Free Avatar… and Award, Again XD

Haluuuu… apa kabar duniaaa???

Sini bae2 aja. Cuma mau ngorbol-ngorbol dikit πŸ˜›

Jadi begini… pada suatu hari, Ibu Frozzy minta dibikin avatar buat blognya. Dia ngasih saya contoh gambar, cewek dengan sebelah sayap. sayap satunya lagi seperti dicabut dari punggungnya. Tapi dia ga mau mirip, maunya beda dari contoh.

Setelah berbulan-bulan bertapa, nyari wangsit, dan ditagih-tagih sama Ibu Frozzy, jadilah gambar ini!WARNING!HANYA UNTUK FROZZY!!

Hmmm… i hope she’ll like it! πŸ™‚

Deg2an menunggu si oknum melihat gambar ini XDDD

Selain itu nih ya, ternyata aku dapet award lagi. hadahhhh… tp gapapa, makasih ya Rien, manis sekali. bener2 makasih loh. i appreciate that!

Award ini mau gue lempar ke…

1. Nia >> blog yang selalu gue tunggu2 apdetannya karena isinya cerdas dan menyentil πŸ™‚

2. Nilla >> isi postingannya seru, apalagi sejak dia mulai masuk2in illustrasi dan komiknya sendiri

3. Frozzy >> tulisannya keren, tapi selain itu…dia pernah melempar 8 award ke saya. ini saya bales dulu 1 biji :p

4. Raffael >> selain karena dia selalu ngasi info dan link keren dan jago bikin puisi, juga karena kadang2 dia suka ngasi spoiler. Tapi spoilernya lengkap banget XDDD

5. Archie >> dia illustrator keren mampus! jago banget dah! situ pikir saya jago gambar? coba liat blognya dan pikir ulang lagi…

Ya… cukup 5 aja ya. terserah awardnya mau dilempar lagi apa ndak. tp klo kebetulan kenal seorang blogger yang ingin kelian hargai, kasih aja awardnya πŸ™‚

Udahan dulu ya…

eh?

apa?

Mau dibikinin avatar juga?

hmmm… gimana ya…

OKE DEH!

SAYA AKAN MEMBUATKAN KALIAN AVATAR KARTUN!!

TAPI HANYA UNTUK SATU ORANG.

caranya gimana?

Cukup jelaskan alasan kenapa saya harus membuatkan avatar untuk anda, kemudian ceritakan avatar kartun seperti apa yang anda inginkan. Nanti saya akan memilih orang yang tidak beruntung untuk saya bikinin avatar kartunnya berdasarkan jawabannya πŸ™‚

Saya tunggu ya jawaban kalian! πŸ˜€

63 responses to “Free Avatar… and Award, Again XD

  1. uhuy… pinter gambar mah asik ya, can…
    si macan mah gambarannya keren2…
    ari saya mah dari dulu kalo disuru gambar cuma bisanya gambar gunung, sawah, sama matahari. udah gitu aja… *sigh*

    ehm… saya mau atuh dibikinin kartun… gambar kartun cewek jilbab pake kacamata… tapi saya ngga tau alasannya apa… (ah, sudahlah… lupakan saja, can… saya memang tak penting :D)

  2. genialbutuhsomay >> yang dibilang keren malah darahnya XDDD

    yoan >> mbak yoan brarti pendaftar nomer 1 ya πŸ˜€

    agung agriza >> ihh, itu gambar avatar, bukan award. agung teh gmana seh…

    Eka Situmorang – Sir >> makasi mbak ekaaa

    tuteh >> ehh, bener nih?? haduh makasih, jadi malu :”>

  3. “yang dibilang keren malah darahnya XDDD”…

    hahahah…

    abisan emang hal pertama yang bikin gw gag berpaling iia darahnya… jarang2 lohh yg kepikiran, klu sayap patah dari tempatnya emang harus ada darahnya… hihihihih…

  4. Anoo… kasian liat nya, bedarah2 gitu 😦

    Hmm… klo dibikinin sama orang laen takutnya ngak seperti yang dibayangkan. yang buat udah capek2 bikinin dan diriku-nya malah ngak tulus, kan kasian

    Biar nanti diriku bikin sndiri aja, walau pasti ngak sebagus buatan kk πŸ™‚

  5. wihiiiw.. mampir2 sayah ujug2 dapet award…
    hehhee
    tengkyuh ceu..
    tapi apadaripada punsi award2an ituh sayh kaga mengerti..
    bisa dilempar2 gituh??
    hahhaa

    bisa bikin award sendiri tak? πŸ˜€
    soalna ituh gambar awardna blur sangat.. ^^;

  6. keren tuh, maknanya cukup dalam!!!

    mudah2an gw beruntung kali ini
    “mau dunk dibikinin avatar. alasannya, karena gw sering seliweran kesana kemari, jadi bisa buat promosi. kalo ditanya “eh avatrnya keren bgt siy, dibuatin ma sapa”, tnapa ba bi bu pasti gw langsung jawab “Dibuatin macan gadungan” yang satu2nya cewek kreatif pencetus karya komik yang punya ciri khas tersendiri. kira2 alasannya seperti itu!!!

    pengennya siy, dibuat mirip dengan tampang gw aja. biar lebih mantappp!!! tmapang gw versi bu macan,

  7. wew kereen euy..
    knapa patah ya sayapnya?
    apa bisa numbuh lagi..
    hahahaha malah dibahas..

    saya mau juga klo dibikinin.. alasannya biar punya avatar yang khas dan unik bikinan macan gadungan

  8. HOREEEEEEEEE…….HOREEEEEEEEE…….hm…skali lagi ah…. HOREEEEEEEEE……. akhirnya…jadi juga…huhuy…..langsung dipake trus mo dipamerin ah….blogwalking kemana-mana….huhuy…eh. Lea sini deh…..mmmmmmuuuuaaaacccchhhhhhh…….peyuk…peyuk….
    pencet andeng2 di idung….toetttt…ih…senangnya..
    eh ada yang lupa…TERIMA KASIH BANYAK MACANGADUNGAN

  9. genial >> halah.. ya dimana2 kalo sayapnya patah pasti berdarah πŸ˜›

    bima >> congrats knp to?

    domba garut! >> salah yang request avatarnya. hehehe…

    aNGga Labyrinthβ„’ >> makanya itu yang mau minta digambarin avatar musti jelasin apa yang dia mau. heheheh…

    Archie >> award itu mirip tag2an di DA. jadi dilempar ke kita, kita lempar lagi ke yang lain. bisa kok bikin sndri πŸ™‚

    imuhamadi >> dibikinin avatar? baca syaratnya donk πŸ™‚

    Zulhaq >> zulhaq alesannya jujur dan penuh rayuan maut XDDD bahaya nih…

    Ade >> satu lagi pesertanya nambah πŸ˜€

    frozzy >> aku malah seneng kalo lo girang gitu mbak XDDD

    sinta >> masa? novel dadaisme tuh kayak apa? aku tahunya gaya seni dadaisme… ternyata novel jg bisa bergaya dadaisme ya…

    Raffaell >> tanya sama yang ngerequest avatarnya mas XDDD

  10. pertama kali liat gambar ini di plurk lo kalo ga salah. keren le… πŸ˜€ honestly. btw, tengkyu award nya. hihihi… udah lumayan lama ndak gambar2. jd pengen bikin avatar jg. πŸ˜›

  11. kapan dunk pengumuman dipilih dan terpilihnya???
    jawabannya masih penasaran niy *ngarep* hi hi hi
    kan baru dijawab jawaban yang jujur dan penuh rayuan maut.

    sebenarnya siy bukan rayuan maut yang berbahaya. tp memang itulah kenyataan real yang bisa terjadi. namanya juga alasan, tapi bukan alasan yang tidak di pertanggungjawabkan. tentu akan dipertanggungjawabkan sepenuh hati. *rayuna bukan niy* hi hi hi…

  12. Hajier >> ya udah, tak tungguin XD

    NoRLaNd >> makasih πŸ™‚

    -GoenRock- >> asik…dipuji lagi sama illustrator hebat XD

    Juminten >> wah, makasih loh nil XDDD jadi malu

    geRrilyawan >> makasih… lineartnya sih manual, coloringnya baru pake photoshop

    natazya >> hahaha, teuteup, narsis…

    Zulhaq >> nanti deh…ada de.. mau tauu aja XDDD

  13. yah, masih nanti…kapan dunk??? ada de…nggak boleh dikasih jawaban yg gt lagi *suka2 yg jawab dunk yak* hi hi hi…nggak mau tau kok, mau duit aja kekekekk

  14. Zulhaq >> yee, saya mah juga mau kalo duit XDD

    Nona Nieke,, >> ngg, bedanya apa sih? XDDD ya buat dua2nya jg gpp. mau gravatar kek, avatar kek…. yang penting orangnya senang πŸ˜›

  15. Baca syarat2nya dulu donk XDDD

    @ichanx >> ah, ga mau. aku takut dipenjara krn melanggar UU ITE, soalnya sama aja melakukan kebohongan publik dan menyebarkan berita tidak benar kalo bikin avatar kayak gitu πŸ˜›

  16. kalo gitu tuker2an duit yukzzzz
    saiah kasih 1000, bu macan *garang amat namanya*
    kasih saiah duit 100ribu kekekekekk
    *sintng matre*

  17. avatar itu bukannya kotak bujursangkar 64×64 yah ?
    tapi bisa diresize sih , tapi sayang dimensinya jadi berubah … but btw gambarnya bagus banget

  18. Buatkan aku avatarmu
    Akan aku pajang di blog ku
    Di screen saver, di ponsel, dimana saja aku mau

    Buatkan aku avatarmu
    Agar bakat jemarimu bersetubuh dengan imaji liarku
    Menyatu menghasilkan gambar nan seru

    Buatkan aku avatarmu
    Mari cumbui inginku
    Gadis cantik elegant misterius
    Dengan kekuatan cinta
    Berusaha menghasilkan karya

    Buatkan aku avatarmu
    Bisakah kau mengerti apa isi otak ku?
    Yang terpenting,
    Apakah kau mampu?

    hihihi lagi geblek nih gue huhahahaha
    Pake nantangin macan mampu ato enggak, gile aje
    Kena cakarnya bisa lecet gue πŸ˜€

  19. buatin avatar buat gue donk…
    alasannya?? gue bosen neh pake avatar foto gue sendiri. ntar cewe cewe malah naksir liata foto gue
    hahahah
    avatarnya pengennya muka gue tapi versi komik nyah πŸ˜€
    ntar kalo gue beruntung di bikinin gw kasih deh foto buat contekannya
    mau yahh?? :kedipkedip: πŸ˜†

  20. panen award sama gambar keren
    benar-benar perpaduan yang pas
    selamat ya


    menjawab pertanyaan di chatbox
    blog itu langsung ngelink ke semua blog yg lain
    ke artikel utamanya
    jadi silakan diklik linknya langsung masuk artikelnya

  21. wuih kalo masalah ginian emang macangadungan jagoannya…

    mau dong avatarnya, kartun rambutnya acak2an lagi ngliat mikroskop.. mungkin gitu refleksi kerjaan hehe… mumeeeett…

  22. Zulhaq >> itu namanya perampokan XDDD

    mare >> ohh. makasi infonya. makasi jg pujiannya XDDD

    Vina >> makasi XD

    Eka Situmorang – Sir >> hadah… ini request paling keren mbak

    fanz >> hahahha, satu lagi rayuan maut…

    annosmile >> oiya ya bisa… tapi kemaren ga bisa deh. ga kayak gitu…

    muhamaze >> loh, emangnya mas itu kerjanya jadi profesor ya??

  23. itu namanya bukan perampokan tapi penbawaran yang baik. tu kan fair…hjanya dibedakjan angka nol. apalah arti sebuah angka nol demi kebersamaan hi hi hi

  24. Selamat atas award-2nya
    Waduh….sip tuh avatarnya.
    Bendol jadi pengen neh…
    Tapi…alasannya apa ya?
    Alasannya ya karena pengen, soale bagus garapannya sih….
    hehe…

  25. Pingback: moronphoria »» i'm a stupid moron.. so what?·

  26. mau donk avatarnya…
    (tapi ngeliat avatar frozy ngeri gue…)
    hehehe….

    knp gw mau dibikinin avatar sama macan: krn macan temen baru gw…mau donk dapet ‘salam perkenalan’ dalam bentuk avatar… *kedip2..ngarep m.o*

    avatar yg gw mau: mmm….gw lagi cinta sama bintang… gimana ya jeng? yang jelas ada perempuannya n ada bintangnya… Gimana2nya terserah ama ide lu deh… hehe…

    *mg2 gw lolos seleksi ‘sayembara’ avatar ini….xixi*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s