“Joey doesn’t share food!”

Gue pernah nonton di tv, tentang keluarga yang miara 2 harimau. Harimau-nya pun dibebasin, nggak dikandangin. ternyata binatang liar yang satu ini bisa dibilang tingkahnya rada mirip kucing tp dengan kekuatan 100x lipat (gak akurat :p). manja, suka main, suka nyakar2 majikannya *eh?*, secara garis besar, mereka ternyata bisa bertingkah jinak.

tapi satu hal,

jangan pernah ganggu harimau yg lagi makan, sekalipun dia dipelihara sejak masih orok. krn dia nggak segan menyerang orang yang mengganggunya saat sedang makan. meskipun sekedar mengelus kepala atau nyolek, apalagi ditusuk-tusuk pake timah panas.

apa hubungannya sama komik di atas?

ntu dia, gue lagi heran… biasanya gue termasuk orang yg sabar dan gak cepet marah, tp kenapa ya… klo urusannya ama laper, perut, dan makanan, gue suka keluar galaknya.

Misalnya kayak gue pesen indomie gak pake saos, eh dikasinya indomie yang penuh dengan saus botolan yang dari pepaya busuk wortel busuk itu. Langsung emosi gue. warungnya gue acak-acak, trus gue bakar.

atau lain waktu, pas gue makan sushi, waiternya pura-pura budeg dan pura-pura buta. akhirnya gue bikin buta dan budeg beneran. abisan akika kan lagi laper-lapernya ciinnn…

tapi ya sudahlah, semua itu masa lalu. mari kita melihat ke depan dan berpikir positif.

*dikeplak dari belakang sama orang2 yg baca postingan ini*

25 responses to ““Joey doesn’t share food!”

  1. *keplak macan dari belakang*

    there, I’ve granted your wish…

    *menghembuskan napas lega karna macan gak lagi makan trus kabur sambil ngikiK*

    lea : 😐 i was joking. *ngasah parang*

  2. Yup, setuju jgn ganggu kalau sedang kelaparan.
    Tapi gue nggak percaya loe ngacak2 warung πŸ˜€

    lea : ahahhah, ya nggak mgkn lah mbak indjul XDDD ini cuma postingan lebay, buat ketawa2an aja :p

  3. m.e.n.a.k.u.t.k.a.n…

    *mengurungkan niat minta ditraktir..*

    😐

    πŸ˜†

    lea : ini postingannya lebay kok oom. gak separah ini :))

  4. huahahahahaha……….dodol lo mah….
    btw, kita comot2an sushi gak pernah ada kejadian horor tuh ???

    lea : gue justru klo makan gak ada yg comot, malah gak bakal abis XDDD

  5. wih, harus jauh2 nih klo makan bareng, takut kecakar juga *mundur selangkah*

    lea : kayaknya postingan ini menghasilkan impresi yang salah. hahahhaha

  6. Le,
    Tahu gak, kalau saya lagi emosi berat sampai mau tebas leher orang… saya buru2 minum air dua gelas. Hahahaa… dan ternyata manjur juga. Emosi itu turun…. even sebentar tp kan ga sampai mo potong leher hehee…

    lea : kalo aku… ngerokok aja, mbak :))

  7. Wah setelah baca postingan ini, gw jadi tau apa yang macan rasain klo dia lagi makan terus diganggu… Hahahahaha

    lea : emang sebelumnya blom tau? :p

  8. ..
    Sadis bener Mer..
    ..

    lea : berlebihan :)) aslinya lemah lembut bersahaja rajin menabung kok :”>

  9. Oh…baru ngeh ni…
    Jadi alasan itu ya nama nya pake Macangadungan, ternyata tingkah lakunya nggak beda-beda saya macan hehehehe….
    Urusan perut memang sering bikin masalah hehehe…

  10. gilee benerr….entu beneran bakar warung orang…
    galak euy, tapi masa iya ampe segitunya, sabaarr…

    tapi gw juga gitu sih, tapi ngga sampe bakar warung orang geh…

    :mrgreen:

  11. Ah, akika inget… Waiter yg pura-pura budeg itu waktu makan sushi sama eyke kan, ciinn….

    Eyke juga rasanya pengen lempar tu waiter pake parang! *sisiran* – eh, ini niru sapa ya? πŸ˜†

  12. Daya percaya klo kk ngacak2 warung trus di bakar, apalagi bikin waiter buta dan budeg, yang ngak percaya adalah klo kk termasuk orang yg sabar dan gak cepet marah *eh* πŸ˜›

  13. wkwkwkwkwkwkwk…………..kocak banget nih!!!!!

    pelajaran yang bisa diambil adalah jangan pernah makan bareng macan!!!!! heheheheh….. salam kenal ya!?!?!?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s