Huh?

Sebel banget sebenernya kalo pas aplod 1 gambar, pasti jadinya dobel karena theme yang gue pake sekarang otomatis ngejadiin gambarnya sbg thumbnail. Setelah postingan di-expand pun, thumbnail itu tetep ada berbarengan dengan gambarnya.

(-___-)

Mau coba-coba ngedit, gue udah puyeng duluan ngeliat theme editornya. Beda banget sama jaman masi pake wordpress yang dulu :)) Doh, ternyata gue gak bisa mengikuti perkembangan jaman.

Yah… ini aja dulu, deh. Cuma mau pamer hasil fast drawing sembari nunggu approval kerjaan. Iseng2 latihan gambar digital. Kayaknya gue gak pernah terbiasa deh ngegambar dengan media digital.

macangadungan.com

5 responses to “Huh?

  1. macannnnnnnnnnnnnnn haha dah lama ga maen gw.. seinget gw kalo theme ngebikin thumb ada script sendiri namanya thumb.php atau apa gitu.. kalo itu diapus juga dah ga bikin thumb lagi dia.. tapi seinget gw juga .. ada cara laen selain ngapus script thumb dan letaknya di editor artikel itu. cuma lupa hahaha.. semangat!!!!!!!! nb :ntar kalo inget gw balik lagi deh😉

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s