Arsip.

Dulu teman saya bilang, “Le, nanti lo pasti malu kalo baca postingan dan twit lo pas galau.” Dan saya jawab, saya nggak peduli.

Kemudian apa yang terjadi?

Anjing, saya malu. Hahaha… Lebay, alay, sumpah. Norak. Drama. Culun. Pokoknya amit-amit, deh.

Tapi saya masih nggak peduli. Saya bakal tetep biarin itu semua postingan norak dan lebay ada di dalam arsip saya. Kalo mo diketawain dan dinajis-najisin juga gak masalah. Soalnya saya mau orang lain lihat, saya bisa sampai di titik ini perjuangannya kayak taik.

Orang mau ilfeel sama saya juga saya nggak peduli😐 Biarin aja. Mo ngetawain aib saya, ya silakan. Daripada saya belagak jadi cewek dewasa maha bijaksana, trus orang belakangan tahu ternyata saya mah cuma cewek drama lebay. Mending dari awal saya kasi liat, betapa lebay-nya saya :)) (ples betapa ngeselinnya saya kalo lagi marah).

Dulu malah dibilangin, kalo cowok liat saya kayak gitu nanti pada males deketin saya (teorinya dia gatot, btw). Tapi iya, sih, dunia nggak berputar sebagai saya pada porosnya. Saya belajar banyak dari semua masalah saya, dan nasehat teman-teman saya. Shit happens and there’s nothing special about that.

Sama kek saya yang ngeluh dan menyek-menyek di blog dan twitter. Nothing’s special about that. Fase yang harus saya lewatin, dan nggak mau saya hapus. Buat ngingetin saya kalau kelak saya jumawa. Ini loh Le, lo pernah ada di titik ini. Jangan sok kecakepan, sok kebagusan, jangan juga terlalu percaya orang. Everybody will fuck up eventually.

Tapi ya gitu lah…

Hidup nggak berhenti di satu titik, kan? Akhirnya lo bakal ngelewatin badai itu juga. Emang taik sih, pas masih ada di dalamnya. Tapi pas lo udah lewatin, lo bisa ngakak-ngakak (Iye, gue ngakak skrg kalo ngomongin mantan. Maap, ya tan. Abis lo lucu banget. Sinting! Hahahaha…)

Pada akhirnya ya… setelah semua lewat, entah gimana caranya, lo bisa mikir kalo semua itu emang harus terjadi. Dan gak ada yang salah sama itu. Saya sekarang nggak sedih atau marah lagi. Dendam dan kangen. Semua itu nggak ada. Malah semoga mantan bisa bahagia. Emang saya nggak akan sama lagi, sih. Buat saya dia udah nggak ada di dalam sejarah saya. Sudah ditutup. Sekedar arsip di blog saya. Udah. Titik.

Kan katanya kalau udah nggak galau, saya bakal senyum inget yang indah-indah antara saya dan dia. Sayangnya, saya nggak inget apa-apa. Wahahahah… mo diurek-urek sampe ke dalem juga saya nggak nemu kenangan indah antara dia dan saya. Plain aja gitu :)) Ya gak apa-apa lah. Nggak rugi saya juga. Daripada nginget kenangan, mending bikin kenangan yang baru. Yang bikin saya nggak bisa lupa karena saking indahnya.

Eniwei.

Semua yang sedang galau. Sabar aja. Ini eventually bakal lewat, kok. Ya asal lo emang niat buat move on aja, sih. Kalo nggak niat ya lo bakal stuck di situ-situ aja. Ya tolol sih, kalo lo mau stuck di titik yang sama. If you got caught in a middle of storm, never try to find a shelter. You have to walk through it.

Ya udah, mari kita tutup arsipnya. Silakan ngetawain postingan lama saya. Saya gak peduli :))

6 responses to “Arsip.

  1. Saya pun demikian. Dulu sering banget nulis2 galau dan geje di blog. Pas dibaca2 ulang, saya jadi malu sendiri. Kok bisa saya nulis begitu? Kampret banget enang. :))

  2. hahahaaaa ngakak bangeett le baca tulisan ini..gokill… loe baru 7 thn ya? gw 8 thn meen.. tapi ya udah sih.. setelah tau dia selingkuh gue lebih banyakin istighfar sama bersyukur aja.. istighfar keinget dosa..dan istighfar karena udah banyak ngecewain jodoh yang seharusnya menjadi yg paling istimewa..tapi juga bersyukur karena ini terjadi sekarang..bukan nanti2..dan bersyukur dengan ujian ini bkin gw jadi cewek yg insyaAllah lebih baik kedepannya..ttp semangat!

      • eh boleh mampir ke blog aku ya..sesama pengalaman hahahah #kamprett … luckysashaa.blogspot.com

        abaikan tema, format penulisan, dll.. bahkan ga ada tag juga..krn memang buat wadah curhat aja😀

  3. ya mereka bertingkah seenak jidat dan lupa.. kalo SEMUA ADA BALESANNYA.. lets wait and see🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s