Cowok-Cowok Luthu

Huhuhuh…hari ini judul postingan gue meminjam gaya bahasa anak Alay *entah alay artinya apa. Maksudnya “luthu”-nya itu loh😄

Gue lagi mengingat-ingat…kapan yah gue pertama kali naksir cowok? Mungkin kelas 6 SD. Hahahahha… Genit abis ya?

Waktu gue SD dulu, gue lagi seneng2nya nonton film-film Cina bangsa filmnya Bobo Ho, ato film-film Cina lainnya yang keren-keren dan menampilkan anktor ganteng kayak Aaron Kwok, Takshi Kaneshiro, Wu Chi Lung, dan… Jimmy Lin!!! Tentu saja, aktor kesayangan gue adalah Jimmy Lin! Hiiihihihi…

Saking naksirnya gue sama Jimmy Lin, hal itu mempengaruhi tipe cowok gue. Gue jadi naksir berat ama cowok-cowok Chinese yang berponi panjang sampe nutupin matanya. Lengkap dengan gaya pake kaos dilapisi kemeja dan kemejanya dibuka gitu aja. Kemeja itu sekiranya sekedar aksesoris, biar melambai-lambai saat sedang berjalan atau ketiup angin.

Kisahnya mirip Jimmy Lin

Kadang, walaupun mukanya “hancur berantakan”, asal berponi, gue akan nganggep tu cowok ganteng banget! XDDDD kegilaan ini berlanjut sampe gue SMP, setiap melihat cowok Chinese dengan gaya ala Jimmy Lin, gue langsung deh… maksudnya langsung ngeliatin terus Bu! Hehehhe
Beranjak SMA, gue berpacaran dengan kakak kelas “pentolan” di SMA gue. Orangnya cukup populer, disegani teman2nya, apalagi anak2 kelas 1 kayak gue, dan digebetin cewek-cewek. Bandel, suka bolos, suka nongkrong, tapi entah kenapa, kalo sedang ngumpul bareng temen2nya, keliatan aja tu orang yang paling nonjol. Gue yang gebetin dia berbulan-bulan pun ga nyangka, kenapa gue bisa dapet ni cowok? Matanya buta kali ya mau ama gue? Hwahahahah

Tapi gara-gara naksir dia, gue akhirnya jadi demen sama cowok-cowok berambut cepat, bergaya cuek, dan bandel. Hobi nongkrong, pake jeans belel, dan sepatu converse butut. Tidak lupa dengan tas yang tali bahunya ditarik sampe mentok, jadi tasnya jatuh ke bawah, asal-asalan gitu. Gue pun jadi naksir ama kakak-kakak kelas setengah Punker *maksudnya gayanya ngepunk tapi nanggung. Punk rapih lah…. Yang cepak-cepak en bertampang songong gitulah. Hihihihihh….

Beranjak kuliah, gue yang masuk jurusan seni rupa, sempat terngeri-ngeri melihat senior-senior gondrong di sana. Gayanya berantakan, hobinya dengerin musik trash metal, underground, dan…. My favorite , Grunge. Yang lucu, justru yang gondrong2 dekil ini malah yang baek sama gue. Gue jg heran. Hahaha… apalagi pas mereka tahu kalo gue penggemar berat Nirvana (grup band Grunge yang meledak di awal 1990an, dan walaupun vokalisnya udah meninggal lebih dari 10 tahun lalu, band ini masih saja memiliki banyak penggemar), mereka langsung ngajak gue ngobrol panjang lebar. Hal ini membuat gue menyadari bahwa, walaupun tampangnya sangar, cowok-cowok seperti ini justru berhati lembut dan baik banget. Hihihhi…

Jadilah jaman kuliah ini, gue mengidolakan cowok-cowok dengan badan kurus, rambut gondrong, penampilan grunge dengan jeans belel, kaos butut dan kemeja serta tangan kanan dan kiri yang dipenuhi gelang-gelang karet hitam. Temen-temen gue selalu menggambarkan tipe cowok gue sebagai : kurus, ceking, jarang mandi, hobi nyimeng, udah mau mati, bau sampah, banyak laler, gembel, dan sebagainya…. Oh, ayolah teman-teman, ga separah itu juga kan? XDDDD

Hmmmm… Kayaknya selera gue tentang cowok emang hancur berantakan ya? XDDD iya juga sih kalo dipikir-pikir😛

Tapi walaupun begitu, gue biasanya justru jadian dengan cowok yang jauh beda dari tipe gue. Soalnya, biasanya justru yang bikin gue jatuh hati sama cowok adalah kepribadiannya. Serius… Gue mudah jatuh hati sama cowok yang cerdas dan berkemauan kuat. Sopan dan taat beragama juga nilai plus buat gue. Gue pernah ilfeel ama cowok cuma gara-gara dia bilang cita-citanya mau jadi pegawai negri. Ga ada yang salah dengan menjadi pegawai negeri, tapi menurut gue, hal itu kurang ambisius aja. Kayaknya standar aja… Hihihih…. Walau kalo jadi pegawai negri hidup lebih terjamin sih…

Tapi gue yang pasti paling ilfeel ama cowok yang tukang bohong, nggak sopan ama perempuan, kasar, dan… yah… ehm…lemot alias kalo diajak ngobrol ga nyambung. Walaupun, kalo perempuan udah jatuh hati ama cowok, apapun kekurangannya, walaupun lemot, napasnya bau, posesif atau ga setia, pasti tetep aja keliatan bagus di mata kita para perempuan. Ya nggak gals?

PS : Pemenang Djarum Black Blog udah diumumin. dan..Nggak, gue ga menang… Tapi gpp, soalnya yg juara emang keren kok, memenuhi syarat dan ngebahas tentang Djarum Black XDDD
makasih buat temen2 yg doain gue. I reaaaallllyy appreciate that🙂

36 responses to “Cowok-Cowok Luthu

  1. woalah, jeng… selera mu itu bervariasi banget lah…:mrgreen: tapi emang beneran koq, gaya rambutnya Aaron Kwok itu pas jaman saya SMP saja sudah dijadiin patokan buat cukur rambut (meski belakangan malah jadi ingetnya sama karakter Leon S. Kennedy dari Resident Evil😛 ).

    tapi ide postingan ini menarik tuh. jadi pengen bikin postingan macam ini…

  2. Tidak lupa dengan tas yang tali bahunya ditarik sampe mentok, jadi tasnya jatuh ke bawah, asal-asalan gitu. <— aduh itu cowok pasti baca Lupus ya. Pdhl Lupus itu kan jadul banged, jamannya saya banged tu hehehe..

    Ya biasa itu semakin tambah dewasa, biasanya selera jg berubah. Ntar 3-4thn lagi pasti ga selera lg sama co2 gondrong dgn gaya grunge. Dulu wkt saya kuliah jg gt, secara saya jg anak band jd pasti seleranya yg begitu kan?

    Tp ketika da tamat kul & da kerja, mulai ganti selera.
    Mari kita lihat apakah nanti selera kamu masih sama ato berubah hehehee…

  3. nah lho……brarti gue belum pernah jatuh cinta dong ??? secara gue paling gampang ilfeel sama cowo cuman karena hal-hal remeh…. yang menurut gue justru penting…. *curhat colongan mode – on*😀

  4. Infinite Justice >> hahaha iya jaman smp
    bikin aja, kan lucu XDDD

    zee >> bukan ngikutin lupus mbak, ngikutin anak Punk di daerah aku. hihihi
    he eh, masih muda demennya yang rebel en ngerock. nanti jg lama2 demennya yg klimis ;))

    fanz >> nggak, soalnya bobo ho masih kecil XDDD

    frozzy >> bukannya belum pernah jatuh cinta. tp logika mengalahkan emosi… hlah…

  5. aNGga Labyrinth™ >> suka jimmy lin??? apa karena wajahnya jimmy lin imut ya ampe cowok aja suka?

    buJaNG >> mwahahah…lesbong donk klo naksir ma cewek. salam kenal ya🙂

    Raffaell >> tetep yg terakhir… dan yang di bintang jatuh, hohohohoh…

  6. waw! itu lho.. yang tipe 1 sama tipe 3 bedanya jauh bangeet.. hahahaha xD

    “yang bikin gue jatuh hati sama cowok adalah kepribadiannya..”
    “paling ilfeel ama cowok yang tukang bohong, nggak sopan ama perempuan, kasar, dan… yah… ehm…lemot alias kalo diajak ngobrol ga nyambung.”
    SETUJUUUU!! *ketok-ketokin palu* xD

  7. Hihihiihihi.. seru juga tuh ngomongin tipe cowo gebetan mulai dari SD sampe kuliah.. ;p

    Jadi, cowo yang sekarang ini, masuk ke yang mana tuuu?? ;p

  8. vidya >> ga masuk kemana-mana dia mah, Mbak XDDDD

    Zawa >> *ngejar2 zanu pake sepeda trus timpuk pake sepatu converse*

  9. fufufu…
    takeshi kaneshiro sih sampe sekarang masih sukaaa… :p

    hummm… kalo sayah sih suka ga liat muka…
    asal dia pinter, uda deh langsung terpesona gituh…
    keliatannya ganteng ajah walo mukanya berantakan…

    :peace:

  10. kata temen gue yang abg, alay itu singkatan dari anak layangan yang kalo diartiin sama bahasa dewasa kayak kita, alay itu sama aja kayak kampungan

    umm… eh tp definisi kampungannnya jg beda kayaknya.. panjang klo diceritain di sini

  11. yoan >> gue jg masih suka.
    bener, cowok pinter emang menarik ya :p

    asual cutie >> hahahah, emang lumayan ganteng, dan seksi😄

    imuhamadi >> terimakasih😀 salam kenal jg yaaa
    oh, silakan di link. makasih banget

    senny >> kalo gtu diposting donk di blognya tentang alay XDDD

    joe >> lucu-an budi anduk sih😛

  12. huehehehe.
    tipe cowo mu nampak bermutasi sesuai sikon yah😀
    ehh, tp emang iyah sih aku jg suka ilfil klo sm cowo yg ga nyambung, meskipun ganteng tp klo oon mah..haduu, makasiii. hehehehe.😀

    salam kenal🙂

  13. Rian Xavier >> hahahha, genit banget yak? soriii, komennya masuk ke spam ternyata. ahahahha

    puput >> iya, bermutasi terus😄 emang, cowok lebih oke klo pinter😛 minimal nyambung klo diajak ngobrol

    jamurkomik >> jadi maksudnya cowok gondrong itu manis??? eummm… itu kayaknya pendapat yg terlalu subyektif ah!
    XDDDDDDDD

  14. M. Surya iksanudin >> salam kenal juga, makasih udah mampir🙂

    Taktiku >> masa sih bagus?? Makasih… jadi ge er :”>

    buJaNG >> siapa? gambar cowoknya apa saya nya yang luthu? XDDDDD

    satya sembirings >> enak aja cinta monyet, sekarang udah naik pangkat jadi cinta gorilla😛

    Bani Biasa >> sebenernya inceran… ah, seandainya saja korban XDDDD iya, aku setuju sama kalimat terakhirmu🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s