Welcoming 2011 m/

woooohhh, 2010 baru aja lewat! Tahun 2010 itu tahun yang berat banget buat gue, penuh cobaan lah pokoknya. Mungkin yang paling berat itu waktu keluarga gue ditipu habis2an sampe kolaps. Untungnya, keluarga gue diberi kekuatan untuk menghadapi semua itu dan kesabaran untuk nggak melakukan hal-hal jahat ke orang-orang yang udah menipu dan merampok kami =) Well, life is tough, rite?

Tapi di luar kejadian tersebut, ada banyak hal baik terjadi buat gue. Akhirnya gue pindah dari kantor lama, dan bekerja di kantor baru yang gajinya lebih baik, lebih menghargai pekerjaan karyawannya, dan lingkungan kerja yang lebih menyenangkan. Dengan penghasilan yang lebih baik, gue jadi bisa bantu orang tua gue. Rasanya kayak hidup gue tuh pas-pasan. Pas keluarga gue nggak sanggup menjaga dapur untuk tetap ngebul, pas gue dapat penghasilan yang lebih baik, jadi bisa ngebantuin orang tua gue =) And then, life is good🙂

Melihat ke belakang, gue kaget dengan resolusi yang berhasil gue capai di tahun 2010 ini, gue malah lupa loh isi postingan resolusi 2010 yang udah gue tulis di blog ini.

Ini resolusi gue tahun lalu dan hasilnya.

1. mencoba membuat karya untuk dipublikasi lagi,

Hasilnya : gue sudah mencoba, tapi ya mencoba doank dan itu juga belum selesai. Yah… bisa dikatakan resolusi ini hanya berjalan 10% =))

2. mandiri.

Hasilnya : secara finansial, gue gak pernah minta duit lagi ke orang tua. Selain itu, gue udah mulai bisa menyimpan masalah sendirian, tapi ya tetep sih… masih ada satu orang yang jadi sandaran gue. Heheheh…

3. berhenti merokok. ngurangin frekuensi ngerokok.

Hasilnya : berkurang kayaknya, 1 bungkus kadang2 bisa tahan sampe 36 jam =p

4. beli pen tablet dan laptop.

Hasilnya : Di depan gue saat ini ada macbook unibody dan pen tablet bamboo *soalnya ini posting di sela-sela ngerjain kerjaan kantor* Dan 2 benda ini, gue beli pake duit gue sendiri. Sumpah, gue ga nyangka bisa beli benda-benda idaman gue ini XDDDD

5. Setelah resmi menjadi Graphic Designer, saya ingin resmi juga menjadi Illustrator. maksudnya adalah dengan membuat karya2 illustrasi yang dipublikasikan atau komersil.

Hasilnya : satu desain cover buku, dan 2 illustrasi karikatur. Secara pribadi gue berterimakasih sama 2 blogger hebat yang gue kenal yang udah memberikan kesempatan ini, walau gue yakin, gue masih perlu banyak belajar.

Wah, mungkin bisa dibilang, 75%-90%, resolusi tahun 2010 gue berhasil =) Ini prestasi buat gue! Ternyata Tuhan banyak banget ngasi rejeki buat gue melalui sahabat-sahabat, keluarga, dan teman-teman di dunia maya. Gila. Mudah-mudahan Tuhan membalas kebaikan mereka berkali-kali lipat. AMIN!

Untuk resolusi 2011, nanti gue pikirkan dulu =)) soalnya gak konsen nih ngetik postingannya, gue masih ada kerjaan kantor yg harus diselesaikan. Liburan tahun baru dihabiskan dengan bekerja dan bekerja. Nggak juga sih, malam tahun baru kmrn masih sempet bakar ayam sama temen2 gue, dan masih sempet pergi belanja ini itu buat keperluan tahun baru *dan keperluan kerja*.

Gimana dengan resolusi tahun lalu kalian? Ada berapa yang kesampaian? Semoga banyak juga yaaa..

Oke, gue balik lagi kerja, masih ada desain seragam dan interactive display yang harus gue kerjain.

Semoga tahun 2011 menjadi tahun yang lebih baik untuk kita ya =)

10 responses to “Welcoming 2011 m/

  1. wah selamat atas sedikit banyak perubahan di 2010 ya mbak macan… mari tertawa lalalal di taun 2011 semoga di taun ini semua di perlancar😀

  2. Selamat ya Le, karena hampir semua resolusinya tercapai.
    Memang kunci keberhasilan itu tekun dan semangat…

    Kalau saya belum semua resolusinya tercapai… mudah2an yg tahun ini bisa tercapai deh yg kemarin2 belum😀

  3. @ soe : belom ada dah kayaknya

    @ mas kriwul : gak ada idenya nih :p

    @ sibair : amin. aku dah mampir ke blogmu kmrn, ganti theme ya? nanti kusamperin lagi :))

    @ mas raff : ya itu tahun lalu. mudah2an tahun ini better

    @ puputs : semua yang pake usaha, pasti pake pahit. tapi hasilnya worthed kok.

    @ tamago : wahahah… doh, musti blogwalking ke tama ah, cek resolusinya, biar dapet ide, resolusi tahun ini apaan ya

    @ puput : amiiiiinnnn, kamu juga yaaa

    @ goen : skrg udah gak dianggap cobaan sih. kkan aku kuat. terutama karyaku mas!

    @ mbak zee : amin mbak, aku doain😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s