. hahahhah betul banget. waktu awal2 pasang telepon kalau ada dering panggilan semuanya berebutan buat ngangkat, lama-kelamaan malah dorong2an karena malas ngangkat telepon

  2. hwakakakak… halo bisa bicara dengan siapa? 😀 hikikikiki… adekmu itu nggak jaoh beda sama kakaknya toh? *ngacirrrrrr* 😀

    anyhoo, kangen juga masa2 telepon rumah duluw… nelpon lama2 sambil liatin foto idola 😛 ato udah gitu kalo mo interlokal, nyuri kunci box telepon *ngakak* hwakakakakaka… udah gitu kalo tagihan membengkak, pasang tampang culun nggak tau apa2 dan berusaha buat jaoh2 dari area pesawat telepon. bueeeeh… mantab 😀

  3. Hehehe iya juga ya, kangen jg sama dulu… wkt telo rumah msh jd idola hahahaa… coba skrg, bunyi sampe mampus pun yg angkat malas2an… …….

  4. Hmm…. sayang nya HP udah diciptakan baru setelah itu di rumah diriku ada telepon kabel

    Jadinya diriku primadona HP 😛

    Btw, I don’t do everything for cigarete.
    And for indonesian artist please dont be star of advertistment for cigarete.

  5. Bani Biasa >> belajarnya dari dulu. hahahah… nggak, gue udah suka gambar dari TK kok.

    Sandi >> sama, skrg mah malah nyuruh2an buat angkat telpon aja. ga ada yg mau XDDD

    tuteh >> hahahha… sama klo gtu. pernah ketahuan nyoba telpon 0809 jg nih. dimarahin abis2an.

    zee >> iya, apalagi para orangtua, ga pernah mau angkat telpon. walo si papa lg di samping telpn smentara saya ngerjain tugas di kamar, papa tete bakal nyruh aku yg ngangkat telponnya.

    si kucing >> kalo kmu pasti yg nelpon ke hape kamu langsung deh 😀

    raffael >> bentar, gue lagi ngebayangin ekspresi lo pas ngmg gtu.

    aNGga Labyrinth™ >> advertise rokok di mana nih? klo yg digambar, karakter itu dari pertama gue ciptain, yaitu 5 tahun lalu, memang gue bikin sbg perokok. kalo advertise rokok di kalimat endingnya, memang krn gue lagi ikut kompetisi blog dan itu adalah salah satu sayaratnya 🙂
    walau gue perokok, gue jg ga suka menganjurkan orang lain untuk ngerokok kok XDDDD
    mendingan makan coklat deh! hihih

  6. Pingback: moronphoria »» i'm a stupid moron.. so what?·

  7. Pingback: moronphoria »» i'm a stupid moron.. so what?·

  8. WWOOOOOEEEKK……….. Norak abis, ya dulu mbak ini, cuma gara2 masalah sepele aja udah jitak2an, rebut2an, dll XDDDD

    ngomong2, mbak sekarang masih ngantor, ya?

  9. licensing
    I want to copy the photo above for my web
    which will be made
    thanks

    perizinan
    Aku ingin mengcopy foto di atas untuk web ku
    yang akan dibuat
    terimakasih

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s