PMS (lagi)

Saudara-saudaraku laki-laki…

se-nyebelin-nyebelinnya cewek yg lagi PMS

jauh lebih nyebelin PMS itu sendiri XDDDD

Hati-hati, hal yang tidak boleh anda lakukan di saat seorang cewek sedang PMS :

– jangan cuekin si oknum PMS klo dia lagi manja2 dan menye2 ga jelas

– jangan marah balik ke si oknum

– jangan cari gara-gara

– dan… jangan pernah… sekali lagi… JANGAN PERNAH…. ngomong “LO KOK SENSI BANGET SIH??? LAGI PMS YA???”  walaupun si oknum lagi bener2 PMS, kalo ditanya begitu, bisa terjadi perang dunia ketiga Boooo…

Btw, tadi dapet email dari Djarum Black. katanya tahap penjurian Djarum Black Blog Competition mulai dari tanggal 1-9 April. dan harus diinget syarat2nya :

  1. Jumlah artikel yang memenuhi ketentuan keyword wajib harus lebih dari 20 artikel (tanpa ada batasan jumlah kata keseluruhan).
  2. Artikel yang akan dinilai adalah artikel yang diposting ke blog kamu dalam rentang waktu tanggal 06 Desember 2008 sampai dengan 31 Maret 2009.

Sekarang, tinggal gue sibuk-sibuk ngitungin postingan gue udah nyampe 21 belom yah… XDDD

untuk keterangan lebih lanjut soal kompetisi ini, kunjungi website resmi Autoblackthrough🙂

Gut lak yah buat semua yang ikutan kompetisi ini😄

18 responses to “PMS (lagi)

  1. Wew, aku suka ngomong gitu, tapi efeknya berbeda, kadang cewe nyebelin, aku suka ngomong gitu, kmu ini kaya orang lagi dapet aja…. nyebeliiiin banget

  2. hahaha… secara aku emang lg PMS …jd lgsg ngakak2 baca postingan ini…
    eh bener yah PMS itu bener2 menyebalkan..rasanya hormon2 tubuh error mendadak..jd cepet marah, desperate sama hal2 yg gak jelas…huhuhu..yg bete, datengnya sebulan sekali…bener2 menyiksa

  3. hidup PMS .

    tapi enak loh mba , jadi kalo kita marah marah tanpa sebab / nangis nangis ga jelas dan ditanya orang , jawabnya gampang , “lagi PMS nih ..”

    ckckck .

  4. Cipzto >> kalo masih sayang nyawa, jangan pernah nanya gtu *sok serius misterius :P*

    Raffaell >> pasti ceweknya langsung manyun abis digituin😄

    ichaawe >> katanya biar ga PMS harus rajin makan buah dan minum air putih… tp kok kayaknya nggak ngaruh ya XDDDD sabar mbak, klo lg PMS, banyakin makan coklat biar rileks, hahaha *tips yg dikarang sendiri😛

    kucing kece >> nah itu emang, kadang2 kan cewek2 kayak kita ini memakai PMS untuk jadi alesan kalo lagi jutek ama orang😄 temen2 aku srg gtu.

    mrpall >> salam kenal🙂 jangan2 korban PMS-nya mbak ichaawe ya?😛

  5. Richard >> Hi Richard😀 surprise surprise! makasih udah mampir. thanks for the comment🙂

    -=«GoenRock®»=- >> justru biasanya yg jadi korban adalah orang yg paling deket sekaligus paling pasif *jadi walau kita jutekin, si oknum ga bales jutek jg😄

  6. aku dulu punya aplikasi handphone untuk mencatat siklus menstruasi. bisa untuk mencatat siklus beberapa gadis sekaligus…

  7. tito >> dan beberapa gadis itu adalah…?
    *justru yg kudu ditanya, fitur HP-nya dipake apa ngga? klo dipake… keuntungannya apa buat kmu dengan mengetahui siklus menstruasi? hmmmm…..

  8. Pingback: moronphoria »» i'm a stupid moron.. so what?·

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s