#HomeTweetHome at Tryst Living

Sabtu 22 Desember 2012 adalah hari bersejarah untuk sahabat saya, Zia Ulhaq atau biasa disapa Zulhaq atau Zia. Di Sabtu senja yang basah itu, Zia akhirnya bisa menunjukkan pada teman-temannya hasil karya pertamanya yang nongol di toko buku, sebuah buku berjudul Home Tweet Home. Acara yang molor 2 jam dari jadwal tersebut, akhirnya berjalan dengan lancar dan cukup meriah *menurut saya* walau hujan deras sempat membuat Zia ketar ketir (Elia juga ketar ketir karena merasa bersalah, kelamaan dandan).

@zulhaq_ yang punya hajatan

 

@eliabintang, yang dapet jatah manggung paling banyak

 

Launching Home Tweet Home bertempat di Tryst Living Kemang, sebuah restoran merangkap gallery. Interiornya cukup menarik dan cozy.

Satu sudut di Tryst yang dipenuhi pajangan lukisan (dijual)

 

Tiang pun dimanfaatkan untuk memajang karya

Setelah maghrib, acarapun dimulai. Dibuka dengan penampilan manis oleh @ajenglembayung yang menyanyikan Mama-nya Spice Girls diiringi permainan gitar @eliabintang. Setelah itu langsung dilanjutkan dengan nyanyian galau dari @ifanhere yang nekad membawakan Kasih Tak Sampai dari Padi, masih diiringi @eliabintang.

@zulhaq_, @ipankdewe, dan temannya zia *lupa namanya*

Kumpulan mas-mas kesepian

@ajenglembayung dan el yang mojok utk latihan kilat

 

Ajeng dan El beraksi

Sodara-sodari, inilah penampilan perdana Ajeng

Penyanyi galau yg cadas, @ifanhere

 

Setelah pembukaan dengan lagu-lagu merdu, Bung @ipankdewe menyelip sambil membacakan beberapa bait puisi, miliknya sendiri dan ada yang diambil dari buku Home Tweet Home-nya Zia.

Sesi pembacaan puisi oleh Bung Ipank

 

Nggak cukup 2 kali nongol sebagai gitaris, @eliabintang pun turut tampil memainkan 3 lagu sekaligus menyanyikannya. Nah, dia ini adalah perfomer terbanyak jatahnya di launching #hometweethome.

ciee… el… cieee

Di launching #hometweethome ini, gue perdana nonton langsung yg namanya Stand Up Comedy (emang, gue mah gak gaul, gak eksis, gue ngaku). Semua audiens yang berjumlah tidak kurang dari 6350 orang dan memadati Tryst Living tertawa terpingkal-pingkal menyaksikan Mas @ariefdidu yang sedang menceritakan pengalamannya yang sedih dan bikin kesel, “Ini nggak lucu sebenernya! Kenapa lo pada ketawa?!”

Ini beneran lucu ini mas @ariefdidu ini

Dengan membawa formasi kurang lengkap *katanya minus drummer* More Band mengguncang Tryst dengan membawakan lagu-lagu Stone Roses, Kings of Leon, dan Radiohead. Sang vokalis, @MASPENDOS, konon katanya pulang dari situ sudah mendapat gebetan baru. ya… ya… ya… laki ye, urusan begitu emang cepet.

Penampilan maha dahsyat dari @more_band

Thomas, cowok yang cuma keren kalo lg nyanyi. Kalo lagi ngomong, pasti jayus.

dan tak lupa, penampilan spesial dari 2 cewek kece, @heykila dan @diladifa

@heykila dan @diladifa

pembunuh bayaran favorit saya😀

Selain itu, di launching #HomeTweetHome saya senang karena bisa bisa bertemu @pitoist @ceritaeka @defickry @ichanx @kesemutan dan masih banyak lagi yg gak bisa saya sebutkan satu-satu. Saya bahkan berhasil mengabadikan @pitoist. yang kenal pito pasti tahu, memfoto mbak ini taruhannya nyawa. Lebih susah daripada moto macan di hutan Afrika :))

Dari sekian banyak foto yang berhasil saya tangkap, ternyata saya hanya memiliki 1 foto yang ada sayanya. Itu juga difotoin sama Zia. Ini bonus buat kalian, deh.

yang paling cakep dikeluarin paling belakang

 

7 responses to “#HomeTweetHome at Tryst Living

  1. Le, sekaranf lebih cewek ya kayaknya. Cantik! Tambah putih pula sepertinya.

    Selamat buat Zulhaq, eh blognya itu masih di-maintaij ga ya…. Coba aku ke sana.

    Eh iyaaa… Selmata Tahun Baru!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s