NOT IN A GOOD MOOD

Tanggal 11 Juni, saya harus udah nyelesein skripsi sampe bab 5

tapi tiba2 motheboard komputer saya rusak, dan komputer pun ga bisa dipake. padahal… bab 5 ini isinya perancangan visual komik dan merchandise. yang mana daripada berarti, SANGAT BUTUH SEKALI komputer.

T_T

kalo kata si kriwul ini mah cobaan TA, pasti dialami semua mahasiswa.

kemudian…

akhir2 ini saya terpaksa mengorbankan kepentingan saya karena keegoisan teman2 saya. teman-teman saya banyak yang meninggalkan kewajibannya dan membebankan kewajiban mereka kepada saya, yang akhirnya saya tambah kepayahan ndak bisa ngerjain Tugas Akhir.

kok tega2nya ya mereka seperti itu? Hanya mementingkan kepentingan sendiri…

Tapi terimakasih buat mas iwan yang udah ngasi saya komik gratisan. bahkan nama saya juga tercantum di komiknya tersebut. aihh… jadi malu… sukses buat komiknya ya mas. semoga laris manis. itu komiknya langsung direbut si mamah sebelum sempat saya baca. katanya mau baca duluan.

saya akhirnya baru baca setelah giliran si mamah XDDD dan emang lucu. walau sebagian komiknya sudah pernah saya baca di blognya langsung, tapi masih tetep bisa bikin saya nyengir🙂 lumayan lah… secercah hiburan dikala sedang2 banyak2nya tekanan dan masalah😄

hiburan lainnya, malam ini janjian ketemuan sama sahabat2 saya yang telah lama tak berjumpa *halah*, mudah2an bisa menjadi pelepas dahaga🙂

ciao dulu… mau melepas penat🙂

MORAL OF THE POST

JANGAN EGOIS, ANDA TIDAK AKAN TAHU SEBERAPA BANYAK HAL YANG DIKORBANKAN OLEH ORANG LAIN HANYA KARENA KEEGOISAN ANDA…🙂

egois sekali2 ga apa2, namanya juga manusia. tapi kalo sampe bikin orang kesusahan dan kena masalah sih… ya kebangetan…

14 responses to “NOT IN A GOOD MOOD

  1. kalo katanya sih…
    dibalik kesulitan pasti [selalu] ada kemudahan…

    semoga cepet kelar semua urusanmu, anak muda…

    *cobaan TA-nya sepupu saya: hape ama laptop digasak maling. cobaan TA saya: humm.. ngga ada sih, cuma saya aja males jd baru selesai setelah dua tahun… :p *

    o iye mau nyampein pesen om Mitch Albom: “when we sacrifice something, we never really lose it. we just pass it to someone else…” :peace:

  2. kriwul >> lah, kmu ndak nyumbang?

    Hajier >> amin. makasih doanya🙂

    Raffaell >> asus, yang murah dikit😄

    polar >> sampean salah ngetik ya? smaa2 bab 5 donk kita. sama2 sutrisss alis stresss

    yoan >> berarti semakin memperkuat teori saya dan mas kriwul, dibalik TA, pasti ada cobaan XDDD makasi mbak yoaann..

    jfk >> iya, sih.. tp ini lagi pusing2nya nih :p

    Dimas >> nah itu diaaa…

    fanz >> makasih😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s