Standar Ganda

macangadungan@Djarum Black Blog Competition – Djarum Black

Sangat Indonesia sekali ya?

Nonton berita politik serasa nonton dagelan ato sinetron yang nggak mutu.

Banyak partai yang mengakui keberhasilan swasembada pangan, turunnya harga BBM, dll adalah hasil kerja keras partainya. Tapi ga ada yang mengungkit soal Tragedi Lumpur Lapindo, penyelewengan dana BOS, kasus anak-anak yang mengalami kekurangan gizi, banjir, fasilitas umum dan transportasi yang carut marut, dan kasus korupsi yang banyak terungkap belakangan ini. Ga ada satupun partai yang mengakui mereka gagal dan tidak sanggup menyelesaikan masalah-masalah tersebut dengan baik.

Hmmm…

Blackinnovationaward

15 responses to “Standar Ganda

  1. Hellda >> yeahhh… sepertinya gue jg begitu. gue harus mengumpulkan keberanian 200 kali lipat untuk mengakui kesalahan, tapi malah sering merasa bersalah disaat ga salah😀

  2. hahaaha .
    ya iyalah mba .

    semua partai lagi pada lomba memoles diri ..

    tapi aku malah mikir , yang kaya gitu malah bikin keliatan ‘tolol’ . iya ga sih ?
    apa cuma aku doang yang mikir kaya gitu ?

  3. yah..yg namanya juga lg promosi…jd yg dicari yah yg gampang2 aja. urusan2 rakyat kecil bla..bla.bla itu mah urusan belakangan.

    au ah..aku gak negrti soal politik…yg setauku.. dunia politik dan orang2nya itu begitu menyebalkan…hehehe… no interest

  4. huaaa… no comment ah!

    soal politik indonesia siy bikin gue yang lagi pusing tambah pusing… mendingan golput aja tapi katanya haram…

    arrgghhh

  5. agung agriza >> tapi bukan berarti yang nggak kayak gitu bukan manusia kan? ;))

    si kucing >> kayaknya banyak yg mikir kayak gtu deh darl

    aNGga Labyrinthâ„¢ >> aminnn… untuk Indonesia yg lebih baik😀

    sandi >> hihihi… gue ga suka politik jg, tapi setia memantau

    muhamaze >> makasih udah mampir, salam kenal ya🙂

    ichaawe >> aku jg ga suka politik, bisa bikin orang saleh jadi orang jahat

    Raffaell >> tapi bukan brarti ga ada yg kemakan ama omongan mrk loh

    senny >> wahahaha… malah bikin rakyat tambah bingung ya?

    Juminten >> ga perlu jualan jg pasti banyak yg begitu kayaknya nil XDDD

  6. Pingback: moronphoria »» i'm a stupid moron.. so what?·

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s