METAL!

Gue percaya pada pentingnya menanamkan metal pada anak-anak sedini mungkin

yah, jadi, harap maklum kalo saya ketemu dengan anak2 anda yg masih balita dan saya ngotot ngajarin “METAL”

hidup metal.

shampoo metal maksudnya.

14 responses to “METAL!

  1. @ billy : yah, jangan donk. harus gue ajarin metal, biar gak culun nanti pas udah masuk SD =))

    @ mbok venus : yang punya metal trinity nongol XDDD

    @ ova : aku tadi gugling, dapetnya grup anak sekolahan gitu *intinya nggak ngerti metal besar apaan* hahahhaha

    @ puput : klo di komik yg di atas, lg nyeritain anaknya senior desain grafis kantorku. gue ajarin metal. tp emang rata2 anak2 yg gue ajarin metal, ngomongnya cuma “ta” dan cuma bisa nunjukkin jempol ama telunjuk =)) baru vaya doank yg ngasi 3 jari.

    @ sibari : *lempar bom*

  2. @ ova : setelah gugling, udah tau metal besar simbolnya yg mana. tanpa jempol kaaan? baru tau itu namanya metal besar =))

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s