Main-Mainan

Ini main-mainan di facebook
iseng-iseng…ternyata seru juga yah, apalagi direkam gini, jadi bisa tau cara gambarnya. aku gambar ini pake mouse sama application facebook😀

Yang pertama ini masih coba-coba

Percobaan yang kedua tampaknya lebih seru XDDD

7 responses to “Main-Mainan

  1. nice😀 padahal susah kan bikin gambar pake mouse gitu. aku biasanya ga mbentuk jadinya. hahahah😀

  2. @ datum : emang agak susah sih klo pake mouse, makanya transparansinya ditipisin😄

    @ yoand : aku bisa gambar tp gak jago nulis😦 jatah bakat dr Oom Yang Di Atas beda2 sih. hihihihih

    @ frozzy : pengen ya dibikinin kek gitu? ;))

    @ tamago : iya, pake mouse. ndak punya pen tablet soalnya *halah* makasih :”>

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s