Penggemar Sushi Sejati. Trus Kenapa?

Sushi favorit gue :

California Roll / California Maki / New California Roll

Ada yang mau traktir saya makan sushi? *nguareepp!*

16 responses to “Penggemar Sushi Sejati. Trus Kenapa?

  1. ga pernah makan sushi. masih rada parno karena mentah. (apa karena gw yg norak, ya? ;P)
    kalo makanan Jepang, gw paling suka Okonomiyaki atau Takoyaki! hohoho…

  2. @ jeung TT : giliran traktiran aja baru cepet :)) sama kalo gitu kita :p

    @ sibair : nyam juga :p

    @ arif chasan : abis gimana… ketagihan sushi sih XDDD

    @ juminten : california roll gak mentah nil! sekali coba pasti pengen lagiii… udah brp orang temen gue jadi korban california roll

    @ elmoudy : klo menurutku enak banget. tp yg mateng2 aja๐Ÿ˜€

    @ kenji : emang nama dari sushinya begitu๐Ÿ˜„ klo yg california pasti pake kani stick.

    @ puputs : salah sushi tuuuhh. aku jg waktu pertama kali nyoba enek.

    @ AtA Chan : SIRIIIIKKKKK. ajariiinnnnnnn dooonnnkkkk *ngiri abis*

    @ zulhaq : bukannya elo yg janji mau nraktir gue bir di olala tebet? *siyul-siyul*

    @ frozzy : SETUJU!!!๐Ÿ˜„

    @ prima : nanti ya februari sushian di yogya XDDD

    @ mbak zee : beneran yaaa, kapan2 makan sushi bareng.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s